Info Terbaru Harga Maskara Esenses Original

Untuk sebagian besar wanita, maskara adalah kosmetik dekoratif yang penting. Hal tersebut tidak mengherankan, apalagi jika Anda termasuk orang yang perfeksionis dalam merias wajah. Sudah banyak produk maskara dari berbagai macam merek, dan salah satu yang digemari banyak adalah Esenses, karena harga jualnya yang murah meriah.

Salah satu varian produk maskara Esenses (sumber: shopee)
Salah satu varian produk maskara Esenses (sumber: shopee)

Maskara menjadi salah satu bahan kosmetik yang selalu identik dengan dunia wanita. Ini merupakan produk kosmetik dekoratif yang diaplikasikan pada bulu mata bagian atas dan bawah. Fungsi maskara adalah untuk menyempurnakan bentuk bulu mata. Sehingga, mata akan terlihat lebih lebar dengan bulu mata yang tebal dan panjang.[1]

Bacaan Lainnya

Review Maskara Esenses

Bagi Anda yang masih pemula dan ingin mencoba make up mata, Anda bisa menggunakan maskara Esenses. Produk tersebut memang diperuntukkan bagi Anda yang baru saja mencoba menggunakan maskara. Ini dapat dilihat dari bentuk kemasan yang sederhana dengan kualitas produk yang tetap baik.

Mascara Esenses dikemas dalam karton berbentuk balok dengan warna dasar hitam dan merah muda. Di bagian depan kemasan, terdapat gambar yang memiliki dandanan agak menor dan memperlihatkan kelentikan bulu matanya. Desain kemasan produk seperti ini memang dapat membuat para wanita tertarik untuk membelinya.

Setelah Anda membuka pembungkus karton, Anda akan menemukan produk maskara yang dikemas dalam tabung plastik berwarna hitam. Di bagian tengah tabung, terlihat brand Esenses yang ditulis dengan huruf kapital berwarna putih keperakan. Sebagai tanda pembatas antara tutup dan tabung liquid, terdapat garis berwarna putih keperakan. Ini mempermudah penggunanya mengenali bagian aplikator dan tabung cairan maskara.

Aplikator maskara Esenses terhubung dengan bagian tutup wadah maskara di bagian atas. Aplikator tersebut terbuat dari plastik dan membentuk sikat yang lumayan tebal dan kaku. Meskipun sedikit kaku, sikat tidak akan membuat bulu mata Anda menjadi kusut atau membuat cairan maskara menggumpal di satu titik.

Ilustrasi menggunakan mascara (sumber: interneteyes.co.uk)

Aplikator tersebut mempermudah Anda mengoleskan pada bagian atas dan bawah bulu mata. Sementara itu, cairan maskara berwarna hitam legam dan sedikit mengilap. Ini akan membuat tampilan bulu mata Anda menjadi lebih hitam dan tegas, serta tidak terlihat kusam. Selain itu, menurut beberapa orang yang pernah menggunakan maskara Esenses, produk tersebut dapat membuat mata menjadi lebih besar ukurannya.

Beberapa orang juga mengatakan, maskara Esense memiliki daya tahan yang lama saat digunakan. Ini karena terdapat beberapa komposisi yang bersifat waterproof pada produk. Maskara yang sudah diaplikasikan tidak mudah bergeser ketika terkena keringat atau air hujan, sehingga aman ketika digunakan setiap saat.

Untuk penggunaan yang melebihi waktu delapan jam, maskara ini tidak akan menggumpal. Tidak seperti jenis maskara waterproof pada umumnya, maskara akan mencair dengan sendirinya dan menyisakan bahan yang bertekstur lentur seperti karet di bulu mata. Meskipun begitu, bahan tersebut tidak akan membuat bulu mata rusak atau menempel.

Karena tekstur maskara yang berubah di bulu mata, Anda dapat membersihkan maskara dengan cepat dan praktis. Bahkan, Anda hanya perlu membersihkannya dengan bahan air atau make up berbahan dasar minyak.

Perlu Anda ketahui juga, maskara Esense sudah mengantongi sertifikat dari BPOM. Sehingga, komposisi maupun pemakaiannya dijamin aman. Produk juga termasuk kosmetik yang legal dan sudah bisa Anda temui di gerai kosmetik terdekat. Dengan semua kelebihannya, apakah Anda tertarik membeli maskara Esense? Jika iya, pastikan Anda mengetahui harganya untuk mempermudah Anda menghitung anggaran kosmetik bulanan.

Merias Wajah menggunakan Maskara – www.thesun.ie

Harga Maskara Esenses

Dengan berbagai keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari maskara Esenses, ternyata harga produk tersebut cukup murah dibanding merk maskara lainnya. Anda bisa membeli maskara ini tahun 2022 dengan harga mulai Rp19 ribuan hingga Rp34 ribuan, turun dari Rp23 ribu hingga Rp35 ribu tahun 2021. Sebagai perbandingan, tahun 2020, maskara Esenses dijual dengan harga Rp15 ribuan hingga Rp21 ribuan.

Harga maskara Esenses di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi. Sebagai tips agar maskara yang Anda gunakan dapat bertahan lebih lama, Anda bisa mengoleskan sedikit bedak bayi di bulu mata Anda atau menggunakan setting spray.

[Update: Almas]

[1] Fahira, Sarah, dkk. 2019. Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Maskara Maybelline (Studi Kasus pada Mahasiswi Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta). Epigram Vol. 16(2): 205-2010.

Pos terkait