Harga Mouse Gaming SteelSeries Ikari Laser di Pasaran

Berbicara perangkat , pasti sudah muncul sederet di kepala Anda. Salah satu brand yang tak mungkin terlewatkan di benak kalangan gamers adalah SteelSeries. Selama ini SteelSeries dikenal sebagai yang rutin memproduksi perlengkapan untuk seperti keyboard, headset, hingga mouse.

SteelSeries Ikari Laser - www.amazon.in

SteelSeries Ikari Laser - www.amazon.in

Mouse-mouse keluaran SteelSeries banyak dipakai oleh kalangan gamers karena umumnya -produk SteelSeries dilengkapi -fitur tertentu untuk memudahkan bermain game. Salah satu tipe mouse paling populer dari SteelSeries adalah SteelSeries Ikari Laser. Saking populernya, SteelSeries Ikari Laser telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi karena dianggap sebagai salah satu mouse gaming terbaik di dunia.

Salah satu fitur unggulan dari mouse SteelSeries Ikari Laser adalah toggle on the fly dengan 2 pilihan pengaturan sensitivitas yang berbeda. Dengan tombol ini memungkinkan pengguna untuk mengklik tombol 1 kali saja di bawah scroll wheel ketika ingin berganti pengaturan sensitivitas pada game firs person shooting (FPS) atau game-game MMORPG.

Baca juga  Varian dan Harga Laptop AMD Ryzen 7 2700U

Tak hanya fiturnya yang memukau, SteelSeries Ikari Laser didesain sedemikian rupa dengan mempertimbangkan unsur ergonomis agar nyaman dipakai untuk nge-game dalam waktu yang lama sekalipun. Apabila dilihat dari ukurannya, SteelSeries Ikari Laser cocok dipakai untuk gamer dengan tangan yang kecil dan besar sekalipun. Grip mouse gaming satu ini sangat nyaman saat dipakai.

Tak cukup sampai di situ, mouse SteelSeries Ikari Laser juga memiliki bobot yang pas, jadi tidak terlalu berat namun juga tidak terlalu ringan. Yang lebih menarik, SteelSeries Ikari Laser memiliki space khusus untuk mengistirahatkan jari manis dan kelingking tepat pada lekukan spesialnya. Fitur ini yang tidak dimiliki pada mouse gaming lainnya.

Seri laser pada SteelSeries Ikari bahkan juga dilengkapi dengan LCD display pada bagian bawah mouse dan samping untuk menampilkan indikator sensitivitas mouse tersebut. Untuk menggunakan SteelSeries Ikari Laser pun cukup mudah, sebab tidak memerlukan driver khusus. Anda hanya perlu plug and play saja di atau komputer kesayangan.

Baca juga  Update Daftar Laptop RAM 8GB Harga Termurah

Sayangnya kini mencari mouse SteelSeries Ikari Laser di pasaran Indonesia cukup sulit. Namun masih ada beberapa situs e-commerce yang menjual SteelSeries Ikari Laser dalam kondisi baru dan masih dalam dus dengan sekitar Rp 525.000.

Berikut lengkap mouse gaming SteelSeries Ikari Laser.

Spesifikasi Mouse SteelSeries Ikari Laser
AntarmukaUSB
Metode trackingLaser
Tombol5
Kapabilitas scrolling1 x wheel
Sampel per detik40.000
Hitungan per inchi1 – 3.200 (1 CPI steps)
Akselerasi20 G
Sensor data pathTrue 16 bit
Kabel2 meter braided
Polling1000 Hz
KonektorGold plated USB connector
Dimensi130 mm x 83 mm x 36 mm
Berat103 gram
KompatibilitasWin XP, Vista, Win 2000, Win 98, Win ME, Mac OS
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga Mouse Gaming SteelSeries Ikari Laser di Pasaran"