Update Harga Lipstik Revlon Matte Balm

No comment1431 views

Tren lipstik memang selalu berubah tiap tahunnya, dan hal itu selalu diikuti oleh pakar di seluruh dunia. Lipstik sendiri merupakan salah satu alat yang wajib digunakan bagi hampir seluruh wanita. Hal tersebut tentunya berpengaruh terhadap permintaan lipstik yang kian bertambah. Beruntung beberapa produsen juga kerap merilis inovasi lipstik terbaru, termasuk salah satunya adalah Revlon.

Aplikasi lip balm (sumber: thelist.com)

Aplikasi (sumber: thelist.com)

Revlon merupakan perusahaan atau yang bergerak di bidang kosmetik, perawatan kulit, wewangian dan perawatan tubuh lainnya. Revlon didirikan oleh Charles Revson tahun 1932. Mulanya, Charles yang saat itu berusia 25 tahun bersama adiknya, Joseph mengawali produknya dengan membuat sebuah pelapis/cat kuku. Cat kuku pertama yang mereka buat menggunakan metode yang unik, yakni dengan memanfaatkan pigmen warna, bukannya bahan pewarna celup.

Seiring perkembangannya, Revlon telah banyak meluncurkan produk produk andalan bagi semua pelanggannya, termasuk salah satunya adalah produk lipstik matte balm Revlon. Cepat dan praktis, itulah kata yang menggambarkan lip crayon matte balm dari Revlon. Produk ini bisa Anda jadikan pilihan jika ingin mencari dekoratif bibir yang mudah dan cepat untuk digunakan. Selain itu, teksturnya yang halus dan long lasting membuat lipstik matte banyak diburu para penggemar make up.

Lipstik Revlon Matte Balm sesuai situs resminya dijual dengan harga USD9,99 setara dengan Rp142 ribuan. Sedangkan di toko online, lipstik jenis ini dijual beragam mulai dari Rp78 ribu sampai dengan Rp146 ribuan.

Revlon Colorburst Matte Balm

Bagi Anda yang sedang ingin memulai untuk merias diri, namun masih malu-malu menggunakan lipstik, maka bisa mencoba Revlon Matte Balm. Rekomendasi lipstik Revlon ini memiliki bentuk yang lucu menyerupai krayon yang bisa membuat Anda untuk selalu penasaran mewarnai bibir tanpa meninggalkan jiwa youthful pada diri Anda.

Lipstik ini memberikan finishing yang matte namun dengan tekstur yang lembut mirip dengan lipbalm. Warnanya pun cukup bold dan intense dengan pilihan shade yang vibrant namun tetap natural. Menemukan lipstik yang cocok untuk bibir memang terkadang tidak mudah. Bila tidak sesuai bisa membuat wajah justru terlihat lebih pucat. Tapi bila menemukan lipstik yang sesuai wajah jadi terlihat lebih cerah. Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk Lipstik Revlon Colorburst Matte Balms. Kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lipstik lainnya yang punya harga lebih mahal.

Revlon Colorburst Matte Balm (sumber: makeupholicworld.com)

Revlon Colorburst Matte Balm (sumber: makeupholicworld.com)

Diperkaya dengan shea, coconut dan mango butter sehingga Revlon Colorburst Matte Balms ini dijamin tak membuat bibir kering. Dengan bentuk seperti krayon, mudah diaplikasikan tanpa harus takut belepotan di bibir. Revlon Colorburst Matte Balms ini terutama cocok untuk Anda yang menyukai warna vibrant.

Bentuknya unik dikemas dalam tabung panjang menyerupai crayon warna. Lipstiknya berbentuk runcing, saat dipakai hanya tinggal memutar pada bagian pangkalnya. Produk Revlon sebenarnya merilis 22 warna lipstik mulai dari warna muda, terang sampai gelap. Terbagi menjadi 3 berbeda yaitu stain, matte dan glossy. Tapi kali ini Revlon ColorBurst Matte Balm bisa jadi pilihan menarik. Memiliki 10 pilihan warna dengan hasil akhir yang lebih matte (tidak berkilau).

