Manfaat dan Update Harga Nutrilite Double X

Sebenarnya, cara menjaga tubuh agar tetap fit dan sehat itu cukup mudah. Anda disarankan berolahraga rutin, mengonsumsi makanan sehat, cukup istirahat, dan mengelola stres. Sayangnya, masih banyak orang yang tidak bisa melakukan aktivitas ini. Sebagai solusi, akhirnya banyak perusahaan yang merilis untuk mencukupi nutrisi harian, termasuk Nutrilite dengan produk Nutrilite Double X. Dijual dengan harga yang memang tidak murah, produk ini diklaim dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi untuk memelihara kesehatan.

Ilustrasi Produk Nutrilite Double X nutriwayblog
Ilustrasi: Produk Nutrilite Double X (credit: nutriwayblog)

Selain berguna untuk peningkatan sumber daya manusia, gizi pada dasarnya juga berperan besar dalam peningkatan kebugaran dan prestasi olahraga, yang sekaligus berpengaruh juga terhadap pencegahan penyakit degeneratif, penghambatan proses penuaan, dan serta peningkatan kemandirian dan rasa percaya diri.[1] Sebaliknya, tubuh yang kurang gizi, khususnya energi dan protein, akan menyebabkan rasa lapar, berat badan menurun, menurunnya produktivitas kerja, dan pada akhirnya dapat menyebabkan gizi buruk dan kematian.[2]

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan gizi yang cukup, Anda sebenarnya dapat mengonsumsi bahan-bahan alam, termasuk sayuran, ikan, dan buah-buahan. Namun, adanya kekhawatiran makanan yang dikonsumsi tidak dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan zat gizi, membuat banyak orang akhirnya memiliki mengonsumsi suplemen, sehingga membuat produk tersebut sangat laku di pasaran.[3]

Baca juga  Info Terbaru Harga Celana Cardinal Asli (Pria, Wanita, Anak-Anak) di Matahari dan Ramayana

Seperti dilansir dari Alodokter, masyarakat memang dapat mempertimbangkan konsumsi untuk menunjang kesehatan mereka. Pasalnya, suplemen diklaim dapat membantu memastikan telah terpenuhinya kebutuhan tubuh akan nutrien-nutrien penting yang diperlukan agar fungsi organ tubuh dapat berjalan dengan baik. Meski demikian, yang perlu diingat bahwa suplemen bukan ditujukan sebagai pengganti obat-obatan atau prosedur medis lain dalam mengobati atau mencegah suatu penyakit.

Review Nutrilite Double X

Jika Anda berbelanja di apotek, toko obat, bahkan supermarket dan minimarket, Anda dapat menemukan berbagai macam merk dan tipe yang diklaim baik untuk kesehatan tubuh Anda. Nah, salah satu yang brand suplemen yang saat ini semakin diburu konsumen, terutama di situs e-commerce, adalah Nutrilite Double X, meskipun harganya memang tidak dapat dikatakan murah.

Apabila Anda belum familiar dengan Nutrilite, ini adalah merk vitamin, mineral, dan makanan yang diklaim sudah menyediakan rangkaian lengkap suplemen untuk berbagai kebutuhan, termasuk nutrisi umum, kesehatan jantung, manajemen berat badan, dan pendukung tumbuh-kembang anak-anak. Nutrilite dikatakan terbuat dari berbagai sumber alami, konsentrat tanaman organik, serta mengandung vitamin dan mineral yang sangat murni yang ditanam di pertanian milik Nutrilite sendiri.

Baca juga  Info Terbaru Menu dan Harga Ichiban Sushi

Khusus untuk produk Nutrilite Double X, dilansir langsung dari situs resminya, ini adalah produk yang terdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan. ini juga diperkaya dengan campuran PhytoPtotect untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

Perusahaan mengaku mencari ke berbagai negara untuk menemukan tumbuhan terbaik guna membuat Nutrilite Double X. Setelah melakukan 20 ribu tes pada lebih dari 1.000 ekstrak botani, akhirnya mereka menemukan kombinasi bahan yang tepat, yang membuat multivitamin ini menjadi lebih baik lagi. Campuran PhytoPtotect yang dimasukkan adalah kombinasi antioksidan yang kuat dari tiga tanaman.

Nutrilite Double X (sumber: shopee)
Nutrilite Double X (sumber: shopee)

Dosis Nutrilite Double X

Untuk mereka yang berminat mengonsumsi produk ini, perusahaan menyarankan untuk minum Nutrilite Double X masing-masing 1 tablet 2 kali sehari. Apabila Anda kebetulan ibu dan menyusui, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi produk ini. Sementara itu, anak-anak tidak disarankan Nutrilite Double X. Setelah dikonsumsi, tutup rapat produk, simpan di tempat sejuk atau di tempat kering dengan suhu di bawah 30 derajat Celcius.

Harga Nutrilite Double X

Di dalam situs resminya, Nutrilite Double X saat ini dijual dengan harga Rp702 ribu, yang dapat dibeli di Amway Indonesia Store. Harga tersebut turun dari tahun lalu yang mencapai Rp775 ribu per box. Selain itu, Anda pun bisa membeli Nutrilite Double X di beberapa situs jual beli online dengan harga Rp530.000 hingga Rp925.000 untuk produk yang diklaim original, belum termasuk ongkos kirim.

Baca juga  Update Kisaran Biaya Rontgen Gigi di Laboratorium Parahita

Selain Nutrilite Double X, ada pula produk lain yang mengandung vitamin, mineral, dan fitonutrien untuk membantu mendukung sistem kekebalan tubuh. Sebagai bahan referensi, berikut merk suplemen lain dengan manfaat yang sama dan sudah tersedia di apotek.

Harga Minuman Lainnya

Merk Minuman Harga
Milagros Miracle Inside 612 ml Rp43.507
Diachol 100 ml Rp182.155
Evolene PREVO Rp350.000
Optimum Nutrition Gold Standard Pre-workout Rp525.000

Selain dapat menjaga sistem kekebalan tubuh, produk di atas juga diklaim dapat membantu menjaga stamina sehari-hari. Perlu Anda catat bahwa harga produk tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga di masing-masing tempat bisa saja berbeda.

[Update: Ditta]

[1] Hidayah, Taufiq dan Sugiarto. 2013. Studi Kasus Konsumsi Suplemen pada Member Fitness Center di Kota Yogyakarta. Jurnal Media Ilmu Keolahragaan Indonesia, Vol. 3(1): 30-38.

[2] Ibid.

[3] Syahni dan Hardinsyah. 2002. Jenis, Bentuk dan Konsumsi Suplemen pada Wanita di Kota Jakarta Pusat. Prosiding Kongres Nasional Persagi dan Temu Ilmiah XII.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.