Update Harga Minyak Zaitun Sariayu di Pasaran

No comment3241 views

zaitun, Anda mungkin sudah sering mengenai minyak yang satu ini. Minyak zaitun atau olive oil merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya mampu memberikan berbagai manfaat dan kecantikan. Saat ini, sudah banyak yang merilis produk minyak zaitun, salah satunya Sariayu dari Martha Tilaar. Ditawarkan di kisaran Rp 20 ribuan sampai Rp 27 ribuan, minyak ini dikatakan mampu melembutkan, mencegah kekeringan, dan sebagai oil untuk kulit yang kering dan rusak.

harga, produk, minyak, zaitun, sariayu, di, pasaran, merek, kemasan, 25 ml, toko, online, di, minimarket, sehat, jenis, massage, perawatan, kecantikan, masakan, situs, bahan, sehat

Produk minyak zaitun Sariayu

Minyak zaitun sendiri merupakan minyak, seperti namanya, yang diperoleh dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional yang berasal dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah. Buah ini memiliki bentuk bulat gemuk dengan hijau ketika mentah dan berubah menjadi kekuning-kuningan ketika sudah mulai masak.

Sebagai perawatan kecantikan, minyak zaitun ternyata sudah digunakan sejak zaman Romawi Kuno. Pasalnya, minyak ini memiliki kandungan lemak, vitamin E, vitamin K, dan sedikit sekali zat besi. Minyak zaitun telah digunakan dalam berbagai keperluan seperti obat-obatan, masakan, sabun, bahan bakar untuk lampu tradisional, dan bahkan kosmetik. Minyak zaitun dapat dicampurkan ke dalam makanan, dioleskan ke bibir sebagai pelembut dan lip gloss, dan mengatasi bibir pecah-pecah. Selain itu, minyak zaitun bisa dipakai untuk melembutkan kulit yang kering dan retak-retak misalnya pada siku dan tumit.

Berdasarkan jenisnya, minyak zaitun ini dapat dibagi menjadi minyak zaitun murni dan minyak zaitun campuran. Minyak zaitun murni adalah minyak zaitun yang diproduksi murni dan biasanya hanya ada di beberapa tempat tertentu, contohnya tempat perawatan relaksasi. Sementara, minyak zaitun campuran adalah minyak zaitun yang sudah dicampur dengan bahan lain. Minyak zaitun jenis ini sangat mudah didapatkan di toko-toko kecantikan. Beberapa contoh minyak zaitun campur adalah shampoo, lotion, body scrub, dan pembersih wajah.

Manfaat Minyak Zaitun

  • Melembapkan dan mengencangkan kulit tubuh, dengan cara mencampurkan minyak zaitun dengan scrub atau sabun mandi. Minyak ini juga dapat diaplikasikan dengan cara dioleskan atau mengusapkan minyak ke seluruh kulit tubuh yang kering, atau mencampurkannya dengan beberapa tetes air hangat untuk mandi.
  • Mencegah noda hitam dan kulit kering pada lipatan kulit, dengan cara mengusapkan minyak zaitun di sekitar siku, lutut, lipatan paha, tumit dan telapak kaki, dan area leher, untuk membuat area kulit tersebut lebih halus dan sehat.
  • Merawat bekas luka dan stretch marks, karena minyak zaitun kaya akan vitamin E. Pijat area bekas luka dan stretch marks menggunakan minyak zaitun yang telah dihangatkan. Gosok dengan gerakan melingkar ditambah sedikit tekanan, serta lakukan setiap menjelang tidur dan pagi hari secara rutin.

Harga Minyak Zaitun Sariayu

Saat ini, produk minyak zaitun Sariayu sudah banyak tersedia di mini market, supermarket, maupun toko online. Di dalam situs resminya, minyak zaitun Sariayu kemasan 25 ml sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp 27.600. Sementara, di beberapa situs jual beli online, minyak zaitun ini dijual dengan harga mulai Rp 20 ribuan untuk kemasan yang sama.

[: Nurina Thirafi]

Baca juga  Info Terbaru Persyaratan & Biaya Pendaftaran Jaminan Fidusia
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Minyak Zaitun Sariayu di Pasaran"