Update Harga Mie Sedaap Cup (1 Dus dan Eceran)

Sesuai dengan namanya, mie instan adalah solusi praktis jika perut sedang lapar tetapi dikejar waktu. Namun, mie instan ternyata dirasa masih cukup ribet karena perlu menyalakan kompor untuk merebusnya. Untuk mereka yang benar-benar tidak ingin repot, sekarang sudah banyak merk mie instan yang menawarkan kemasan cup, salah satunya Mie Sedaap. Bisa dibeli secara eceran maupun langsung 1 dus, harga Mie Sedaap dijamin tidak akan menguras kantong.

Mie Sedaap Cup (youtube: Chayo Tube)
Mie Sedaap Cup (youtube: Chayo Tube)

Tidak bisa disangkal jika mie instan sudah menjadi bagian dari kehidupan kebanyakan orang di Indonesia. Menurut data Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) Kementerian Kesehatan, 6 dari 10 orang di Indonesia mengonsumsi mie instan lebih dari satu kali dalam sehari.[1] Karena itu, tidak heran jika permintaan akan mie instan cukup tinggi, mencapai angka 18,6 persen per tahun.[2]

Bacaan Lainnya

Awalnya, mie instan disediakan sebagai pengganti nasi (makanan pokok). Namun, seiring waktu, mie instan justru sering dijadikan lauk pendamping nasi. Berkat bumbu yang disertakan dalam setiap bungkusnya, rasa mie instan memang cukup lezat. Dapat diolah dengan mudah dan disajikan secara praktis, mie instan akhirnya memenuhi berbagai selera banyak orang.[3]

Review Mie Sedaap

Walau sudah sangat praktis, tetapi bagi beberapa orang, penyajian mie instan ternyata masih cukup ribet. Pasalnya, sebelum bisa menyantap makanan ini, perlu air hingga mendidih terlebih dahulu serta menyiapkan piring saji. Nah, untuk memenuhi konsumen yang ingin proses yang lebih praktis, sekarang telah hadir berbagai merk mie instan yang dapat disajikan dalam gelas atau cup, salah satunya Mie Sedaap.

Baca juga  Info Terbaru Harga Oleh-Oleh Khas Malang

Dikutip dari situs resmi Wings selaku produsen, Mie Sedaap dikatakan sebagai merk mie instan terkemuka yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan rempah-rempah alami serta dilengkapi dengan formulasi bumbu yang tepat. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Mie Sedaap terus mendapatkan respon yang positif oleh seluruh penikmat mie instan untuk mie dengan tekstur kenyal dan rasa yang lezat.

Khusus untuk Mie Sedaap Cup, produk ini hadir untuk memberikan pilihan kepada para penikmat mie instan dengan kemasan yang lebih praktis untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan gaya hidup konsumen yang dinamis. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tekstur mie yang kenyal, Mie Sedaap juga dilengkapi dengan topping yang semakin menyempurnakan kenikmatan mie instan praktis ini.

Varian Mie Sedaap

  • Mie Sedaap Goreng, dilengkapi dengan mie yang kenyal dan topping bawang kriuk-kriuk renyah.
  • Mie Sedaap Cup Soto, dilengkapi dengan mie yang kenyal, kuah yang berasa dan serbuk koya gurih.
  • Mie Sedaap Cup Kari Spesial, dilengkapi dengan mie yang kenyal & bumbu spesial yang membuat kuah kari lebih kental.
  • Mie Sedaap Cup Baso Spesial, dilengkapi dengan mie yang kenyal dan topping bal-bal nyes dan sayuran.
  • Mie Sedaap Cup Ayam Bawang Telur, dilengkapi dengan mie yang kenyal & topping telur asli.
  • Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken, dilengkapi dengan mie yang kenyal & rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya melalui bubuk cabai.
Baca juga  Info Terbaru Harga Burung Perkutut Bangkok (Gacor, Ring, Anakan, Sepasang)
Varian Mie Sedaap Cup (youtube: Chayo Tube)
Varian Mie Sedaap Cup (youtube: Chayo Tube)

Mengusung tagline ‘Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Juara!’, tidak sulit mendapatkan produk ini. Anda sudah bisa membeli Mie Sedaap Cup di minimarket seperti dan Alfamart. Bisa pula membelinya di swalayan lainnya atau lewat sejumlah situs jual beli online. Lalu, berapa harga Mie Sedaap Cup saat ini?

Harga Mie Sedaap Cup

Varian Mie Sedaap Cup Harga
Sedaap Mie Instant Ayam Bawang Telur 77 gr Rp4.600
Sedaap Mie Instant Baso 72 gr Rp4.600
Sedaap Mie Instant Kari Special 79 gr Rp4.600
Sedaap Mie Instant Soto 77 gr Rp4.600
Sedaap Mie Instant Goreng 85 gr Rp4.700
Sedaap Mie Instant Korean Spicy Chicken 81 gr Rp4.700
Sedaap Mie Instant Korean Spicy Soup 75 gr Rp4.700
Sedaap Mie Instant Ayam Jerit 75 gr Rp4.800

Informasi harga Mie Sedaap Cup di atas kami rangkum langsung dari situs resmi Indomaret. Perlu Anda catat bahwa harga Mie Sedaap Cup tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun sebelumnya, Mie Sedaap Cup di dijual dengan harga mulai Rp4.500 hingga Rp4.600 per cup.

Ilustrasi: Beberapa Varian Mie Sedaap Cup (credit: Facebook/Mie Sedaap Cup)
Ilustrasi: Beberapa Varian Mie Sedaap Cup (credit: Facebook/Mie Sedaap Cup)

Harga Mie Sedaap Cup di Alfamart

Varian Mie Sedaap Cup Harga
Sedaap Mie Instant Cup Soto 81 gr Rp4.800
Sedaap Mie Instant Cup Kari Special 81 gr Rp4.800
Sedaap Mie Instant Cup Goreng 85 gr Rp5.200
Sedaap Mie Instant Cup Korean Spicy Soup 75 gr Rp5.200
Sedaap Mie Instant Cup Korean Spicy Chicken 81 gr Rp5.200
Baca juga  Update Harga Apple Pie & Choco Pie di McD (McDonald’s)

Informasi harga Mie Sedaap Cup di atas kami kutip dari situs resmi Alfamart. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harganya saat ini relatif stabil. Sedaap Mie Instant Cup Korean Spicy Soup 75 gr masih dijual dengan harga Rp5.200, sedangkan harga Sedaap Mie Instant Cup Goreng 85 gr yang awalnya Rp5.100, saat ini sedikit naik menjadi Rp5.200.

Harga Mie Sedaap Cup 1 Dus

Apabila Anda ingin menyediakan persediaan di rumah, Anda bisa membeli Mie Sedaap Cup langsung satu dus. Biasanya, satu dus berisi 12 Mie Sedaap Cup. Di pasaran dalam negeri, harga satu dus Mie Sedaap Cup 85 gram saat ini berkisar Rp46 ribu sampai Rp53 ribuan. Ada yang menjual hanya satu varian rasa, seperti Sedaap Mie Instant Cup Goreng, ada pula yang menjual dalam berbagai varian rasa.

[1] Cindy, Bulan Putri Intan Raissa, Suyatno, Siti Fatimah. 2016. Hubungan Konsumsi Mie Instan dengan Status Gizi pada Balita Usia 24-59 Bulan di Desa Jamus Kecamatan Mranggen. Jurnal Kesehatan Masyarakat, Vol. 4(2): 29-37.

[2] Gozal, Aristo dan Maria Praptiningsih. 2013. Pengelolaan dan Pengembangan Usaha Mie Instan pada Perusahaan Keluarga PT. X di Sidoarjo (Pada Aspek Sumber Daya Manusia). Agora, Vol. 1(1).

[3] Lestari, Sumi, Selly Dian Permatasari, Yuliezar Perwira Dara. 2016. Bentuk Warning Label (Pictorial, Information anda Question Warning Label) untuk Menurunkan Intensi Mengkonsumsi Mie Instan pada Mahasiswa di Kota Malang. Jurnal Psikologi Integratif, Vol. 4(2): 148-160.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.