Harga My Jelly Wong Coco (Semua Kemasan dan Varian)

Jelly atau jeli merupakan sejenis makanan ringan berbentuk semi padat dan terbuat dari sari buah-buahan yang dimasak dengan gula serta bahan tambahan berupa tepung atau bubuk .[1] Jika membuat jelly sendiri terbilang merepotkan, kini sudah ada jeli siap makan seperti merk My Jelly Wong Coco yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Varian My Jelly Wong Coco

Ilustrasi: Salah Satu Varian Jeli Wong Coco (credit: Twitter/Wong Coco)

Ilustrasi: Salah Satu Varian Jeli Wong Coco (credit: Twitter/Wong Coco)

Dilansir dari website resminya, My Jelly Wong Coco merupakan salah satu camilan manis untuk anak yang terbuat dari gula asli tanpa pemanis buatan. Selain itu, produk jeli ini diklaim tidak memakai bahan pengawet dan terbuat dari rumput laut yang berkualitas. Rumput laut yang dipakai tidak sembarang rumput laut dan sudah disortir untuk menentukan bahan yang layak dijadikan bahan utama.

Masih dari sumber yang sama, My Jelly Wong Coco memiliki bahan tambahan berupa nata de coco untuk menambah cita rasanya. Nata de coco yang digunakan diketahui terbuat dari sari air kelapa asli dan tidak mengandung pemanis dan pengawet, sehingga aman untuk kesehatan si kecil.

Baca juga  Info Terkini Harga Stroller Bayi Pliko Milano, Grande, Ranger di Pasaran

Supaya lebih menarik dan lezat, hampir semua produk jelly My Jelly Wong Coco diperkaya sari buah dan sirup. Tak hanya itu, setiap jeli dengan rasa yang berbeda memiliki warna yang berbeda. Sebagai contoh, jeli rasa mangga berwarna kuning, jeli rasa strawberry berwarna merah, jeli rasa melon berwarna hijau, dan jeli rasa anggur berwarna ungu. Dengan warna yang berbeda-beda, anak-anak tidak kesulitan memilih jeli dengan rasa kesukaannya.

Selain itu, jelly dikemas dalam wadah cup berukuran kecil dan besar. Biasanya, untuk camilan harian, para akan menyiapkan My Jelly Wong Coco cup kecil untuk buah hatinya. Sementara, untuk camilan di hari tertentu, anak-anak lebih suka makan My Jelly Wong Coco cup besar yang dilengkapi sendok plastik.

Selain menyediakan jelly rasa buah dengan beragam warna menarik, My Jelly Wong Coco menawarkan varian jeli dari lidah buaya atau lebih dikenal dengan istilah Aloe Vera. My Jelly Wong Coco Aloe Vera ini dikemas dalam wadah cup besar dengan sendok plastik di bagian atas tutupnya.

Baca juga  Info Harga Koper Tumi di Indonesia dalam Berbagai Model

Tak seperti jeli buah, jeli aloe vera tidak terlalu kenyal dan cenderung bertekstur mirip agar-agar, hanya saja lebih padat. Dalam produknya, dilengkapi dengan irisan daging buah lidah buaya yang berserat dan berwarna bening. Supaya rasanya lebih lezat, ada juga nata de coco yang diiris -kotak.

Jika dilihat dari warnanya yang cenderung bening dan pucat, My Jelly Wong Coco Aloe Vera memang tidak terlalu menarik, tetapi rasanya segar, manis, dan kenyal. Selain itu, produk ini diklaim tidak mengandung pemanis buatan, pengawet, serta pewarna makanan. Sehingga aman dan tidak membuat tenggorokan serak.

Selain bisa dikonsumsi secara langsung, biasanya produk ini dijadikan sebagai bahan campuran dalam membuat es buah dan es campur. Bagi Anda yang membutuhkan My Jelly Wong Coco untuk berbagai macam keperluan konsumsi, berikut adalah referensi harganya.

Ilustrasi: My Jelly Wong Coco (credit: BigGo)

Ilustrasi: My Jelly Wong Coco (credit: BigGo)

Harga My Jelly Wong Coco

Varian My Jelly Wong CocoHarga
My Jelly Wong Coco Nata De Coco 70 grRp2.000
My Jelly Wong Coco Cup 5 x 14 grRp2.300
My Jelly Wong Coco Aloe Vera Banded 3Rp7.000
My Jelly Wong Coco Cup 210 grRp7.500
My Jelly Wong Coco Nata De Coco 3 pcs x 80 grRp7.900
My Jelly Wong Coco Cup Kemasan Toples 25 pcs x 16 grRp16.000
My Jelly Wong Coco Cup 30 pcs x 14 grRp16.000
My Jelly Wong Coco Nata De Coco 6 x 80 grRp24.900
My Jelly Wong Coco Cup Curah 1 kgRp28.000
My Jelly Wong Coco Cup Kemasan Toples 840 grRp28.500
My Jelly Wong Coco Cup 1 dus 6 kgRp165.000
Baca juga  Info Terkini Harga Qtela Semua Varian di Pasaran

Harga My Jelly Wong Coco di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online. Harga My Jelly Wong Coco tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

[1] Kamsina & Inda Three Anova. 2013. Pengaruh Penambahan Gula dan Karagenan terhadap Mutu Jelly Mentimun. Jurnal Litbang Industri, Vol. 3(1): 49-57.

author

Leave a reply "Harga My Jelly Wong Coco (Semua Kemasan dan Varian)"