Update Harga Masker Rambut Makarizo Sachet Semua Varian

Merawat rambut bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, termasuk rutin menggunakan rambut alias hair mask. Terlebih karena pilihan merek masker rambut kini semakin beragam. Jika butuh yang praktis dan ekonomis, Anda bisa mencoba produk masker rambut kemasan sachet dari Makarizo yang harga jualnya terjangkau.

Ilustrasi: memakai hair mask (sumber: evalectric.com)
Ilustrasi: memakai hair mask (sumber: evalectric.com)

rambut mirip creambath. Bedanya, masker rambut dilakukan untuk merawat rambut yang rusak, diwarnai, kering, dikeriting, rontok, atau diluruskan. Sementara creambath memerlukan proses pemijatan dan steam, untuk masker rambut kedua proses tersebut tidak dilakukan. Sebab, pada dasarnya masker rambut berfungsi melindungi batang rambut, bukan akar rambut dan kulit kepala.[1] Selain itu, proses steam pada rambut yang rontok akan memperparah kondisi kerontokan.

Bacaan Lainnya

rambut biasanya berlangsung selama lima menit, dan dilakukan setelah keramas. Jadi, sesudah keramas, kita tidak perlu memakai conditioner lagi, karena fungsi masker rambut hampir sama dengan conditioner. Agar hasil yang diperoleh maksimal, perawatan dengan masker rambut bisa dilakukan seminggu sekali atau setiap kali selesai keramas.[2]

Perawatan dengan ini bertujuan untuk melembapkan dan mengatasi kekeringan pada rambut, sehingga rambut menjadi lembut dan lentur ketika disentuh. Bila rambut Anda mengalami kerusakan akibat banyak menggunakan bahan kimia, carilah masker yang mengandung protein untuk memperbaiki rambut yang rusak.[3]

Makarizo misalnya, memiliki produk Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream. Krim perawatan rambut ini adalah formula yang sangat meresap dan memanjakan yang membantu memperbaiki dari inti akar rambut sehingga batang rambut dihidupkan kembali dan dikembalikan ke kesehatannya. Diperkaya dengan amino keratin – nutrisi penting untuk pembentukan keratin, protein utama yang meningkatkan integritas struktural rambut untuk meningkatkan kilau, kesehatan, dan kekuatan rambut.

Varian Rambut Makarizo Sachet

  • Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream With Aloe & Melon Extract: Kombinasi Melon, Aloe & Omega 6 dari Passiflora Plant Oil bermanfaat untuk menghilangkan kerontokan rambut dan meningkatkan akar rambut yang lebih kuat.
  • Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream With Royal Jelly Extract: Royal Jelly & Omega 6 dari Passiflora Plant Oil dipadukan untuk melembabkan dan melembutkan rambut kasar yang kering. Ini idealnya digunakan untuk menjinakkan rambut liar yang sulit diatur.
  • Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream With Olive Extract: Ekstrak Zaitun & Omega 6 dari Minyak Tanaman Passiflora dikombinasikan untuk menutrisi dan meringankan rambut sehingga membuatnya lembut, kuat, dan berkilau.
  • Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream With Kiwi Extract: Ekstrak Kiwi & Omega 6 dari Minyak Tanaman Passiflora digabungkan untuk memurnikan dan menutup kutikula rambut yang terbuka secara alami selama proses kimia sehingga mengunci warna, membuat hasil pelurusan atau pengeritingan bertahan lebih lama.

Memakai Rambut Makarizo Sachet

  1. Setelah keramas, oleskan Makarizo Hair Energy Cream pada rambut dan kulit kepala.
  2. Pijat perlahan dan balut dengan handuk hangat selama 2-5 menit. Bisa juga digunakan tanpa handuk.
  3. Bilas hingga bersih, keringkan.

Produk rambut Makarizo tersedia dalam kemasan sachet isi 15 gram, 30 gram, dan 60 gram, serta kemasan jar isi 500 gram. Berikut informasi harga masker rambut Makarizo sachet.

Ilustrasi: Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath (credit: Female Daily)

Harga Masker Rambut Makarizo Sachet

Varian Hair Mask Makarizo Sachet Harga (Rp)
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly 15 gr 3.080
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Aloe & Melon 30 gr 7.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Royal Jelly 30 gram 7.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Kiwi 30 gr 7.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Olive 30 gr 7.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Aloe & Melon 60 gr 13.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Royal Jelly 60 gr 13.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Kiwi 60 gr 13.700
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream Olive 60 gr 13.700

Informasi harga masker rambut Makarizo sachet di atas dirangkum dari berbagai sumber. Jika dibandingkan dengan tahun 2021 lalu, harga masker rambut Makarizo sachet tahun 2022 mengalami kenaikan. Misalnya untuk produk masker rambut Makarizo sachet kemasan 15 gram sebelumnya dipatok Rp2.900, sekarang naik jadi Rp3.080. Sedangkan yang 30 gram naik dari Rp6.400 menjadi Rp7.700.

Perlu Anda ingat bahwa harga masker rambut Makarizo sachet dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga hair mask Makarizo kemasan sachet di setiap tempat bisa saja berbeda-beda. Produk masker rambut Makarizo sachet bisa dibeli di toko, seperti Indomaret dan Alfamart, atau pusat perbelanjaan lainnya.

[1] Partic, L. 2014. Jilbab Bukan Jilboob. Dewi KTW, editor. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, hlm 58.

[2] Ibid., hlm 59.

[3] Andrean, J. 2004. Gaya Rambut Lurus. Intarina H, editor. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, hlm 35.

Pos terkait