Harga Minyak Goreng Bimoli Kemasan 5 Liter

Berbicara mengenai minyak goreng populer di Indonesia, kita tentu tidak bisa melupakan Bimoli. Produk buatan Indofood ini menjadi salah satu penguasa pasar minyak goreng di Tanah Air. Ditawarkan dengan harga mulai Rp115 ribuan untuk kemasan 5 liter, minyak goreng Bimoli dikatakan memiliki kandungan terbaik untuk menghasilkan masakan yang enak dan juga menyehatkan.

Minyak Goreng - sumut.pojoksatu.id
Minyak Goreng – sumut.pojoksatu.id

Dalam laman resminya, minyak goreng Bimoli disebutkan terbuat dari biji kelapa sawit pilihan yang proses produksinya disempurnakan dengan tahap Pemurnian Multi Proses (PMP). Melalui enam tahap pemprosesan, PMP diklaim dapat mempertahankan secara optimum zat-zat yang bermanfaat bagi , terutama Omega 9 yang berperan menurunkan kolesterol LDL dan menaikkan kolesterol HDL.

Bacaan Lainnya

Minyak goreng Bimoli juga dikatakan diproses secara higienis dan bebas kolesterol, di bawah pengawasan ketat standar internasional. Minyak goreng ini dibuat dari 100 persen minyak sawit sehingga menghasilkan kualitas tinggi dan merupakan sumber beta-karoten (pro vitamin A) tinggi serta vitamin E, sehingga cocok digunakan untuk memasak, menggoreng, maupun menumis makanan.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Dalam prosesnya, minyak goreng Bimoli ini diproduksi menggunakan teknologi golden refinery, yang menghasilkan minyak goreng dengan kilau keemasan khas Bimoli. Dengan warna yang kinclong ini, minyak goreng Bimoli dikatakan mampu membangkitkan rasa dan menjaga nutrisi makanan. Dalam bunyi iklannya, minyak Bimoli dihadirkan untuk semangat yang bisa Ibu dengar, hirup, dan rasakan.

Di samping itu, minyak goreng ini juga disebutkan merupakan minyak yang terjaga suhu dan kualitasnya di suhu penggorengan yang tinggi menghasilkan gorengan yang renyah sempurna. Bimoli yang jernih dan murni, mudah dipanaskan namun stabil di suhu yang tepat untuk menggoreng, sehingga segala masakan akan terasa lebih renyah, krenyer, dan benar-benar spesial.

Sejak tahun 2011 lalu, Bimoli hadir dalam produk baru, yaitu New Bimoli Spesial. Sebagai produk minyak sawit murni, New Bimoli Spesial memiliki keunggulan, antara lain merupakan minyak alami non-kolesterol dengan asam lemak jenuh dan tak jenuh yang seimbang. Titik bekunya juga relatif rendah, hanya delapan derajat Celcius.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Dengan kegunaan yang luas, serta kinerja untuk memasak dan menggoreng paling unggul, New Bimoli Spesial dikatakan lebih ekonomis. Diolah dengan metode pemurnian multi-proses, minyak goreng New Bimoli Spesial ini dikemas dalam botol PET dengan sistem bottle forming and filling, shelf-life kemasan botol dan jerigen, serta pouch.

New Bimoli Spesial merupakan minyak goreng yang diklaim sempurna karena mengandung Omega 9 kadar tinggi, disertai kandungan vitamin E, dan asam lemak tak jenuh tunggal, sehingga mampu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Di samping itu, minyak ini juga dibekali komponen alfa-karoten, beta-karoten, alfa-tokoferol, alfa-tokotrienol, beta-tokotrienol, dan isoflavon.

Saat ini, minyak goreng Bimoli hadir dalam berbagai ukuran kemasan, mulai kemasan pouch 250 ml hingga 2 liter, botol berukuran 250 ml sampai dengan 2 liter, hingga kemasan jerigen dengan kemasan 5 liter. Nah, jika Anda ingin membeli minyak goreng Bimoli kemasan 5 liter, harganya saat ini berkisar Rp115.000. Jika ada promosi, minyak goreng ini dibanderol dengan harga mulai Rp97 ribuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *