Keunggulan dan Update Harga Lip Balm Oriflame (Semua Varian)

Lip balm adalah salah satu produk untuk perawatan bibir pecah-pecah. Selain merawat bibir pecah-pecah, lip balm juga berguna untuk membantu melembapkan kulit kering di area siku. Karena memiliki fungsi yang banyak, tak salah jika lip balm diproduksi oleh sejumlah perusahaan ternama, seperti Oriflame. Tersedia banyak pilihan produk lip balm dari Oriflame dengan harga berbeda-beda.

Ilustrasi: memakai lip balm (sumber: gettyimages)
Ilustrasi: memakai lip balm (sumber: gettyimages)

Bahan baku lip balm umumnya terdiri atas lilin dari lilin lebah, lilin carnauba, atau bahan yang serupa. Selain itu, ada pula bahan seperti petroleum jelly, shea butter, atau vitamin C dan E. Saat Anda mengoleskan lip balm, bahan lilinnya akan membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit bibir. Zat pelembapnya juga mengunci cairan yang tersisa pada lapisan bibir sehingga menjaganya dari kekeringan.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, tak sedikit orang yang masih keliru membedakan lip balm dengan lip serum. Jika digunakan secara rutin, lip balm fungsinya hanya dapat mencegah bibir kering, pecah-pecah hingga terkelupas. Berbeda dengan lip serum yang diklaim dapat meredakan keluhan bibir kering dan pecah-pecah.

Keunggulan Lip Balm Oriflame

Oriflame Cosmetics adalah sebuah perusahaan kosmetik asal Swedia yang telah didirikan sejak tahun 1967 silam. Dipasarkan dengan sistem MLM oleh PT Orindo Alam Ayu, Oriflame juga sering melakukan kompetisi tata rias, potong rambut, perawatan, make-up artis, dan sebagainya yang tentunya menggunakan produk-produknya sendiri.[1] Oriflame menawarkan berbagai produk perawatan untuk wajah dan tubuh, termasuk lip balm.

Baca juga  Update Biaya Suntik Filler dan Operasi Hidung Rhinoplasty

Produk lip balm dari Oriflame diklaim dapat melembapkan bibir dengan formula yang ringan sehingga dapat digunakan sehari-hari. Lip balm Oriflame juga menggunakan ekstrak pilihan, seperti minyak oat dan aloevera yang dapat memberikan keseimbangan serta kesegaran alami pada bibir penggunanya.

Varian Lip Balm Oriflame

  • The ONE Lip Care Lip Balm. Oriflame ONE Lip Spa Care Lip Balm Nude adalah lip balm yang mengandung SPF 8 dan melembabkan bibir dengan warna menarik.
  • Tender Care Protecting Balm. Tender Care Protecting Balm mengandung vitamin E dan beeswax yang dapat membantu melindungi, menghidrasi, sekaligus membuat kulit dan bibir terasa nyaman. Selain varian original, tersedia juga Tender Care Protecting Balm varian Pomegranate Seed Oil dan Bilberry Seed Oil dengan aroma buah-buahan yang segar.
  • Love Nature Lip Balm Melon. Produk ini membantu melembapkan dan merawat bibir Anda dengan ekstrak melon dan shea butter.
  • The ONE Colour Adapt Lip Balm. Produk ini diklaim dapat melembutkan bibir dan memberi kesan segar dan cerah sehingga mampu menjaga kelembapan bibir selama 24 jam. Mengandung wheat germ oil dan aloe vera yang menyejukkan, melembabkan, dan menenangkan.
  • The ONE A-Z Lip Balm SPF 25. Varian ini hadir dengan dua pilihan warna yakni soft peach dan cosy pink. Diformulasi dengan Wheat Germ Oil dan Aloe Vera Extract. Teknologi Plant-Based Micro Spheres dirancang untuk membesarkan bola-bola di dalamnya dan mengisi garis halus pada bibir Anda, menciptakan permukaan yang tampak lembut dan bibir yang terlihat segar.
  • OnColour Colour Boost Lip Balm. Produk ini memiliki kandungan minyak gandum natural dan vitamin E yang membantu untuk menutrisi, melembapkan dan melindungi bibir.
  • Baby O Multi-Purpose Balm. Balm lembut yang dirancang untuk menenangkan dan merawat kulit bayi yang sensitif. Produk ini mengandung minyak oat Swedia, teknologi lipid lamellar, dan teknologi natural moisturising factor yang membantu mengunci kelembapan dan memperkuat skin barrier-nya.
Baca juga  Review Karakter Suara dan Update Harga Speaker ACR 15600 Black Original
Tender Care Protecting Balm (sumber: 3amir.com)
Salah satu varian lip balm Oriflame (sumber: 3amir.com)

Harga Lip Balm Oriflame

Varian Lip Balm Oriflame Harga
Oriflame Tender Care Protecting Balm Let’s Celebrate Rp29.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Peppermint Oil Rp29.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Orange Seed Oil Rp29.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Strawberry Seed Oil Rp29.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm Rp49.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Bilberry Seed Oil Rp49.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil Rp49.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil Rp49.900
Oriflame Tender Care Protecting Balm with Bilberry Seed Oil Rp49.900
Oriflame OnColour Colour Boost Lip Balm Rp49.900
Oriflame The ONE BB Lip Balm Rp59.900
Oriflame Love Nature Lip Balm Melon Rp79.900
Oriflame Baby O Multi-Purpose Balm Rp99.900
Oriflame The ONE Lip Care Lip Balm Rp109.000
Oriflame The ONE A-Z Lip Balm SPF 25 Rp139.000

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga lip balm Oriflame di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Misalnya, Oriflame The ONE Lip Care Lip Balm yang semula dijual seharga Rp99.900, sekarang naik menjadi Rp109.000. Sementara itu, harga Oriflame The ONE BB Lip Balm justru turun dari Rp115.000 menjadi Rp59.900.

Baca juga  Karakteristik dan Harga Kain American Drill

Selain lip balm, Oriflame juga menawarkan lip gloss dengan pilihan warna yang baik digunakan sehari-hari. Oriflame THE ONE Lasting Shine Lip Gloss saat ini dibanderol mulai Rp105.000. Ada pula produk lip matte Oriflame Lip Sensation Matte Velvet yang ditawarkan mulai harga Rp175.000. Anda dapat membelinya di agen atau reseller Oriflame terdekat.

[Update: Ditta]

[1] Leman. 2008. The Best of Chinese Strategies: Memenangkan Kompetisi dengan 36 Strategi yang Telah Teruji Selama Ribuan Tahun. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.