Manfaat, Dosis dan Harga Mustika Dara HPAI

No comment1341 views

Keputihan merupakan penyakit infeksi saluran reproduksi yang biasa terjadi pada wanita.[1] Untungnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya dan salah satunya adalah mengonsumsi ramuan herbal atau jamu seperti Mustika Dara dari HPAI. Produk obat herbal ini diklaim mampu mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita. Anda bisa mendapatkannya di apotek atau gerai obat herbal dengan harga relatif terjangkau.

Mustika Dara HPAI (sumber: shopee)

Mustika Dara HPAI (sumber: shopee)

Mustika Dara HPAI adalah obat herbal khusus wanita yang memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesehatan pada bagian alat reproduksinya. Obat ini diklaim punya khasiat untuk mengurangi bau tidak sedap yang disebabkan oleh lendir berlebihan pada vagina. Produk ini juga diketahui bisa mengembalikan otot-otot pada organ intim wanita yang kendur, sehingga menjadi lebih kencang.

Komposisi dan Manfaat Mustika Dara HPAI

  • Ekstrak getah manjakani. Daun manjakani yang diekstrak mengandung asam ellagic, asam ester piperonyl, asam gallic, kalsium, serat, antioksidan, zat besi, karbohidrat, vitamin C, vitamin A, dan protein. Semua zat ini memiliki manfaat sebagai astringent, antiradang, antibakteri, dan antiseptic yang terkenal bisa merawat kesehatan organ intim wanita sekaligus mengembalikan elastisitas selaput dan dinding vagina yang mulai hilang akibat usia.
  • Ekstrak gambir. Gambir sudah dikenal sebagai tumbuhan obat dan biasa dijadikan sebagai kudapan untuk membantu proses penyembuhan penyakit. Selain itu, daun gambir mengandung antioksidan jenis katekin yang bermanfaat melawan bakteri penyebab keputihan pada alat reproduksi wanita.
  • Ekstrak buah manjakani. Selain memakai getahnya, Mustika Dara juga menambahkan ekstrak buah manjakani sebagai bahan pendamping. Buah ini diketahui memiliki manfaat untuk mencegah dan mengobati penyakit kista dan keputihan. Selain itu, ekstrak buah ini baik untuk meningkatkan kesehatan alat vital perempuan.
  • Minyak kelapa. Minyak kelapa sudah sejak lama diketahui bisa dijadikan sebagai bahan campuran berbagai macam obat. Minyak nabati ini berkhasiat merawat dan membersihkan organ kewanitaan dari bakteri dan jamur. Selain itu, minyak kelapa juga diklaim mampu melembapkan dan menghilangkan bau tidak sedap pada alat reproduksi wanita.
Baca juga  Harga Norit Tablet dan Kapsul

Dilansir dari resephpai.com, Mustika Dara HPAI juga bermanfaat sebagai ramuan herbal untuk mengobati kista, sebagai sari rapet, mencegah sembelit, menjaga kekuatan tulang dan gigi, menambah kekenyalan payudara, mencegah penyakit kanker payudara, menjaga kesehatan mata, menyembuhkan luka, mengobati , mengobati penyakit kanker rahim, mencegah infeksi, mengobati polip, mengobati herpes, dan mengobati miom.

Untuk mendapatkan semua manfaat Mustika Dara HPAI, tentunya Anda harus mengetahui dan anjuran pakai obat. Meskipun ini termasuk obat herbal yang diklaim tidak memiliki efek samping, mengonsumsi obat dengan takaran yang salah akan membuat kinerja produk tidak maksimal.

Ilustrasi: minum pil obat (sumber: racgp.org.au)

Ilustrasi: minum pil obat (sumber: racgp.org.au)

Dosis Mustika Dara HPAI

Produk ini hanya boleh dikonsumsi oleh wanita dalam usia produktif. Untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, Anda bisa minum Mustika Dara sebanyak 1 pil dalam 2 kali sehari, dengan dosis maksimal 2 hingga pil sehari. Sementara itu, jika Anda ingin menyembuhkan penyakit dan terapi, minumlah obat herbal ini sebanyak 3 pil dalam 3 kali sehari, dengan dosis maksimal hingga 9 pil per hari.

Baca juga  Update Harga Propolis Moment

Anda bisa minum Mustika Dara sebelum makan pada waktu pagi, siang, dan malam hari. Meskipun produk ini terbuat dari tumbuh-tumbuhan, Anda tidak disarankan mengonsumsinya dalam jangka panjang. Anda juga tidak boleh mengonsumsi produk ini selama dua minggu secara rutin. Anda bisa mengonsumsinya selama seminggu dan menjedanya selama satu minggu sebelum melanjutkan konsumsi obat. Obat ini juga tidak disarankan dikonsumsi saat Anda sedang hamil, menyusui, dan menstruasi.

Harga Mustika Dara HPAI

Tidak sulit mendapatkan Mustika Dara HPAI, apalagi produk ini sudah bersertifikat halal dan BPOM. Anda bisa membelinya di apotek, toko obat herbal, dan situs jual beli online. Obat ini dikemas dalam kotak berisi 3 blister dan setiap blister berisi 20 pil dengan harga Rp175.000 untuk member dan Rp200.000 untuk non-member. Harga Mustika Dara HPAI tentu tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sehingga, Anda perlu melakukan pengecekan sebelum membeli.

Baca juga  Info Terbaru Harga Spirometer (Berbagai Merk)

[1] Abrori, Andri Dwi Hernawan, Ermulyadi. 2017. Faktor yang Berhubungan dengan Kejadian Keputihan Patologis Siswi SMAN 1 Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara. Unnes Journal of Public Health Universitas Muhammadiyah Pontianak, Vol. 6(1): 24-34.

author

Leave a reply "Manfaat, Dosis dan Harga Mustika Dara HPAI"