Update Harga Susu Walet Penggemuk Badan (150 gr & 500 gr)

Memiliki yang terlalu kurus atau kerempeng memang kerap mengurangi kepercayaan diri. Karena itu, banyak orang kurus yang akhirnya berusaha menaikkan berat badannya dengan berbagai macam cara. Nah, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menggemukkan badan adalah dengan mengonsumsi susu walet.

Susu walet adalah yang diklaim sebagai ekstrak herbal pilihan asli Samarinda yang memiliki khasiat untuk menjaga , mengobati berbagai macam penyakit, dan menambah dengan cepat. Susu walet memiliki komposisi atau kandungan yang terdiri dari Curcumae rizhoma 30%, Zingibersi Rizhoma 25%, Retrofact Fructus 20%, dan Andrograophodis Herba 15%.

Susu Penggemuk Badan - lampung.tribunnews.com

Susu Penggemuk Badan - lampung.tribunnews.com

Produk yang satu ini memang termasuk unik, meskipun nama dan gambarnya memakai embel-embel ‘walet’, kandungan di dalam susu walet ternyata tidak ada yang berkaitan dengan burung atau sarang walet. Susu walet diklaim terbuat dari -bahan alami yang teruji secara klinis seperti temulawak, jahe, cabe Jawa atau tonikum, sambiloto, rumput laut, dan jintan hitam.

Susu Walet

  • Menjaga daya tahan tubuh.
  • Memperlancar sistem peredaran darah.
  • Meredakan badan yang pegal-pegal.
  • Menambah stamina tubuh.
  • Mengobati penyakit asma, rematik, tekanan darah tinggi, kencing batu, gagal ginjal, maag, dan masih banyak penyakit lainnya.
  • Menambah nafsu makan.
  • Membuat badan menjadi padat berisi.
  • Membantu menaikkan massa otot bagi pria dan wanita.

Dosis Minum Susu Walet

  • Dewasa: 1 sendok makan dicampur susu kaleng ½ gelas.
  • Anak-anak: 1 sendok teh dicampur susu kaleng ½ gelas.

Susu walet bisa Anda minum satu kali sehari menjelang tidur. Namun, bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan, juga bisa meminum susu walet satu kali setiap tiga hari. Dengan rutin susu walet, diklaim dapat menambah berat badan Anda secara signifikan, namun juga tergantung kondisi kesehatan tubuh masing-masing individu.

Susu walet sendiri tersedia dalam beragam , seperti 150 gram, 300 gram, dan 500 gram. Jika Anda berminat mengonsumsi susu ini, Anda bisa membelinya di berbagai situs jual beli online domestik, dengan harga mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Berikut kami sajikan terbaru kisaran harga susu walet di pasaran.

Susu Penggemuk Badan - www.cbsnews.com

Susu Penggemuk Badan - www.cbsnews.com

Harga Susu Walet

Kemasan Susu WaletHarga
Susu Walet 150 gramRp40.000 – Rp65.000
Susu Walet 300 gram Rp75.000 – Rp120.000
Susu Walet 500 gramRp137.000 – Rp186.000

Harga susu walet di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online dan beberapa agen. Perlu diketahui, harga susu walet tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Pastikan juga Anda membeli susu walet yang asli, karena saat ini juga sudah beredar banyak susu walet palsu dengan bungkus yang menyerupai produk original.

Karena susu walet diklaim sebagai penggemuk badan, maka efek samping yang timbulkan dari konsumsi susu walet tentu saja adalah peningkatan berat badan. Susu walet diklaim memiliki mekanisme memperbaiki sistem metabolisme dan memaksimalkan organ dalam tubuh dalam melakukan penyerapan dari makanan yang Anda konsumsi.

(Panca)

Baca juga  Update Harga Susu HiLo Kemasan Sachet di Pasaran
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Susu Walet Penggemuk Badan (150 gr & 500 gr)"