Harga Nature Hair Tonic (Ginseng & Aloe Vera)

Rambut rontok merupakan masalah yang bisa menyerang siapa saja. Nah, untuk membantu mereka yang mengalami masalah demikian, saat ini sudah hadir beragam hair tonic yang diklaim ampuh merawat rambut, salah satunya Natur. Tersedia dalam dua , hair tonic Nature saat ini ditawarkan dengan berkisar Rp30 ribuan hingga Rp40 ribuan per botol.

Dikutip dari situs resminya, Natur Hair Care adalah rangkaian produk rambut yang diklaim menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern untuk memahami kebutuhan yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman. Seperti diketahui, rambut adalah mahkota yang menunjang penampilan, dan salah satu cara untuk merawat bagian ini adalah dengan pemilihan produk dan perawatan yang tepat.

Natur Hair Tonic - www.jualo.com

Natur Hair Tonic - www.jualo.com

Masih menurut sumber yang sama, Natur Hair Care dikatakan sebagai brand yang sangat populer dan berkualitas di Tanah Air. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) dan Top Brand Award tahun 2007-2014 dalam kategori Natur Pencuci Rambut dan Tonik Rambut, sekaligus membuktikan kepercayaan dan kesetiaan konsumen.

Untuk perawatan rambut terbaik, pihak perusahaan telah menyediakan beragam produk Nature, antara lain:

  • Natur Natural Extract Shampoo; produk ini setidaknya telah hadir dalam lima varian, yaitu Olive Oil & Vitamin E, Ginseng Extract, Tea Tree Oil Extract, Moringa Oleifera Extract, dan Aloe Vera Extract. Varian Olive Oil & Vitamin E diklaim untuk rambut diwarnai, varian Ginseng Extract cocok untuk membantu merawat kekuatan akar rambut, varian Tree Oil Extract berguna untuk mengurangi sekaligus membasmi ketombe, varian Moringa Oleifera Extract membantu merawat dan menutrisi rambut rusak, sedangkan varian Aloe Vera Extract bermanfaat untuk merawat kesuburan rambut.
  • Natur Conditioner; produk ini telah tersedia dalam tiga varian, yaitu Ginseng & Olive Oil, Moringa Oleifera & Olive Oil, serta Olive Oil & Aloe Vera. Varian pertama dikatakan berfungsi melembutkan dan membantu merawat kekuatan helai rambut, varian kedua cocok untuk memperbaiki rambut yang rusak, sedangkan varian ketiga dikatakan berguna untuk melembutkan, menutrisi, sekaligus menjaga kesuburan rambut.
  • Natur Hair Mist; produk ini tersedia dalam dua varian, yaitu Passionate Flower dan Fantasy Flower. Masing-masing varian diklaim mampu memberikan dan keharuman pada rambut (dengan wewangian bunga), merawat dan menutrisi tiap helai rambut secara alami, menghaluskan dan melembutkan rambut, serta menjadikan tatanan rambut lebih tahan lama (saat akan di-blow dry) sehingga rambut mudah diatur.
  • Nature Hair Mask; produk juga tersedia dalam dua varian, yaitu Ginseng Extract & Olive Oil dan Aloe Vera Extract & Olive Oil. Masing-masing varian dikatakan sanggup menjaga kelembapan alami rambut serta menghaluskan dan melembutkan rambut sehingga mudah diatur. Produk ini sendiri digunakan dengan cara diusap di helaian rambut setelah keramas, diamkan 1-2 menit, lalu bilas. Pakai satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut.
  • Nature Hair Serum; ini adalah produk protecting treatment yang dikatakan mampu menutrisi dan mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan akibat treatment dekoratif rambut, menjaga kelembapan rambut, serta merawat kemilau rambut agar tampak bercahaya. Dengan komposisi natural active oil dan vitamin E, Nature Hair Serum saat ini tersedia dalam kemasan 60 ml.

Natur Hair Tonic

Selain produk-produk di atas, Natur juga memiliki hair tonic yang terangkum dalam Natural Extract Hair Tonic. Produk ini sendiri telah tersedia dalam dua varian, yaitu Tonic Ginseng Extract dan Aloe Vera Extract. Berikut dan komposisi masing-masing hair tonic Nature.

  • Tonic Ginseng Extract, dikatakan mampu memperbaiki tekstur helaian rambut dan akar melalui kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Bioaktif ini bekerja secara berkesinambungan memberikan manfaat deep conditioning pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat. Varian ini sendiri berfungsi membantu merawat kekuatan akar rambut sehingga menjadikan rambut bersih serta tetap sehat dan kuat.
  • Aloe Vera Extract, produk ini dikatakan memiliki fungsi utama untuk menutrisi dan membantu menjaga kesuburan rambut. Sesuai dengan namanya, kandungan utama dalam varian ini adalah ekstrak aloe vera atau lidah buaya, yang memang telah lama dipercaya mampu menyuburkan rambut.

Jika Anda membutuhkan produk Nature Hair Tonic, Anda dapat membeli produk ini di berbagai supermarket dan swalayan terdekat di kota Anda. Selain itu, produk hair tonic dari Nature juga dapat dipesan melalui online shop kesayangan Anda. Berikut kami sajikan terbaru harga Nature Hair Tonic di pasaran dalam negeri.

Natur Hair Tonic - www.brancyflorencia.com

Natur Hair Tonic - www.brancyflorencia.com

Harga Nature Hair Tonic

Varian Nature Hair TonicHarga
Nature Hair Tonic Ginseng Extract 90 mlRp35.000 – Rp38.900
Nature Hair Tonic Ginseng Extract 125 mlRp39.000 – Rp45.000
Nature Hair Tonic Aloe Vera Extract 90 mlRp30.500 – Rp36.500
Nature Hair Tonic Aloe Vera Extract 125 mlRp35.000 – Rp45.000

Daftar harga Nature Hair Tonic di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs jual online. Harga Nature Hair Tonic tersebut tidak mengikat dan bisa berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung mengunjungi toko swalayan terdekat di kota Anda.

Cara Pemakaian Nature Hair Tonic

Untuk hasil yang lebih optimal, pihak perusahaan merekomendasikan Nature Hair Tonic digunakan sehari-hari. Anda bisa memakai produk ini dengan cara diteteskan pada kulit kepala, sesaat setelah selesai keramas dan rambut setengah kering. Oleskan mengikuti garis kulit kepala disertai dengan pemijatan ringan dan diamkan selama 2-3 menit.

Baca juga  Daftar Harga Cream & Produk Perawatan Wajah Nu Skin Beserta Review
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Nature Hair Tonic (Ginseng & Aloe Vera)"