Manfaat & Harga Loreal Revitalift Night Cream Terbaru

Range produk skincare memang cukup luas, mulai dari pemakaian cleanser, toner, krim pagi/siang, sunscreen, hingga krim malam. Selain produk day cream (krim siang), pemakaian night cream (krim malam) bagi sebagian orang dianggap penting untuk membantu memaksimalkan kinerja proses regenerasi kulit di malam hari. Pilihan produk krim malam di pasaran ada beragam. Brand Loreal pun mengeluarkan produk bertajuk L’Oreal Revitalift Night Cream dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah.

Ilustrasi: Memakai Night Cream (sumber: herzindagi.com)
Ilustrasi: Memakai Night Cream (sumber: herzindagi.com)

Perlukah menggunakan krim malam? Pelembap yang baik dapat dipakai sepanjang hari, sehingga krim malam tidak diperlukan lagi. Namun, jika kulit Anda sangat kering, di malam hari gunakanlah pelembap dengan tekstur yang lebih kaya daripada yang biasa dipakai di bawah lapisan kosmetik untuk mencegah hilangnya kelembapan sepanjang malam dan melunakkan sel mati di permukaan, agar mudah mengelupas esok paginya.[1]

Bacaan Lainnya

Krim malam terbaik adalah krim yang sesuai dengan jenis kulit. Bila jenis kulit Anda adalah kulit kering, maka pilihlah krim yang kaya nutrisi serta melembapkan. Beruntunglah bila Anda memiliki jenis kulit berminyak. Jenis kulit tersebut memang memiliki problem jerawat, namun tidak mudah menua sehingga krim malam tidak harus digunakan setiap hari.

Baca juga  Update Harga Maltofer Tablet dan Maltofer Sirup di Apotek

Saat memilih krim malam, sangat dianjurkan untuk memilih krim yang kaya kandungan antioksidan, seperti vitamin C Selenium, AHA fruit acid, dan glycolic acid.

Agar krim malam bekerja efektif, yang pertama adalah selalu bersihkan wajah sebelum tidur dengan teratur. Meninggalkan bekas make-up akan membuat kulit semakin larut dalam masalah. Bahkan krim malam Anda tak akan berfungsi dengan baik bila Anda malas membersihkan wajah dari makeup.

Yang kedua adalah, jangan gonta-ganti krim malam. Konsultasikan dengan ahli kecantikan, krim mana yang cocok dengan kulit Anda. Gonta-ganti krim malam justru akan membuat jaringan kulit jadi “bingung” bahkan sampai mengalami iritasi hingga kerusakan.

Yang ketiga, selain menggunakan krim malam, pastikan saat pagi Anda menggunakan sun protection yang cukup. Mengonsumsi air mineral yang cukup serta menjauhi nikotin.[2]

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Loreal memiliki beberapa varian produk krim malam, antara lain L’Oreal Revitalift Night Cream dan L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Night Cream. Berikut uraian lengkapnya.

Manfaat Loreal Revitalift Night Cream Semua Varian

L’Oreal Revitalift Night Cream

L’Oreal Revitalift Night Cream (sumber: soco.id)
L’Oreal Revitalift Night Cream (sumber: soco.id)

L’Oreal Revitalift Night Cream adalah produk krim yang diformulasikan dengan Centella Asiatica yang menstimulasi 8 natural lifters pada kulit wajah untuk mengoptimalkan regenerasi kulit wajah. L’Oreal Revitalift Night Cream juga dikombinasikan dengan Pro-Retinol A bahan anti-wrinkle yang mengoptimalkan regenerasi kulit. Saat bangun tidur, kulit diklaim akan terasa lembap, lembut dan nyaman. Kulit terasa lebih halus dan elastis, kerut tersamarkan.

Baca juga  Info Harga Dermapen Elektrik Terkini

L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Night Cream

L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Night Cream (credit: Allaboutbeauty101)
L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Night Cream (credit: Allaboutbeauty101)

L’Oreal Revitalift LASER X3 Night Cream adalah produk pelembab di malam hari yang terinspirasi oleh Intense Pulse Light (Treatment Laser) serta diklaim mampu menyamarkan pori-pori besar, keriput, dan menghaluskan tekstur kulit. Di dalamnya mengandung formula LHA, yakni exfoliating agent yang ringan untuk menghaluskan pori-pori dan tekstur kulit. Ada juga kandungan Pro-xylane, bahan aktif yang dikenal untuk meningkatkan substansi fundamental kulit, merangsang sintesis kolagen untuk meningkatkan kepadatan dan kekenyalan kulit.

Apabila Anda penasaran, berikut harga produk Loreal Revitalift Night Cream di pasaran pada 2022 ini.

Harga Loreal Revitalift Night Cream

Varian Produk Night Cream Loreal Harga
L’Oreal Revitalift Night Cream 50 ml Rp321.000
L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Night Cream 50 ml Rp355.000

Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga Loreal Revitalift Night Cream tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh,  L’Oreal Revitalift Night Cream 50 ml yang dibanderol Rp299 ribu tahun 2021, naik menjadi Rp321 ribu di tahun 2022. Sementara itu, pada 2020, produk L’Oreal Revitalift Night Cream 50 ml dibanderol mulai harga Rp210 ribu dan L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Night Cream 50 ml seharga Rp302 ribu.

Baca juga  Info Lengkap Daftar Harga Menu Roti Bakar 88

Informasi harga Loreal Revitalift Night Cream di atas dirangkum langsung dari situs Loreal Indonesia. Perlu Anda ingat bahwa harga Loreal Revitalift Night Cream dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Loreal Revitalift Night Cream yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau penawaran pihak penjual.

Apabila Anda ingin mencoba produk Loreal Revitalift Night Cream, Anda bisa membelinya di counter-counter Loreal yang ada di pusat perbelanjaan atau mengunjungi toko-toko kosmetik terdekat. Jika kesulitan menemukannya di toko terdekat, Anda juga bisa membeli Loreal Revitalift Night Cream secara online melalui e-commerce.

[Update: Almas]

[1] Bentley, V. 2005. Siasat Jitu Awet Muda. Terjemahan oleh: Shinta T. Kiki S dkk, editor. Jakarta: Erlangga.

[2] Fauzi, AR dkk. 2012. Kulit dan Wajah. Jakarta: Elex Media Komputindo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *