Harga Mixer PreSonus StudioLive 32 Channel

No comment835 views

Bagi mereka yang lama berkecimpung dalam dunia dan rekam-merekam, pasti sudah tidak asing lagi dengan PreSonus. Ini merupakan yang memang fokus merilis audio, seperti mixer rekaman dan produksi, untuk amatir maupun profesional. Ada banyak produk mixer yang sudah diluncurkan tersebut, salah satunya mixer StudioLive 32 channel yang ditawarkan dengan harga lumayan mahal.

Mixer PreSonus - CCI Solutions

Mixer PreSonus - CCI Solutions

Di dalam situs resminya, PreSonus menggambarkan mixer StudioLive 32 sebagai konsol perekam digital yang diklaim sebagai mixer paling kuat di kelasnya. Dengan penelitian selama sembilan tahun, mixer StudioLive 32 ini dibangun dengan beberapa fitur menarik, seperti 33 mode sentuh, motorized fader, dan 33 preamp XMAX.

Namun, terlepas dari fitur yang luas, StudioLive 32 benar-benar meningkatkan kemudahan penggunaan PreSonus yang legendaris sambil membiarkan Anda menyesuaikan alur kerja dan operasinya agar sesuai dengan cara Anda bekerja. Suara StudioLive yang didambakan lebih baik dari sebelumnya, termasuk pemrosesan Fat Channel baru, direkayasa ulang dari bawah ke atas, dan EQs bergaya vintage, dan kompresor. Tambahkan jaringan AVB built-in, perekaman multi-track Capture onboard ke SD Card, serta rangkaian lengkap perangkat lunak, maka Anda memiliki pusat pembangkit tenaga pencampuran dan perekaman yang sama-sama hebat dalam aplikasi live dan studio.

Perangkat lunak perekaman PreSonus Capture adalah aplikasi perekaman multi-track yang intuitif dan solid dengan sound-check virtual. Ini dipasang langsung ke StudioLive 32 sehingga Anda bisa meninggalkan laptop Anda di rumah. Rekaman satu sentuhan Capture memudahkan perekaman pada perekam multi-track SDL StudioLive 32 onboard. Setelah selesai merekam, buka sesi Capture Anda di Studio One Professional untuk Mac dan Windows, dan keseluruhan track campuran akan dikirim ke sesi Studio One Anda, termasuk tingkat fader, pengaturan Fat Channel, dan setiap solo drum.

Mixer Presonus ini juga mengusung teknologi generasi baru Active Integration, termasuk komputasi Dual Core yang dikemas dengan kekuatan pemrosesan lebih dari 64 kali dan RAM yang 10.000 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu StudioLive 24.4.2. Selain itu, kecanggihan fitur komunikasi yang terintegrasi juga memungkinkan akses ke kontrol mixer secara wireless alias nirkabel tanpa memerlukan eksternal.

Di samping itu, berbeda dengan model sebelumnya, StudioLive 32 kini telah dibekali dengan port Ethernet yang memungkinkan untuk melakukan koneksi ke jaringan bebas router dengan kabel LAN atau secara nirkabel. Sebuah port host USB 2.0 juga disertakan dengan modul adaptor Wi-Fi LAN untuk dipergunakan ketika situasi jaringan ad hoc Wi-Fi kurang mendukung.

Saat ini, sudah banyak toko peralatan musik maupun barang elektronik yang menjual mixer StudioLive 32 channel dari PreSonus. Di pasaran, produk baru mixer ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp53.500.000 untuk model StudioLive 32.4.2AI. Selain itu, ada juga pedagang yang menjual perangkat ini dengan harga Rp58.900.000.

Baca juga  Update Harga Keyboard Synthesizer Roland Juno-G dan Roland Juno-GI
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Harga Mixer PreSonus StudioLive 32 Channel"