Kelezatan dan Update Harga Mister Potato Semua Varian

Siapa sih yang bisa menolak renyah dan gurihnya kentang? Seperti yang kita tahu, keripik kentang menjadi jajanan populer dengan banyak penggemar hingga detik ini. Apalagi saat ini sudah banyak merek jajanan keripik kentang aneka rasa yang beredar di pasaran, seperti Mister Potato, dengan harga relatif terjangkau.

Keripik Mister Potato (sumber: demart.my)
Mister Potato (sumber: demart.my)

kentang tentunya terbuat dari umbi kentang yang memiliki nama ilmiah Solanum tuberosum L. Sebenarnya, kentang sendiri termasuk dalam golongan umbi-umbian dan makanan pokok. Sementara itu, di Indonesia, kentang termasuk salah satu jenis sayur dan biasa dimasak dalam campuran sup atau tumisan.

Bacaan Lainnya

Untuk membuat kentang laku di pasaran dan bisa dinikmati oleh segala kalangan di Indonesia, banyak orang mengolahnya menjadi berbagai macam jajanan, mulai dari donat kentang hingga kentang.[1] Produsen kentang tidak hanya berasal dari Indonesia, ada juga Mister Potato yang berbasis di Malaysia.

Kelezatan Mister Potato

Bagi penggemar jajanan kentang, pastinya sudah familier dengan Mister Potato. Ini merupakan jajanan ringan dari Malaysia yang sudah bisa Anda temukan di Indonesia. Penggemarnya bukan hanya dari kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa menyukainya. Hal ini karena harganya yang murah dengan varian rasa yang menarik.

Baca juga  Update Harga Coklat Van Houten Batangan & Bubuk

Selain itu, untuk menarik perhatian pelanggan, Mister Potato memiliki desain kemasan yang unik dan cukup dekoratif. Hampir semua varian rasa Mister Potato memiliki warna dasar kemasan yang mencolok. Ini membuat produk lebih mudah dicari dan dikenali konsumen. Di bagian atas kemasan, terdapat logo brand Mister Potato dengan ciri khas gambar kepala pria berkumis dan bertopi koboi.

Gambar tersebut memiliki desain dengan tema kartun yang lucu, sehingga terlihat menarik untuk berbagai kalangan, apalagi anak-anak. Di bawah gambar logo, terdapat gambar kentang yang renyah dan dilapisi dengan bumbu. Gambar tersebut pastinya menggugah selera para konsumen sekaligus penggemar keripik kentang.

kentang Mister Potato ini memiliki banyak varian rasa, mulai dari original, keju madu, sapi panggang, dan masih banyak lagi. Setelah Anda membuka kemasan dari salah satu varian keripik kentang tersebut, Anda akan menemukan keripik kentang dengan baluran bumbu yang melimpah.

kentang dari Mister Potato dikatakan memiliki tekstur yang krispi dan mudah digigit. Selain itu, bumbu yang ada di keripik juga tidak pelit seperti jajanan keripik kentang lainnya. Sensasi kriuk yang renyah dengan aneka macam bumbu, tentunya membuat banyak orang tergoda.

Baca juga  Update Biaya Tambal Gigi (Puskesmas dan Klinik Kesehatan)

Apalagi, saat ini Mister Potato telah memiliki varian sweet potato. Varian ini cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka manis. Bahannya terbuat dari ubi ungu asli yang dibumbui dan diolah hingga teksturnya kering dan renyah. Dengan rasanya yang lezat, apakah Anda tertarik membeli Mister Potato? Jika iya, pastikan Anda mengetahui semua varian dan harganya.

Varian Mister Potato (sumber: Lazada.co.id)
Varian Mister Potato (sumber: Lazada.co.id)

Harga Mister Potato

Varian Mister Potato Harga (Rp)
Mister Potato Balado To Go 30 gr 8.800
Mister Potato Original To Go 30 gr 8.800
Mister Potato Roasted Beef To Go 30gr 8.800
Mister Potato Barbeque To Go 30 g 8.800
Mister Potato Sambal Matah Kaleng 85 gr 15.000
Mister Potato Original Kaleng 85 gr 15.000
Mister Potato Barbeque Kaleng 85 gr 15.000
Mister Potato Roasted Beef Kaleng 85 gr 15.000
Mister Potato Balado Kaleng 85 gram 15.000
Mister Potato Ayam Goreng 85gr 15.000
Mister Potato Keju Madu 85 gr 15.000
Mister Potato Ubi Ungu 85 gr 15.000
Mister Potato Ghost Pepper Kaleng 45gr 15.500
Mister Potato Hot & Spicy Kaleng 45 gr 15.500
Mister Potato Ghost Pepper Seaweed Kaleng 100gr 23.000
Mister Potato Ghost Pepper Cheese Kaleng 100 G 23.000
Baca juga  Update Harga Sarden dan Mackerel Botan

Jika dibandingkan 2020, harga Mister Potato mengalami perubahan pada 2021 dan 2022. Misalnya, Mister Potato Sambal Matah Kaleng 85 gr yang semula dijual seharga Rp12.500 tahun 2020, sedikit naik menjadi Rp13.000 tahun 2021, naik lagi menjadi Rp15 ribu tahun 2022.

Kenaikan harga juga terjadi pada produk Mister Potato Hot & Spicy Kaleng 45 gr dari Rp11.220 menjadi Rp15.000. Berbeda dengan Mister Potato Balado To Go 30 gr yang justru turun harga dari Rp7.000 kini hanya Rp6.800 per pcs.

Informasi harga Mister Potato di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Perlu Anda ketahui bahwa harga Mister Potato di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain cocok untuk camilan harian, Mister Potato juga cocok untuk menemani perjalanan Anda saat berlibur ke suatu daerah. Anda bisa mengonsumsinya sambil menghabiskan waktu selama berkendara.

[1] Thoriq, Ahmad dkk. 2018. Analisis Kinerja Produksi Kentang (Studi Kasus: Taman Teknologi Pertanian, Cikajang, Garut, Jawa Barat). Agroindustrial Technology Journal, Vol. 2(1): 55-64.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.