Update Harga Madu Forever Living (Forever Bee Pollen, Forever Bee Propolis, Forever Royal Jelly)

Untuk mereka yang gemar membeli suplemen kesehatan lewat multi-level marketing (MLM), pasti sudah tidak asing lagi dengan Forever Living. Forever Living merupakan salah satu brand yang terkenal lewat aloe vera dan sejumlah nutrisi lainnya, termasuk madu. Tersedia setidaknya dalam tiga varian, madu dari Forever Living bervariasi, tergantung jenisnya.

Dikutip dari situs resminya, brand yang berasal dari Arizona, AS ini telah meluncurkan tiga varian produk madu ke Indonesia, yaitu Forever Bee Pollen, Forever Bee Propolis, dan Forever Royal Jelly. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing, namun dikatakan cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Madu Suplemen Kesehatan - santafecafeks.com

Madu Suplemen Kesehatan - santafecafeks.com

Forever Bee Pollen misalnya, dikatakan diperkaya dengan madu dan royal jelly murni, mengandung 96 macam unsur yang terpenting bagi tubuh manusia untuk mencapai kesehatan yang sempurna, antara lain terdiri dari 16 macam vitamin, 22 asam amino, 27 mineral, 18 enzyme-coenzyme, asam lemak, karbohidrat, protein, dan lain-lain. Forever Bee Pollen diklaim 100% murni, tanpa bahan pengawet, zat pewarna, pemanis, maupun pengharum buatan.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan, seperti bahan dasar yang dipilih dari tumbuh-tumbuhan yang hidup secara alami di dataran tinggi Arizona, mengandung madu murni, bebas dari bahan kimia, mengandung 500 mg bee pollen murni untuk setiap tablet, diproduksi dengan standar mutu yang tinggi, serta dijamin asli dan kaya nutrisi.

Sementara, untuk Forever Bee Propolis, merupakan resin lengket yang disekresi oleh pohon. Sebagai antibiotik alam terbaik yang pernah ada, bee propolis dikatakan membantu mempertahankan kesehatan dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh. Bee propolis mengandung resin, vitamin, asam amino, mineral, dan mikro elemen lain.

Keunggulan Forever Bee Propolis antara lain dikumpulkan dari daerah dataran tinggi yang bebas polusi. Untuk lebih menjamin kemurniannya, dipergunakan pengumpul bee propolis yang telah dipatenkan. Selain itu, produk ini juga dikatakan 100% alami, tanpa pengawet, pengharum, atau pewarna buatan. Tiap tablet Forever Bee Propolis mengandung 500 mg bee propolis yang dipadukan dengan royal jelly dan madu.

Nah, yang terakhir, yaitu Forever Royal Jelly, produk yang dibuat dari pengumpulan madu, serbuk sari bunga, propolis, dan royal jelly dari peternakan di daerah dataran tinggi dan kering, tidak terkontaminasi pestisida dan berbagai pencemaran lainnya. Forever Royal Jelly dikatakan makanan alamiah bergizi dan mengandung aneka ragam vitamin yang kaya seperti vitamin A, B, C, D, dan E, juga mineral seperti calcium, copper, iron, phosphorus, potassium, silicon dan sulfur.

Saat ini, tidak sulit menemukan produk madu dari Forever Living. Anda bisa mendapatkannya langsung di situs resminya atau situs jual beli online. Berikut kami sajikan terbaru harga produk madu dari Forever Living.

Harga Madu - 30seconds.com

Harga Madu - 30seconds.com

Varian Madu Forever LivingHarga Resmi (Rp)
Forever Bee Pollen330.000
Forever Bee Propolis435.000
Forever Royal Jelly420.000

Harga varian madu Forever Living di atas kami rangkum dari situs resmi perusahaan, dan bisa berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

[Dian]

Baca juga  Update Prosedur dan Tarif Rawat Inap BPJS Kesehatan
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Madu Forever Living (Forever Bee Pollen, Forever Bee Propolis, Forever Royal Jelly)"