Harga L’Oréal Extraordinary Oil (Semua Varian Aroma dan Kemasan)

Memiliki indah dan berkilau saja tampaknya tak cukup bagi sebagian besar orang. Mereka juga ingin memiliki yang selalu wangi seperti habis keramas. Untuk itu, L'Oréal telah menghadirkan parfum sekaligus produk perawatan , yakni extraordinary oil, dengan tergantung dari varian kemasannya.

Ilustrasi: aplikasi serum perawatan rambut (sumber: healthline.com

Ilustrasi: perawatan rambut (sumber: healthline.com

Rambut yang indah dan wangi adalah cerminan dari rambut yang bersih dan sehat. Sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut bukan hanya untuk terlihat , tetapi juga karena rambut memiliki banyak fungsi sebagai bagian dari tubuh. Rambut memiliki peran dalam proteksi terhadap lingkungan yang cukup merugikan, seperti panas, dingin, dan sinar ultraviolet.[1]

Untuk menjaga fungsi rambut sekaligus keindahannya, Anda bisa memakai produk perawatan rambut seperti L'Oréal Extraordinary Oil, yang memiliki banyak varian aroma serta . Untuk lebih rinci, Anda bisa melihat review berikut.

L'Oréal Extraordinary Oil Lavender

L'Oréal Extraordinary Oil Lavender merupakan salah satu varian minyak rambut dari L'Oréal yang dikemas dalam botol spray berukuran 100 ml. Dilihat dari kemasannya, produk ini memiliki wadah yang tergolong mewah dengan gambar kelopak bunga lavender. Setelah membuka segel kemasannya, Anda bisa langsung menyemprotkan sedikit produk di telapak tangan dan mengoleskannya di rambut secara merata.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Ketok Magic, Sihir Bodi Mobil Penyok

Produk tersebut memiliki tekstur yang cair dan tidak lengket di tangan. Selain itu, kosmetik ini memiliki wangi khas bunga lavender yang lembut dan segar. Berdasarkan review konsumen, aroma bunga lavender yang ada pada produk dapat bertahan selama 72 jam. Selain itu, konon produk dapat membuat rambut tampak lebih berkilau.

L'Oréal Extraordinary Oil Lavender (sumber: storie.id)

L'Oréal Extraordinary Oil Lavender (sumber: storie.id)

L'Oréal Extraordinary Oil Rose

L'Oréal Extraordinary Oil Rose merupakan salah satu produk yang konon banyak disukai oleh dewasa, karena aromanya yang wangi namun lembut. Aroma floral tersebut berasal dari ekstrak bunga mawar yang ada pada produk. Selain mengandung ekstrak bunga mawar, produk tersebut juga dilengkapi dengan minyak mawar yang memiliki banyak manfaat untuk rambut.

Menurut review pembeli, L'Oréal Extraordinary Oil Rose mampu melembapkan rambut yang kering, mengembalikan warna rambut yang kusam, dan mengatasi rambut rusak. Selain itu, aroma wangi dari produk tersebut diklaim dapat bertahan selama 72 jam. Sehingga, rambut Anda akan wangi sepanjang hari.

L'Oréal Extraordinary Oil Rose (sumber: carousell.com)

L'Oréal Extraordinary Oil Rose (sumber: carousell.com)

L'Oréal Extraordinary Oil Red

L'Oréal Extraordinary Oil Red merupakan vitamin rambut multifungsi dari L'Oréal yang diformulasikan khusus untuk rambut yang diwarnai. Produk tersebut konon dapat membantu memperbaiki sel rambut yang rusak akibat penggunaan cat rambut berlebihan.

Baca juga  Update Harga Timbangan Gantung 100 Kg (Analog dan Digital)

Dalam satu tetes vitamin rambut ini, juga mengandung UVA dan UVB yang berperan dalam melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar ultraviolet. Selain itu, produk mengandung bahan-bahan alami, di antaranya lotus, chamomile, rose, tiare, linseed, soybean. Produk tersebut dijual dalam kemasan 100 ml dan 50 ml.

Serum Rambut L’Oreal Extraordinary Oil (sumber: id.carousell.com)

L’Oreal Extraordinary Oil Red (sumber: id.carousell.com)

L'Oréal Extraordinary Oil Gold

Selain L'Oréal Extraordinary Oil Red, ada juga vitamin rambut L'Oréal Extraordinary Oil Gold. Produk tersebut tidak hanya cocok dipakai untuk rambut yang dicat, tetapi juga rambut yang dicatok atau rebonding. Dalam satu kemasan produk, memiliki formula vitamin dan mineral lengkap yang diklaim mampu meningkatkan kesehatan dan daya tahan rambut. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak french rose oil.

Menurut review pembeli, produk ini bisa dipakai untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada rambut dan membuat rambut tampak lebih berkilau. Selain itu, produk ini juga diklaim mampu melindungi rambut dari polusi udara dan sinar ultraviolet.

L'Oréal Extraordinary Oil Gold (sumber: south-skin.com)

L'Oréal Extraordinary Oil Gold (sumber: south-skin.com)

Selain varian di atas, masih ada varian L'Oréal Extraordinary Oil Pink Eclat Imperial dan L'Oréal Extraordinary Oil Jasmine. Kedua produk tersebut memiliki kandungan vitamin serta essential oil dari berbagai macam bunga yang diklaim mampu membuat rambut Anda menjadi wangi, berkilau, dan lembap.

Baca juga  Harga pH meter Tanah (Manual dan Digital)

Harga L'Oréal Extraordinary Oil

Varian L'Oréal Extraordinary OilHarga (Rp)
L'Oréal Extraordinary Oil Lavender 100 ml188.000
L'Oréal Extraordinary Oil Rose 100 ml188.000
L'Oréal Extraordinary Oil Red 100 ml105.500
L'Oréal Extraordinary Oil Red 50 ml44.400
L'Oréal Extraordinary Oil Gold 50 ml42.200
L'Oréal Extraordinary Oil Gold 100 ml135.000
L'Oréal Extraordinary Oil Pink Eclat Imperial 100 ml135.000
L'Oréal Extraordinary Oil Jasmine188.000

Harga L'Oréal Extraordinary Oil tersebut telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs resmi L'Oréal Indonesia. Perlu dicatat bahwa arga L'Oréal Extraordinary Oil tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Nurjanah & Maria Krisnawati. 2014. Pengaruh Hair Tonic Lidah Mertua (Sansevieria Trifasciata Prain) dan Seledri (Apium Graveolens Linn)” untuk Mengurangi Rambut Rontok. Journal of Beauty and Beauty Health Education Universitas Negeri Semarang, Vol. 3(1): 1-8.

author

Leave a reply "Harga L’Oréal Extraordinary Oil (Semua Varian Aroma dan Kemasan)"