Info Terbaru Harga LumiSpa Nu Skin Original

Kecanggihan saat ini sudah merambah hingga ke dunia kecantikan. Sudah banyak peralatan canggih yang bisa mewujudkan keinginan kita untuk memiliki kulit indah dan halus. Salah satu alat tersebut adalah LumiSpa yang saat ini sedang diincar para wanita. Tidak sulit menemukan produk ini di pasaran, tetapi harga jualnya memang cukup mahal, mulai jutaan rupiah.

LumiSpa Nu Skin  (sumber: nguoidothi.net.vn)
LumiSpa Nu Skin (sumber: nguoidothi.net.vn)

LumiSpa sendiri merupakan salah satu produk perawatan wajah yang dikeluarkan oleh Nu Skin. Selain dikatakan mampu membuat kulit menjadi lebih halus, masih ada beberapa keunggulan lainnya yang ditawarkan LumiSpa, yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilikinya di rumah.

Bacaan Lainnya

Keunggulan LumiSpa

LumiSpa memiliki fungsi sebagai alat untuk merawat kulit wajah. Perawatan sendiri merupakan suatu usaha atau tindakan yang dilakukan untuk memperbaiki, memelihara dan mempertahankan kesehatan, keindahan serta menjaga keremajaan kulit wajah. Perawatan pada wajah diperlukan untuk mencegah kekeringan serta menjaga kelembapan dan membantu mempertahankan elastisitas kulit.[1]

Selain itu, LumiSpa juga berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi lebih awet muda, dengan cara menghilangkan garis halus dan menyamarkan flek di wajah. Meskipun kebanyakan pengguna LumiSpa adalah wanita produktif berusia 25 tahun hingga 35 tahun, produk ini juga bisa dipakai oleh remaja.

Baca juga  Info Review dan Update Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 500

Untuk remaja, produk ini berfungsi sebagai alat pembersih kulit dari kotoran. Selain itu, produk akan membersihkan sel-sel kulit mati, minyak berlebih, menyegarkan kulit, dan membereskan bakteri penyebab jerawat. Bagi remaja yang baru belajar menggunakan make up, alat ini bisa digunakan untuk membersihkan make up dengan baik. Sehingga, wajah tidak berjerawat dan infeksi. LumiSpa cocok digunakan semua kondisi kulit, mulai dari berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif karena memiliki lima tipe pembersih aktif.

Sementara, dilihat dari produk, LumiSpa dilengkapi dengan silikon di atas bagian kepalanya. Silikon tersebut memiliki tekstur yang lembut dilengkapi dengan perak anti mikroba. Sehingga, alat ini lebih higienis, tidak bersifat abrasif, dan mudah dibersihkan, jika dibanding dengan alat pembersih wajah lainnya yang berbentuk sikat.

Di bagian tubuh LumiSpa, Anda bisa menekan tombol untuk menyesuaikan tekanan dan getaran ketika membersihkan kulit. Ada beberapa pilihan pada tombol yang terhubung dengan kepala produk, yaitu gentle, normal, dan firm.

Baca juga  Harga Pomade Warna Suavecito Terbaru

Alat ini juga awet dan tahan lama, karena LumiSpa merupakan perangkat yang tahan air. Sehingga, dapat digunakan saat mandi dan dapat disimpan di tempat yang lembap. Alat ini tidak dilengkapi dengan kabel, karena Anda hanya memerlukan baterai untuk mengisi dayanya. Baterai yang digunakan pada alat adalah baterai 1,5 V dengan daya tahan hingga 1 minggu.

Alat ini berbasis eksklusif Micropulse Oscillation. Alat akan bergerak secara berlawanan dengan frekuensi yang tepat untuk membersihkan wajah tanpa membuat iritasi pada kulit. Sehingga, tidak ada kotoran atau minyak yang tersisa pada kulit.

Cara Menggunakan LumiSpa

Sebelum Anda membeli LumiSpa, pastikan Anda memahami cara menggunakan alat ini dengan baik. Langkah pertama, pastikan LumiSpa sudah terisi dengan baterai. Setelah itu, bersihkan wajah Anda menggunakan air. Tuangkan produk Nu Skin ageLOC LumiSpa pada alat dan aplikasikan ke wajah.

Atur frekuensi sesuai dengan kebutuhan Anda dan gerakkan alat secara memutar mengikuti alur kulit Anda. Jika Anda memiliki jerawat, sebaiknya Anda menggunakan frekuensi firm. Namun, jika Anda tidak memiliki jerawat dan ingin menghilangkan make up, Anda bisa menggunakan frekuensi gentle. Setelah menggunakan LumiSpa, bilas wajah dengan air hingga bersih dan keringkan wajah Anda. Kulit akan terasa lebih kencang, halus, dan lembap.

Baca juga  Update Harga Cat Rambut Miranda (Semua Varian Warna)
Perangkat LumiSpa (sumber; epiphany-of-lux.com)
Perangkat LumiSpa (sumber; epiphany-of-lux.com)

Harga LumiSpa

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan LumiSpa, Anda bisa membelinya di toko peralatan kecantikan atau secara online. Di pasaran sendiri, LumiSpa Nu Skin satu paket dengan Nu Skin ageLOC tahun 2022 dijual dengan harga mulai Rp3.800.000 hingga Rp5.548.000, masih sama seperti tahun 2021. Jika harga LumiSpa Nu Skin terlalu mahal, Anda bisa mencoba beli alat yang mirip dengan LumiSpa yang dijual dengan harga mulai Rp200.000 hingga Rp320.000 tahun 2022, naik dari tahun 2021 yang dibanderol Rp135.000 hingga Rp175.000.

Harga tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga LumiSpa tahun 2021 dan 2022 mengalami kenaikan. Tahun 2020, LumiSpa dijual dengan harga Rp1.800.000 hingga Rp2.350.000. Sementara itu, tahun 2020, LumiSpa KW dijual dengan harga mulai Rp35.000 hingga Rp300.000.

[Update: Almas]

[1] Sari, Tri Lanna. 2017. Tinjauan Terhadap Perawatan Kulit Wajah Wanita Usia Produktif di Kelurahan Benai Taluk Kuantan (Skripsi). Studi Pendidikan Tata Rias dan Kecantikan Jurusan Tata Rias dan Kecantikan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.