Update Harga Masker Garnier Pure Active Matcha

Salah satu cara yang diklaim ampuh untuk kulit wajah adalah memakai masker matcha. Ada banyak merk masker matcha di pasaran yang memberikan efek revitalisasi, penyembuhan, hingga penyegaran. Nah, Garnier menjadi salah satu brand skincare yang juga meluncurkan produk masker matcha bernama Garnier Pure Active Matcha. Harga masker tersebut relatif terjangkau.

Ilustrasi: Masker Garnier Pure Active Matcha (credit: Roem's Journal)
Ilustrasi: Masker Garnier Pure Active Matcha (credit: Roem’s Journal)

Masker adalah pasta krim atau yang diterapkan pada wajah sesudah dibersihkan. Produk kecantikan ini biasanya memiliki mineral, vitamin, minyak esensial, hingga ekstrak buah. Beberapa masker dirancang kering pada wajah hampir seperti plester, sementara masker yang lain dibuat tetap basah. Ada berbagai jenis masker untuk tujuan yang berbeda, mulai dari penyembuhan bekas jerawat atau hiperpigmentasi, pencerah untuk mencerahkan warna kulit secara bertahap, dan deep cleansing yang mampu menembus pori-pori kulit.[1]

Bacaan Lainnya

Merupakan inovasi terbaru dari Garnier, Masker Clay Matcha atau Garnier Pure Active Matcha diklaim mengandung 2x lipat ekstrak matcha jika dibandingkan Garnier Pure Active Matcha Foam. Selain itu, efek hangat dari onsen dapat membuat Anda menikmati perawatan seperti di sauna. Dengan pemakaian selama 3 menit, masker Garnier matcha ini diklaim mampu membantu Anda membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran serta debu polusi. Manfaat lainnya yakni membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

Baca juga  Info Manfaat & Update Harga Vitamin Rambut Makarizo Semua Varian

Komposisi Masker Garnier Pure Active Matcha

Glycerin, Kaolin, Cl 77891 / Titanium Dioxide, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Montmorillonite, Disteardimonium Hectorite, /Water, Propylene Glycol, Tea-Lactate, Cl 42090/Blue 1 Lake, Cl 77492/Iron Oxides, Urea, Linalool, Geraniol, Allantoin, Sorbitol, Zinc Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Alumina, Limonene, Lactic Acid, Dextrin, dan Hexyl Cinnamal.

Cara Memakai Garnier Pure Active Matcha

Durasi pemakaian masker wajah bervariasi, mengikuti petunjuk produsen. Waktunya pun dapat berkisar dari beberapa menit sampai semalam. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, disarankan tes pertama di sebagian kecil dari kulit untuk memeriksa kemungkinan adanya iritasi. Anda juga perlu memperhatikan petunjuk pemakaian yang benar.

Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah. Untuk hasil optimal, disarankan Anda juga memakai Garnier Pure Active Matcha Foam. Setelah wajah bersih, Anda dapat mengaplikasikan Garnier Pure Active Matcha tersebut ke seluruh wajah, kecuali daerah mata. Diamkan masker selama 3 menit dan terakhir bilas dengan air hangat. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask dapat digunakan untuk dua kali pemakaian.

Baca juga  Update Harga Kentang Shoestring Frozen di Indomaret, ALfamart, dan Situs E-Commerce
Ilustrasi: memakai masker matcha (twitter: @channary16)
Ilustrasi: memakai masker matcha (twitter: @channary16)

Review Masker Garnier Pure Active Matcha

Menurut sejumlah review di internet, Masker Garnier Pure Active Matcha dapat membuat kulit terasa lebih segar dan bersih. Efek hangat dari onsennya mampu menenangkan kulit wajah. Tekstur dari Garnier Pure Active Matcha Clay Mask begitu padat dengan warna masker hijau muda. Meski padat di awal, masker satu ini akan meleleh mengikuti suhu tubuh, sehingga mudah di-blend.

Bicara packaging, Masker Garnier Pure Active Matcha ini dikemas dalam bentuk sachet dengan desain kemasan unik didominasi warna hijau. Kemasan ini tentu lebih praktis dan mudah dibawa saat Anda bepergian, juga begitu ekonomis karena dapat dipakai berulang, setidaknya Anda dapat mengaplikasikan masker 2-3 kali. Aromanya yang wangi membuat Anda betah berlama-lama memakai masker Garnier tersebut.

Harga Masker Garnier Matcha di Pasaran

Varian Masker Garnier Matcha Harga
Masker Garnier Pure Active Matcha 2 pcs x 6 ml Rp12.600
Masker Garnier Pure Active Matcha 3 sachet Rp38.203
Baca juga  Cara Pakai dan Update Harga Vital Ear Oil untuk Telinga

Harga masker Garnier Pure Active Matcha di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, harga masker Garnier Pure Active Matcha saat ini ada yang naik dan turun. Sebagai contoh, Garnier Pure Active Matcha 2 pcs x 6 ml yang semula dijual dengan harga Rp17 ribuan, turun menjadi Rp12 ribuan. Sementara itu, Garnier Pure Active Matcha 3 sachet yang awalnya dibanderol Rp35 ribuan, naik menjadi Rp38 ribuan.

Nah, jika Anda ingin mencari masker untuk pencerah wajah, varian Light Complete Yuzu Peel Off Mask dapat dipilih dengan harga Rp14 ribuan saja, turun dari tahun sebelumnya yang dijual dengan harga Rp17 ribuan. Sebenarnya, Garnier menawarkan banyak varian masker seperti Eye Mask Hydra Bomb dengan ekstrak orange, coconut, hingga lavender yang dijual dengan harga Rp12 ribuan.

[Update: Almas]

[1] Aceng, Ridwan Fauzi & Rina. 2013. Kulit dan Wajah. Jakarta: Elex Media Komputindo, hlm. 156.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.