Harga Lip Balm Rohto Lip Ice Sheer Color

No comment321 views

Bibir adalah salah satu area kulit yang dianggap sangat sensitif. Maka tak heran jika bibir mudah sekali mengalami kerusakan seperti warnanya yang lebih gelap ataupun menjadi kering. Untuk mengatasi masalah tersebut, kerap mencari referensi beberapa lipstik maupun lip balm yang diklaim berkualitas bagus.

Hidup di iklim tropis seperti Indonesia ini memang membuat bibir lebih rentan terhadap kekeringan yang bisa menyebabkan warna bibir berubah menjadi hitam. Untuk itu, banyak wanita yang senang menggunakan lip balm terlebih dulu sebelum mengaplikasikan pewarna bibir agar bisa menempel sempurna di bibir dan warnanya tidak pecah-pecah, sebagai cara memakai lipstik untuk bibir hitam. Untuk itu sangat penting memilih lip balm yang dapat mengatasi masalah bibir menghitam dan juga sekaligus merawatnya.

Produk Lipstik - somosfit.byclaro.com.ec

Produk Lipstik - somosfit.byclaro.com.ec

Bibir menjadi hitam bukan hanya permasalahan iklim saja, namun juga ada beberapa penyebab lain yang perlu diketahui agar dapat melakukan tindakan pencegahan dan pada bibir, seperti sinar matahari, bibir kering, merokok, kafein, kurang vitamin, kurang minum air putih, juga sisa bahan kimia dalam lipstik.

Umumnya karakteristik lip balm yang dianggap tepat untuk merawat bibir hitam adalah lip balm yang mengandung perlindungan terhadap sinar UV, minimal SPF 15, lip balm tanpa kandungan peppermint atau fenol yang dapat melarutkan kelembaban alami bibir dan menjadikannya mudah kering, lip balm yang berkomposisi emollient agar dapat sekaligus merawat bibir, lip balm tanpa bahan pewangi buatan atau perasa buatan (untuk bibir alergi).

Cara Memilih Lip Balm Berwarna

Anda bisa saja dengan mudah mencoba berbagai merek lip balm berwarna yang Anda suka. Akan tetapi, tentunya Anda tidak ingin salah memilih produk yang tidak sesuai kebutuhan Anda bukan? Nah, dilansir dari MyBest.id, berikut langkah untuk memilih lip balm yang cocok untuk bibir Anda.

Pilih lip balm dengan intensitas warna yang kuat
Memilih lip balm dengan tampilan warna yang kuat adalah poin penting yang perlu diperhatikan. Namun, tentu saja Anda tidak bisa mengetahui warnanya secara baik apabila belum mencobanya. Ada dua cara yang bisa Anda coba untuk mengetahui intensitas warna lip balm pilihan Anda. Sebelum membeli, Anda bisa membaca review produk tersebut. Jika tersedia tester, Anda bisa memulaskannya terlebih dahulu di kulit Anda.

Pilihlah yang tidak mudah luntur
Kegiatan seperti makan dan minum dapat mentransfer warna lip balm Anda ke makanan atau gelas, serta menyebabkan lip balm tersebut luntur. Hal itu menyebabkan Anda harus mengulang penggunaan lip balm Anda. Jika Anda tidak nyaman dengan hal tersebut, pilihlah lip balm dengan ketahanan warna yang baik. Hal tersebut akan menghemat waktu Anda ketimbang harus touch up berkali-kali.

Pilih lip balm yang sesuai dengan warna bibir Anda
Setiap orang memiliki warna bibir yang alami. Jika Anda bisa memilih warna lip balm yang sesuai, bibir akan terlihat lebih cerah dan serasi dengan warna alami bibir Anda.

Orang-orang dengan warna kulit yang kecokelatan sangat cocok menggunakan lip balm berwarna coral pink. Sementara itu, orang berkulit putih lebih cocok menggunakan lip balm berwarna rose pink. Anda bisa memilih warna-warna tersebut sebagai panduan dalam memilih. Warna lip balm yang cocok dengan kulit bibir akan membuat riasan bibir Anda tampil lebih menawan.

