Info Terbaru Harga Minyak Firdaus dan Wak Doyok untuk Penumbuh Rambut

Tren masa kini yang sedang digemari, khususnya kaum , adalah menumbuhkan jambang, jenggot, dan . Tampilan seperti itu dianggap lebih macho, jantan, atau dewasa. Untuk membantu mewujudkan penampilan seperti itu, sebagian kaum memilih untuk menggunakan  penumbuh bulu/.

Ilustrasi: pria brewok

Ilustrasi: pria

Di Indonesia sendiri, sudah terdapat produk penumbuh bulu yang telah lama dikenal, yaitu  Firdaus. Produk ini dinilai sebagai produk pertama yang memperkenalkan kemampuannya dalam membantu pertumbuhan jenggot, jambang maupun kumis. Produk tersebut juga dianggap dapat digunakan sebagai di kepala. Hal ini dikarenakan Firdaus memiliki indikasi merangsang pertumbuhan rambut.

Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan ke bagian wajah yang diinginkan, 2 kali sehari. Pemakaian minyak Firdaus tidak memiliki aturan tertentu seperti dicukur terlebih dahulu atau dioleskan langsung pada kumis atau jenggot yang sudah tumbuh. Sementara, untuk rambut di kepala, cara pengaplikasian produk sama dengan pemakaian pada bagian wajah.

Tetapi, hasil yang didapat masing-masing orang berbeda. Ada yang merasakan efeknya, yaitu tumbuh jenggot, bulu dada, kumis dengan waktu yang relatif cepat. Ada pula yang tidak merasakan efeknya. Bahkan, sebagian  baru merasakan hasilnya setelah beranjak dewasa. Selain itu, juga ada  yang merasakan hasil pemakaian minyak Firdaus dengan kombinasi minyak lain untuk menumbuhkan bulu.

 satu produk minyak Firdaus kemasan 1 box isi 15 ml sekitar Rp85 ribuan. Minyak tersebut mengklaim dapat menyuburkan rambut atau bulu-bulu halus dalam waktu yang relatif singkat. Anda juga bisa membeli produk ini di apotek, seperti di Apotek K24. Di sini, minyak Firdaus dijual dengan Rp74.600 per botol. Komposisi produk ini antara lain resorcinol, alpha-naphthol, quinine hcl, allantoin, egg oil, oleum ricini, oleum olivarum.

Minyak Firdaus - www.tokopedia.com

Minyak Firdaus - www.tokopedia.com

Di samping minyak Firdaus, masyarakat juga mengenal produk sejenis, yaitu Wak Doyok. Produk ini dikenal sejak pemiliknya mengunggah foto-fotonya di Instagram. Nama produk tersebut diambil dari nama asli pemilik, yaitu Mohd Azwan Md Nor. Untuk 1 box Wak Doyok, dijual seharga Rp165.000. Keterangan lebih lengkap dapat Anda lihat di website wak-doyok.com.

Dibandingkan dengan minyak Firdaus, produk ini memiliki perbedaan. Letak perbedaan tersebut dimulai dari tekstur produk. Produk minyak Firdaus berupa minyak yang ketika dioleskan ke bagian yang diinginkan akan lengket seperti halnya mengoleskan minyak. Sementara, produk Wak Doyok sendiri mempunyai tekstur krim, yang apabila dioleskan ke wajah/bagian tertentu memberikan sensasi dingin di kulit. Namun, untuk  yang diberikan, kedua produk tersebut, baik minyak Firdaus maupun Wak Doyok, sama-sama dapat menumbuhkan jenggot, kumis, jamban, maupun rambut.

Perlu Anda ingat, sebelum membeli produk minyak Firdaus atau Wak Doyok, pastikan Anda membeli produk dari penjual atau toko-toko terpercaya. Pasalnya, saat ini sudah banyak beredar produk minyak Firdaus dan Wak Doyok palsu yang diklaim asli, yang umumnya dijual dengan harga relatif lebih murah.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Harga Terbaru Dekorasi Resepsi Pernikahan di Rumah
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Minyak Firdaus dan Wak Doyok untuk Penumbuh Rambut"