Harga Terbaru Liptint The Body Shop New Lip & Cheek Stain

Metode untuk mewarnai bibir dari tahun ke tahun memang semakin berkembang. Salah satunya adalah munculnya tren liptint. Liptint telah dilirik banyak wanita setelah adanya artis Korea yang menggunakannya. Jika diaplikasikan dengan riasan yang tepat, penggunaan lip tint ini dapat membuat bibir menjadi sensual, tajam, dan terlihat selalu segar.

Ilustrasi: warna bibir wanita

Ilustrasi: warna bibir wanita

Liptint menjadi salah satu produk yang sedang populer. Perkembangan produk yang satu ini dimulai saat beragam liptint Korea menjamur di berbagai negara. Liptint biasanya memiliki tekstur yang lebih cair apabila dibandingkan dengan pewarna bibir lainnya, karena tidak banyak mengandung lilin atau minyak. Liptint menggunakan air sebagai bahan utama, gel, dan sedikit campuran alkohol sehingga terasa ringan di bibir. Nah, salah satu brand yang memproduksi liptint adalah The Body Shop.

Review Liptint The Body Shop

The Body Shop merupakan salah satu brand kosmetik yang terkenal dengan produk-produk kecantikannya yang memakai kandungan herbal. Ada banyak sekali produk The Body yang digemari oleh wanita, mulai dari lipstik, body butter, peppermint foot lotion, hemp, hingga krim wajah C Microdermabrasion.

The Body Shop didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. Brand ini mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, hand care, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian tiap konsumennya. The Body Shop diklaim menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Perusahaan ini tercatat sebagai perusahaan kosmetik terbesar kedua di dunia yang memiliki sekitar 2.400 toko yang tersebar di sebanyak 61 negara, termasuk di Indonesia. Produk The Body Shop digemari oleh konsumen, khususnya wanita, karena diklaim tidak menimbulkan reaksi alergi dan terbukti cocok untuk berbagai jenis .

Khusus untuk liptint, produk The Body Shop New Lip & Cheek Stain memberikan warna secara instan yang cocok dengan semua warna kulit. Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Diperkaya dengan Community Trade honey dan Community Trade aloe vera. Produk ini bisa diaplikasikan untuk perona bibir dan juga pipi.

Liptint The Body Shop mendapat banyak review positif dari kalangan wanita, karena tekstur dan formulanya yang lembut dan tidak membuat bibir menjadi kering. Jadi, jika sebelumnya Anda menggunakan lip balm terlebih dahulu saat akan mengaplikasikan liptint, maka dengan produk The Body Shop ini, Anda tidak butuh lagi menggunakan lip balm.

Liptint The Body Shop (sumber: pinterest)

Liptint The Body Shop (sumber: pinterest)

Harga Liptint The Body Shop

Sebagai informasi, Liptint The Body Shop New Lip & Cheek Stain terdiri atas 7 pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan warna alami kulit Anda. Satu produk The Body Shop Lip & Cheek Stain 7,2 ml dijual dengan harga Rp189 ribuan, tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Anda bisa mendapatkan produk ini di sejumlah toko kosmetik dan gerai resmi The Body Shop yang ada di pusat belanja modern.

Tipe Liptint di

  • Water type, untuk hasil akhir yang lebih matte. Liptint ini pertama kali diperkenalkan di Korea. Tipe ini memiliki tekstur yang lembut seperti air dan memiliki tingkat pewarnaan yang tinggi, serta memberikan hasil akhir yang matte. Tipe ini direkomendasikan untuk Anda yang menyukai warna-warna kuat atau menginginkan hasil akhir warna ombre atau gradasi. Namun, liptint dengan tipe ini mudah kering. Untuk itu, sebaiknya Anda juga mengaplikasikan pelembap bibir sebelum memakainya atau mengoleskan lip gloss sesudahnya.
  • Oil type, tipe ini mengandung minyak di dalamnya sehingga dapat memberikan efek glossy dan meningkatkan kelembapan bibir Anda. Secara tekstur, oil type dapat memberikan warna yang lebih natural dan kesan yang lebih glossy jika dibandingkan dengan water type. Berkat karakteristiknya tersebut, liptint oil type ini sangat cocok untuk Anda yang sering bermasalah dengan bibir kering.
  • Pack type, dibandingkan tipe lainnya, tipe ini memiliki cara pemakaian yang sedikit berbeda. Aplikasikan pack type liptint pada bibir Anda, tunggu hingga 10 menit, lalu kupaslah lapisan tersebut. Warna bibir Anda akan berubah menjadi indah dan cantik dalam sekejap. Karena mampu mempertahankan warna bibir hingga 12 jam, tipe ini sangat nyaman dipakai saat Anda bepergian dan tak memiliki banyak waktu luang untuk memperbaiki make up.
  • Balm type, memiliki cara pemakaian yang sama dengan cara pemakaian krim bibir. Karena itulah, tipe ini akan lebih mudah digunakan oleh Anda yang baru pertama kali menggunakan liptint. Tipe ini cenderung memberikan efek warna yang natural sehingga disukai oleh para remaja.
  • Gloss type, mampu memberikan hasil warna yang indah dan membuat bibir Anda tampak lebih bervolume. Dengan adanya campuran bahan sejenis di dalamnya, warna yang dihasilkannya pun tidak akan mudah hilang jika dibandingkan dengan memakai lip gloss warna biasa. Namun, jika dibandingkan dengan liptint tipe lainnya, gloss type memiliki kadar warna yang lebih rendah.
Ilustrasi: aplikasi pewarna bibir

Ilustrasi: pewarna bibir

Cara Memilih Liptint Bagus

Ada banyak pilihan warna liptint yang ada di pasaran, pastikan Anda tidak perlu bingung untuk memilih warna yang tepat. Kuncinya adalah gunakan warna yang sesuai dengan skin tone Anda. Bermain aman dengan warna nude bisa dicoba, tapi pasti bakal terasa membosankan kalau terlihat begitu-begitu saja.

Tidak ada salahnya mengeksplorasi warna cerah seperti berbagai pilihan warna yang ditawarkan dari sejumlah produsen terkenal. Tak hanya cantik saat siang hari, tapi juga bisa membuat night look makin trendi. Bagi pemilik bibir gelap, jangan takut menggunakan liptint. Ada banyak pilihan warna liptint untuk bibir gelap, misalnya saja warna merah berry.

Jangan hanya pilih warna liptint yang bagus. Perhatikan juga formula yang terkandung di dalamnya. Liptint yang tahan lama dan memiliki formula melembapkan bibir bisa menjadi rekomendasi untuk riasan cantik Anda sepanjang hari. Tidak hanya menampilkan warna cantik, tapi juga dapat menjaga kelembapan alami bibir yang menampilkan warnanya cerah, nyata, dan standout.

Kalau masih bingung memilih liptint mana yang sesuai, baca terlebih dahulu review dari beauty blogger. Ada banyak review yang bisa jadi pertimbangan untuk menentukan produk mana yang paling berkualitas. Review para beauty blogger dapat menjadi masukan tersendiri untuk menemukan liptint mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya liptint untuk bibir kering atau liptint yang cocok untuk bibir gelap.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Harga Pomade Gatsby Semua Varian
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Terbaru Liptint The Body Shop New Lip & Cheek Stain"