Lip Balm Rohto Lip Ice Sheer Color

Ada banyak produk lip balm yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Rohto Lip Ice Sheer Color.

Anda mungkin tidak asing dengan produk ini. Produk ini biasa dipakai kalangan remaja yang baru belajar merawat diri. Lip Ice Sheer Color mengandung coconut oil dan aloe vera yang melembapkan, vitamin E yang menutrisi, dan komponen SPF perlindungan terhadap sinar matahari.

Selain strawberry, Lip Ice Sheer Color hadir dengan natural, orange, dan apple. Jika Anda tidak suka wewangian buah, Anda bisa memilih natural. Keunikan dari Lip Ice adalah ketika dioleskan tidak menghasilkan warna, namun lama-kelamaan akan menghasilkan efek kemerahan yang natural dan tanpa kilau, sesuai dengan warna alami bibir.

Pemakaian Lip Balm Lip Ice Sheer Color ini juga sangat mudah karena hampir sama dengan cara memakai lipstik. Cukup buka tutup kemasannya, kemudian putar bagian bawah hingga isi lip balm keluar sebagian. Lalu usapkan lip balm ke bibir secukupnya. Apabila berada di luar rumah seharian, pemakaian bisa diulang setiap 6 sekali untuk menjaga bibir agar tetap lembut, lembap, dan tidak kering.

Lipstik Wanita - girlisme.com

Lipstik Wanita - girlisme.com

Jika dilihat dari segi tampilan, lip balm ini memiliki packaging yang manis dan imut, warna kemasannya ada bermacam-macam sesuai dengan warna lip balm di dalamnya. Kesan ceria sangat terlihat dari produk ini. Font pada kemasannya pun memiliki bentuk yang lucu dan cukup besar, sehingga nama produknya dapat dibaca dengan mudah.

Ukurannya yang kecil dan sederhana, membuat lip balm ini memiliki berat yang sangat ringan, sehingga sangat cocok dibawa jalan-jalan atau bepergian keluar rumah. Jika tak membawa pouch make up pun, lip balm ini bisa diselipkan ke dalam saku sehingga bisa diusapkan ke bibir kapan saja dan di mana saja agar selalu terjaga kelembapannya.

Lip Ice Sheer Color mengandung Sun Protection Factor (SPF) 16, sehingga tak hanya mampu melembabkan namun juga bisa melindungi bibir dari sengatan sinar ultraviolet, SPF 16 ini juga membantu bibir agar tidak berubah menjadi gelap. Tak hanya mengandung SPF 16, namun juga memiliki kandungan vitamin E serta jojoba oil sehingga tak perlu khawatir bibir akan kering atau pecah-pecah, karena dengan memakai produk ini kelembaban bibir akan terjaga hingga 6 jam lamanya.

Harga Lip Ice Sheer Color

Harga Rohto Lip Ice Sheer Color juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp22 ribuan Harga ini tentunya sangat murah, jika dibandingkan dengan manfaat yang diberikan, apalagi lip balm ini bisa bertahan selama 4 hingga 5 bulan pemakaian rutin.

Tidak hanya bisa membuat bibir lebih lembap, Lip balm Rohto Lip Ice Sheer Color juga mampu memberikan warna lembut yang natural, sehingga bibir akan terlihat segar dan terkesan berwarna alami. Warna pada bibir semakin lama akan semakin terlihat setelah beberapa menit pemakaian. Warna yang tidak terlalu mencolok membuat lip balm ini cocok jika digunakan saat ingin jalan-jalan bersama teman, pergi ke sekolah, atau pergi ke kampus yang tidak perlu menggunakan lipstik tebal.

Selain pilihan warnanya yang lembut, produk lip balm ini juga mempunyai wangi lembut yang akan tercium jika kemasan dibuka dan mulai disapukan ke bibir. Wangi pada lip balm ini juga berbeda antara satu yang lainnya karena wanginya sesuai dengan varian lip ice sheer color yang ada beberapa macam.

Baca juga  Update Daftar Harga & Pilihan Warna Lipstik Silky Girl (All Varian)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Lip Balm Rohto Lip Ice Sheer Color"