Update Harga Lipstik Fran Wilson Moodmatcher di Pasaran

Dunia make up saat ini memang tengah diramaikan dengan hadirnya beragam warna menarik dari suatu alat pemoles bibir, yakni lipstik. Banyaknya ragam warna yang dihadirkan oleh para produsen kosmetik ternama ini tentunya juga disambut baik oleh pecinta make up, umumnya wanita.

Harga, lipstik, moodmatcher, lipstick, mood, beli, Indonesia, bibir, kecantikan, kosmetik, Fran Wilson,

Ilustrasi lipstik mood

Seringkali Anda menyesuaikan , dan warna lipstik, berdasarkan tampilan yang Anda rasa sesuai dengan mood pada hari itu. Warna lipstik yang matching dapat membuat mood menjadi lebih baik. Belum lagi agenda acara yang beragam, terkadang membuat Anda harus memuat berbagai pilihan warna lipstik, untuk menyesuaikan keseluruhan tampilan.

Mendengar istilah mood lipstick, tentunya identik dengan tren yang terjadi pada tahun 80’an. Namun lipstik moodmatcher, saat ini kembali digandrungi oleh para pakar di Indonesia. Fran Wilson Moodmatcher merupakan sebuah lipstik mood yang cukup familiar dengan pilihan warna dan yang menarik. MoodMatcher sendiri sudah hadir sejak tahun 1987 dan sudah dijual di beberapa negara di dunia salah satunya di Indonesia.

Fran Wilson Moodmatcher adalah produk lipstik yang memiliki berbagai macam warna, namun pada saat dipulaskan pada bibir justru akan menghasilkan warna yang berbeda dari warna lipstiknya sendiri. Jenis lipstik ini memiliki warna yang dapat mengikuti pH bibir, dan sudah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan lipstik yang juga dijuluki sebagai ‘mood lipstick’ ini sudah muncul pada tahun 80-an.

Memiliki nama moodmatcher, yang berarti warna yang keluar pada bibir akan disesuaikan dengan pH dan kondisi tubuh saat lipstik dipulaskan. Maka dari itu meski memiliki berbagai varian warna, mulai dari pink, merah, hingga warna tak biasa seperti biru, hijau, dan hitam, pengguna pasti akan terkecoh dan menganggap warna tersebut akan sesuai pada saat diaplikasikan pada bibir.

Ilustrasi: aplikasi lipstik moodmatcher

Ilustrasi: aplikasi lipstik moodmatcher

Keistimewaan dari jenis lipstik ini adalah warna yang berubah mengikuti reaksi kimiawi dari tubuh masing-masing sehingga warna yang dihasilkan akan berbeda untuk setiap orang. Jadi, meskipun Anda bersama teman Anda sama-sama memiliki lipstick Moodmatcher dengan warna yang sama, belum tentu warna yang dihasilkan akan sama. Namun tak perlu khawatir, warna yang keluar benar-benar dan sesuai dengan semua skin tone.

Mengenai swatch, apabila Anda memulaskannya sekali, mungkin akan terlihat seperti sheer lipstick, namun dengan pigmentasi yang cukup intens. Keuntungannya adalah Anda dapat menggunakan lipstik ini semacam glossy look seperti hasil akhir aslinya, maupun matte dengan cara blotting lipstik yang telah Anda pakai dengan tissue. Dan yang menarik,  semakin lama Anda beraktivitas, warnanya pun akan semakin intens.

Sementara untuk kemasannya, lipstik moodmatcher ini dikemas dengan packaging yang cukup sederhana, bahkan nampak kurang menarik untuk sebuah produk buatan Amerika. Kemasannya menggunakan plastik dengan tube ulir biru tua dan tutup plastik bening memberi kesan jadul. Lipstiknya pun tak dilengkapi dengan box. Juga, kemasannya terlihat ringkih. Di bagian bawah lipstick, terdapat info produk ini made in USA. Untuk ingredients terdapat di bagian tutup lipstick ( biru).

Namun dibalik kekurangannya secara packaging, lipstik moodmatcher memiliki tiga kandungan utama yakni, aloe vera, vitamin E, dan skin protectant. Ketiga formulasi ini disebut-sebut menjadikan bibir tidak kering, terhidrasi, dan mengembalikan bibir pecah-pecah menjadi sehat kembali.

Fran Wilson Moodmatcher Lipstick (sumber: amazon.com)

Fran Wilson Moodmatcher Lipstick (sumber: amazon.com)

Dari sekian banyak warna lipstick Moodmatcher, banyak wanita yang jatuh pada dua warna, yakni orange dan split dark blue/yellow. Berdasarkan info yang tertera di website resminya, swatch dari lipstick Moodmatcher yang oranye ini akan menghasilkan warna pink-orange, sedangkan untuk split lipstick dark blue akan menjadi warna pink dan yellow akan jadi pink muda.

Perusahaan mengklaim bahwa jenis lipstick Fran Wilson Moodmatcher ini memiliki ketahanan hingga 12 jam. Beruntung bisa membeli lipstik ini baik secara online maupun di toko-toko kecantikan dengan harga Rp55 ribuan hingga Rp70 ribuan. Harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan jenis lipstik lain. Akan tetapi karena keunikan yang dihasilkan oleh lipstik moodmatcher ini banyak kaum wanita yang tetap mengincarnya.

Jika Anda adalah wanita yang menyukai lipstick glossy atau blink-blink, maka seri MoodPearl adalah pilihan yang sangat tepat. Fran Wilson juga menyediakan produk MOODglossy yang terbuat dari shea butter yang membantu menjaga bibir agar tetap halus dan tidak mengalami dehidrasi. Produk MOODgloss juga akan berubah warna menyesuaikan dengan PH bibir Anda. Jadi produk ini akan terlihat seperti cerminan kepribadian Anda. Tidak ada orang lain yang akan memiliki warna seperti itu.

Meski dianggap unik, lipstik Moodmatcher ini juga dirasa memiliki kekurangan. Terlebih bagi konsumen yang menginginkan sebuah kemasan yang menarik. Pasalnya, kemasan pada lipstik ini hanya menggunakan plastik dengan tube ulir biru tua dan tutup plastik bening yang memiliki kesan jadul. Lipstiknya pun tidak dilengkapi dengan box sehingga terlihat ringkih. Sehingga banyak yang menganggap tidak memberikan kesan elegan bagi sebuah produk impor buatan Amerika ini.

Baca juga  Daftar Harga Terbaru Berbagai Varian Bedak LT Pro
loading...

Leave a reply "Update Harga Lipstik Fran Wilson Moodmatcher di Pasaran"