Review dan Harga Maskara Wardah Volume Expert

No comment222 views

Apa jadinya jika Anda menggunakan tanpa maskara? Pasti terlihat kurang sempurna. Apalagi jika Anda adalah yang perfeksionis ketika merias wajah, pastinya ingin agar bulu terlihat menawan. Untuk mewujudkan make up yang sempurna, tidak ada salahnya jika Anda mencoba memakai Wardah volume expert dengan harga tidak sampai ratusan ribu rupiah.

Review Maskara Wardah Volume Expert

Aplikasi maskara Wardah Volume Expert (youtube: WardahBeauty)

Aplikasi maskara Wardah Volume Expert (youtube: WardahBeauty)

Memasuki usia remaja, sebagian besar wanita mulai belajar bersolek. Ini tidak hanya demi memenuhi tuntutan untuk menjadi wanita yang sempurna, tetapi juga untuk memperbaiki kekurangannya. Nah, salah satu kosmetik yang paling penting bagi pemula untuk melengkapi meja riasnya, yaitu maskara. Maskara sendiri merupakan sediaan kosmetik untuk bulu mata yang berbentuk cair, padat, atau . Fungsinya untuk memperbaiki bentuk dan memperindah tampilan bulu mata.[1]

Begitu juga dengan Wardah volume expert yang memiliki fungsi untuk menyempurnakan bulu mata Anda. Maskara Wardah tersebut hadir dalam bentuk kemasan yang simpel dan elegan. Bagian luar disegel menggunakan plastik yang cukup tebal, sehingga aman dan terjaga dari kerusakan. Setelah Anda mengelupas plastiknya, Anda bisa melihat kemasan tabung maskara yang berwarna keperakan dari ujung atas hingga bawah. Pada bagian tengah, terdapat label varian dan dengan tulisan berwarna putih.

Baca juga  Update Varian & Harga Shampo Makarizo

Cat pada tulisan merk dan varian tersebut sedikit timbul dan tidak mudah hilang (ini yang membedakan antara produk original dan KW). Sebagai pemisah antara bagian tutup dan tabung liquid, tidak ada pembatas atau petunjuk. Meskipun begitu, bagi Anda yang sering menggunakan maskara merek atau jenis apapun, pasti sudah bisa menebak bagian tutup dan tabung liquidnya.

Tutup yang terhubung dengan aplikator memiliki ukuran tabung yang lebih pendek dibanding tabung yang berisi liquid. Aplikator Wardah volume expert terbuat dari sikat bulu sintetis dengan bentuk yang sedikit melengkung. Ukuran sikat yang tidak terlalu besar akan pas di bulu mata Anda.

Wadah liquid maskara sendiri memiliki sistem anti tumpah, yang dilengkapi karet khusus di bagian mulut botolnya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika tabung tersenggol atau jatuh. Karena, cairan tidak akan tumpah atau tercecer di lantai.

Baca juga  Info Harga Lip Balm Oriflame Semua Varian

Menurut beberapa orang yang pernah menggunakan produk ini, maskara dapat membuat bulu mata menjadi lebih lentik, panjang, dan bervolume. Bisa dibilang, Wardah volume expert cocok untuk Anda yang memiliki bulu mata pendek, jarang, dan tidak terlalu lentik. Selain itu, produk akan membuat bulu mata pada bagian atas dan bawah menjadi lebih hitam dan mengkilat. Sehingga, selain terlihat cantik, bulu mata juga terlihat sehat.

yang ada pada produk Wardah volume expert ini juga tidak terlalu berat. Sehingga, menurut orang yang pernah memakainya, produk tidak membuat bulu mata menjadi kaku, rentan patah, lengket, dan gatal. Bagi Anda yang sensitif terhadap produk maskara, mungkin produk ini bisa menjadi pilihan Anda.

Di samping itu, produk ini juga dikatakan bisa bertahan lebih lama daripada jenis maskara Wardah lainnya. Produk diklaim mampu bertahan hingga 8 jam setelah pemakaian. Namun, karena bersifat ringan, mungkin Anda akan sedikit khawatir dengan ketahanannya terhadap air. Produk ini dapat sedikit bergeser jika terkena keringat atau air.

Baca juga  Info Lengkap Harga Eyeliner Spidol Viva di Pasaran

Harga Wardah Volume Expert

Untuk mendapatkan Wardah volume expert tidaklah sulit, Anda bahkan bisa membelinya di gerai kosmetik terdekat dengan harga cuma Rp63 ribuan. Jika Anda membeli produk tersebut secara online, Anda mungkin bisa mendapatkan harga lebih murah, yaitu sekitar Rp60 ribuan. Di lapak online, bahkan Anda bisa membandingkan harga produk dari toko satu dengan lainnya. Perlu Anda ketahui bahwa harga maskara Wardah volume expert dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko yang Anda datangi.

Sebagai tips untuk hasil bulu mata yang bervolume dan tampak cantik alami, Anda perlu mengaplikasikan maskara di bagian atas dan bawah bulu mata secara zig zag. Bagi Anda yang memiliki bentuk bulu mata dengan pola lurus atau ke bawah, Anda pun perlu menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan maskara.

[1] Maghfiroh, Anik. 2016. Kelayakan Lidah Buaya (Aloe Vera) dan Arang Sebagai Maskara (Skripsi). Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang.

loading...
author

Leave a reply "Review dan Harga Maskara Wardah Volume Expert"