Info Manfaat dan Harga Masker Naturgo Hanasui Berbagai Varian

Dalam merawat kesehatan kulit wajah, pemakaian masker menjadi kebutuhan hampir setiap orang, baik wanita maupun pria. Bahkan, pemakaian masker wajah dapat dilakukan secara mandiri di , tanpa perlu pergi ke salon. Dari banyaknya merek masker wajah yang beredar di pasaran, Naturgo Hanasui cukup menarik perhatian konsumen karena mengenalkan produk yang unik. Masker berwarna hitam pekat ini dinilai ampuh membasmi komedo dengan harga produk yang cukup terjangkau.

Ilustrasi: memakai masker (sumber: bp-guide.com)

Ilustrasi: memakai masker (sumber: bp-guide.com)

Masker adalah pasta atau gel yang diterapkan pada wajah sesudah dibersihkan. Masker biasanya memiliki kandungan mineral, vitamin, minyak esensial, hingga ekstrak buah. Ada berbagai jenis masker untuk tujuan yang berbeda, mulai dari penyembuhan bekas jerawat atau hiperpigmentasi, pencerah untuk mencerahkan warna kulit secara bertahap, dan deep cleansing yang mampu menembus pori-pori kulit.[1]

Nah, jika Anda mencari jenis masker yang mampu mengurangi komedo, Hanasui Naturgo dapat dijadikan pilihannya. Masker ini diproduksi oleh perusahaan asal Tangerang, PT Eka Jaya dan telah mendapatkan dari BPOM dengan nomor NA18160200536, sehingga terjamin kualitasnya dan aman untuk digunakan.

Naturgo merupakan jenis produk kecantikan masker lumpur yang terbuat dari collagen yang dicampur dengan mineral laut. Masker Hanasui Naturgo diklaim dapat membuat wajah lebih segar karena kandungan vitamin B3 yang dapat membuat kulit wajah cerah, lembut, dan halus. Hanasui Naturgo tersedia dalam beberapa varian, meliputi Hanasui Naturgo sachet, Hanasui Naturgo Gold sachet, dan Hanasui Naturgo kemasan tube.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Persalinan Normal di Rumah Sakit

Komposisi Masker Hanasui Naturgo

Masker Hanasui Naturgo terdiri dari Aqua, Polyvinyl Alcohol, Alcohol Denatured, Gliserin, PVP, CI 77266, Phenoxyethanol, Niacinamide (Vitamin B3), Corn Starch, Allantoin, Parfum (fragrance), dan Xanthan Gum.

Manfaat Masker Hanasui Naturgo

  • Hanasui Naturgo dinilai ampuh membersihkan dan mengangkat komedo
  • Meminimalkan pori-pori wajah
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan membunuh flek-flek wajah
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah

Anda dapat memakai masker Naturgo sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Berikut petunjuk pemakaian masker lumpur Hanasui Naturgo.

Ilustrasi: memakai masker (pexels: Polina Tankilevitch)

Ilustrasi: memakai masker (pexels: Polina Tankilevitch)

Cara Pakai Masker Hanasui Naturgo

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan dengan lap atau handuk kering.
  • Oleskan Masker Lumpur Hanasui Naturgo ke seluruh wajah (hindari pemakaian daerah sekitar mata, alis dan bibir).
  • Tunggu dan diamkan hingga kering (25-30 menit).
  • Angkat masker lumpur Naturgo secara perlahan dari bawah ke atas.
Baca juga  Update Harga Salep Burnazin Cream untuk Luka Bakar

Pemakaian masker Naturgo terlalu sering juga tidak disarankan karena dapat menimbulkan alergi pada kulit wajah. Selain itu, bahaya efek samping yang lain adalah terjadi iritasi kulit karena masker Naturgo menempel cukup kuat, sehingga pada beberapa orang dapat membuat kulit memerah. Apalagi, produk ini juga mempunyai wangi yang cukup menyengat. Jika Anda tertarik mencoba masker dari Naturgo Hanasui, berikut referensi harga di toko kosmetik saat ini.

Harga Masker Naturgo Hanasui

Varian Masker Naturgo HanasuiHarga (Rp)
Masker Naturgo Hanasui per sachet 10 gr (eceran)5.000
Hanasui Naturgo Gold Peel Off Mask eceran 1 sachet5.000
Hanasui Naturgo Gold Peel Off Mask (10s x 10gr)17.500
Masker Naturgo Hanasui 1 box isi 10 sachet25.000
Hanasui Naturgo Lightening Peel Of Mask Tube 60gr36.000

Informasi harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2021. Harga produk tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Sayangnya, produk ini tidak dijual di Indomaret dan Alfamart. Meski begitu, Anda pun bisa memesan produk lebih praktis secara online di berbagai marketplace dengan harga bersaing.

Sejak produk diluncurkan, masker Naturgo Hanasui terus melejit di pasaran. Tak heran, jika ada produk tiruan atau palsu yang ikut beredar, bahkan dengan kemasan mirip. Meski selintas mirip, tetapi kedua produk tersebut tetap memiliki perbedaan, kami menyajikan sejumlah tips agar Anda tidak salah membeli produk.

Baca juga  Update Kisaran Biaya Cabut Gigi Geraham 
Varian Masker Naturgo Hanasui (sumber: beautynesia.id)

Varian Masker Naturgo Hanasui (sumber: beautynesia.id)

Cara Membedakan Masker Naturgo Hanasui Asli dan Palsu

  • Kardus: masker Naturgo Hanasui asli memiliki box yang lebih tebal dibandingkan produk palsu yang cenderung lebih tipis dan mudah robek.
  • Kemasan sachet: kemasan masker Naturgo asli warnanya lebih terang, sedangkan kemasan sachet masker Naturgo yang palsu terlihat lebih muda atau kurang terang.
  • Tekstur dan aroma: untuk produk asli memiliki aroma wangi khas dengan tekstur lebih kental saat diaplikasikan pada wajah. Berbeda dengan produk palsu yang aroma kimianya lebih kuat seperti minyak tanah dan teksturnya lebih encer.

Itu tadi beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli masker Naturgo Hanasui. Anda tidak boleh terkecoh dengan harga murah, tetapi mendapatkan produk palsu. Pemakaian jangka masker Naturgo Hanasui palsu akan sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah karena kandungannya tidak bisa diketahui dengan pasti.

[1] Aceng, Ridwan Fauzi dan Rina.  Merawat Kulit dan Wajah (Jakarta: Elex Media Komputindo, 2013), hlm. 156

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Manfaat dan Harga Masker Naturgo Hanasui Berbagai Varian"