Jika dilihat kemasannya, Revlon Color Burst Matte Balm, Lacquer Balm (glossy) dan Balm Stain memang hampir mirip. membedakannya adalah Revlon Color Burst Matte mempunyai yang lebih doff, sedangkan Lacquer Balm dan Balm Stain kemasannya lebih glossy menyesuaikan hasil akhir lipstik.

Jika Anda suka dengan lipstik yang menyegarkan, Colorburst matte balm ini bisa jadi pilihan yang patut Anda coba. Saat dipulaskan, ada sensasi dinginnya dengan aroma mint. Beberapa lipstik Revlon dirancang memiliki sensasi dingin seperti produk yang satu ini, sehingga nyaman setelah dipulaskan di bibir.

Revlon Colorburst juga tahan lama sekitar 4-5 pemakaian. Jadi Anda tidak harus touch-up berulang-ulang. Warna yang lebih cerah seperti shade merah (striking) dan pink (elusive dan showy) dapat membuat wajah lebih cerah. Sedangkan warna nude memang tidak begitu terlihat. Agar pemakaian lipstik lebih halus, coba scrub bibir terlebih dahulu. Hal ini juga akan membuat kulit mati terangkat dan tidak mengganggu penampilan. Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp90 ribuan hingga Rp109 ribu di gerai Revlon dan toko kosmetik lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Revlon Colorburst Matte Balm

Harga Lipstik - www.brijacosmetics.com

Harga Lipstik - www.brijacosmetics.com

Revlon Colorburst Matte Balm menghasilkan warna yang tidak terlalu matte karena teksturnya sedikit lembab dan memiliki aroma dan sensasi mint saat diaplikasikan. Berikut kelebihan dan kekurangan dari produk keluaran brand populer, Revlon.

Kelebihan Revlon Colorburst Matte Balms

  • Selain lipstick, produk ini dapat berfungsi sebagai ‘balm’ yang dapat menutrisi bibir karena memiliki kandungan moistening shea, coconut, dan mango butters.
  • Pigmen warnanya kuat.
  • Ketahanannya (staying power)  kurang lebih 4 hingga 5 jam setelah pemakaian.
  • Setelah beberapa jam tidak menggumpal seperti lipstick lain.
  • Ujung lancip sehingga mudah untuk mengaplikasikannya, terutama untuk sudut bibir
  • Praktis karena Anda tidak perlu menyerut bila tumpul, Anda tinggal memutar ujung bawahnya seperti lipstick
  • Ringan untuk dibawa kemana-mana.
  • Karena kepraktisannya dan menghasilkan warna yang matte, produk ini cocok digunakan untuk sehari-hari.

Namun terlepas dari kelebihan tersebut, Revlon Colorburst Matte Balm juga memiliki kekurangan, yakni bagi orang yang memiliki bibir sangat kering, tekstur lipstick yang matte dapat membuat pecah-pecah pada bibir semakin terlihat.

Secara umum, Revlon Matte Balm memang bisa dikatakan sebagai produk inovatif karena menggabungkan lipstick dan balm sekaligus dalam satu produk. Rahasia kelembapan yang dibawa oleh Revlon Matte Balm terletak pada kandungan Triple Butter Complex yang terkandung di dalam lipstick ini. Tidak tanggung-tanggung, Revlon menggabungkan tiga jenis butter sekaligus, yaitu shea, mango, dan coconut butter yang bisa memberikan kelembapan maksimal pada bibir sehingga bibir bisa tetap lembab, lembut, dan terawat.

Teksturnya yang creamy akan terasa sangat lembut dan nyaman ketika diaplikasikan, dan rasa peppermint-nya memberikan kejutan sensasi dingin pada bibir. Lalu, tekstur creamy-nya akan berubah menjadi tekstur matte yang lembut setelah didiamkan selama beberapa menit.

[Update: Ditta]

Baca juga  Keunggulan dan Harga Jam Swatch Irony Original
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Lipstik Revlon Matte Balm"