Harga Maskara Inez Cosmetics di Pasaran

No comment126 views

Maskara kini sudah menjadi kosmetik wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita yang ingin berdandan sesuai tren masa kini. Maskara dapat membuat Anda memiliki mata lebar dengan lentik dalam waktu sekejap. Bentuk yang seperti itu memang menjadi impian sebagian wanita, tetapi sayangnya tidak semua wanita terlahir memiliki bentuk mata dan yang seperti itu.

Ilustrasi: wanita memakai maskara

Ilustrasi: wanita memakai maskara

Untuk itulah, keberadaan maskara sangat diperlukan. Bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek, tipis, dan kurang lentik, pasti akan merasa tertolong dengan adanya maskara, terutama karena sebagian besar maskara kini sudah dilengkapi dengan bahan-bahan terbaik yang akan membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal, lentik, dan panjang.

Menariknya lagi, beberapa maskara yang ada di Tanah Air juga melengkapi maskara mereka dengan formula waterproof atau tahan air yang membuat maskara Anda akan menempel seharian dan tidak luntur meskipun terkena hujan, keringat, atau air mata.

Namun sayang, tidak semua maskara di pasaran memiliki kualitas yang sama. Beberapa di antaranya memang meramaikan dengan harga relatif murah, namun cairan maskaranya mudah menggumpal saat diaplikasikan ke bulu mata Anda. Bagi Anda yang sedang bingung mencari maskara dengan kualitas terbaik, mungkin Anda bisa mulai melirik maskara dari Inez.

Sebagai brand kosmetik lokal Indonesia, popularitas Inez dalam menghadirkan rangkaian kosmetik dan perawatan tubuh memang cukup dikenal baik orang masyarakat luas. Sejak awal berdiri hingga saat ini, Inez mampu telah memproduksi beragam jenis peralatan kosmetik, mulai dari , alas bedak, bedak, foundation,mascara dan yang lainnya.

Untuk produk maskara, sejauh ini Inez sudah memproduksi dua produk maskara, yakni Inez Ultra Defining Waterproof Mascara dan Inez Lash Lengthening Mascara. Inez Ultra Defining Waterproof Mascara dijual dengan harga Rp86 ribuan, sementara Inez Lash Lengthening Mascara dijual lebih murah, yakni Rp61.000.

Inez Ultra Defining Waterproof Mascara

Inez Ultra Defining Waterproof Mascara (sumber: Bukalapak)

Inez Ultra Defining Waterproof Mascara (sumber: Bukalapak)

Dari segi packaging, maskara ini memiliki kemasan yang menarik dan terkesan eksklusif. Box-nya didominasi silver dengan sedikit sentuhan gold di bagian atas. Keterangan pada box juga lengkap (ingredients, cara penggunaan, peringatan, kode POM, Exp. date, tempat produksi, tempat distribusi, netto, dan lainnya).

Di dalam box, maskara ditempatkan pada penyangga plastik bening agar maskara tetap stabil di posisinya saat dalam box. Body maskara keseluruhan berwarna gold , terkesan slim sehingga tidak memakan tempat ketika dibawa. Ditutup maskara terdapat exp. date, kalo box hilang Anda tidak usah bingung mengetahui kapan tanggal kedaluwarsanya.

Cairan maskara hitam pekat dengan tekstur cair, tidak menggumpal dan lembut. Maskara ini cocok untuk wanita daerah tropis. Teksturnya cepat kering, tidak mudah luntur atau tahan lama meskipun terkena air beberapa kali apalagi digunakan untuk wudhu dan tidak menggumpal ketika diaplikasikan ke bulu mata. Kalaupun cairan mascara  terkena kulit, langsung bisa dibersihkan dengan kapas.

Namun, dibalik kelebihannya, Inez Ultra Defining Waterproof Mascara juga memiliki beberapa kekurangan. Kurang bisa menjangkau bulu mata bagian ujung karena sikat maskara yang pendek, tumpul di ujung dan tidak melengkung. Pemakai juga harus menyapukan beberapa kali dan setiap sapuan menunggu beberapa saat sebelum sapuan selanjutnya. Jadi, memerlukan waktu cukup lama untuk hasil yang maksimal. Intinya harus sabar ketika menggunakannya dan jangan tergesa-gesa dalam pengamplikasiannya.

Dari segi harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp86 ribuan saja dengan netto 5,5 ml. Secara keseluruhan, banyak wanita yang merasa puas memakai maskara Inez ini karena hasilnya bulu mata bisa terlihat sangat lentik, panjang, ekspresif dan tebal. Namun, bagi Anda yang menggunakan maskara, jangan lupa untuk membersihkan maskara sebelum tidur dengan remover.

Inez Lash Lengthening Mascara

Inez Lash Lengthening Mascara (sumber: hankthomasfreedomrider.com)

Inez Lash Lengthening Mascara (sumber: hankthomasfreedomrider.com)

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik merupakan keinginan seluruh wanita. Memiliki bulu mata panjang dan lentik membuat wajah semakin manis ketika di lihat. Namun sayangnya, tidak semua wanita terlahir dengan bulu mata panjang dan lentik. Wanita terlahir dengan berbagai macam jenis bulu mata misalnya saja, bulu mata panjang – lentik – tebal, ada yang tipis – pendek, ada juga tebal – pendek.

Biasanya memiliki bulu mata panjang – tebal – lentik merupakan suatu gambaran ideal bulu mata. Tapi, jangan salah orang yang memiliki bulu mata seperti ini pun masih ingin mempercantiknya. Maka dari itu, muncullah berbagai macam produk yang mampu membentuk bulu mata seperti yang diidamkan. Misalnya saja, menggunakan bulu mata palsu, extension bulu mata, menggunakan serum penumbuh, hingga menggunakan mascara. Sudah banyak upaya yang mampu kita lakukan untuk mencapai bulu mata ideal tersebut.

Untuk mencapai bulu mata ideal tersebut kita mampu memilih berbagai macam cara tersebut. Tinggal disesuaikan dengan kemauan untuk melakukan itu, cukup praktis atau tidak, dan juga disesuaikan dengan budget.

Mascara lokal dari brand Inez Cosmetics ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mascara Inez cosmetics tersebut diberi judul Inez Lash Lengthening Mascara. Produk ini hanya memiliki satu warna yaitu hitam. Inez Lash Lengthening Mascara diklaim mampu membuat bulu mata terlihat lebih panjang, lebih tebal, dan lentik pula. Tidak hanya itu, Inez mascara juga tahan air alias waterproof.

Packaging dari Inez Lash Lengthening Mascara cukup simple dan elegan karena didominasi dengan warna hitam dan tulisan warna gold. Ukuran dari mascara terbilang ramping. Jika Anda suka menggunakan lipcream, kira-kira hampir sama dengan ukuran maskara ini.

Karena Inez Lash Lengthening Mascara memiliki body yang ramping, maka dari itu aplikatornya pun ramping. Tapi, ramping dalam artian memiliki bentuk aplikator yang umum, hanya saja sedikit lebih kurus. Karena cukup ramping, maka Inez Lash Lengthening Mascara cukup mampu menjangkau bagian ujung bulu mata.

Baca juga  Update Jenis & Harga Bedak Jafra
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Maskara Inez Cosmetics di Pasaran"