Update Harga Lip Balm Lip Ice (Semua Varian)

No comment1829 views

Bagi Anda penggemar produk perawatan bibir, pastinya Anda tidak asing dengan Lip Ice. Ini merupakan salah satu merek bibir berupa lip balm dengan aneka warna. Sudah banyak varian produk Lip Ice yang dijual di pasaran dan bisa Anda peroleh dengan harga yang terjangkau.

Ilustrasi: memakai lip balm

Ilustrasi: memakai lip balm

Pengguna Lip Ice tidak hanya datang dari kalangan dewasa. Banyak pula remaja yang menggunakan Lip Ice, terutama para pelajar dari kalangan SMP dan SMA. Hal ini karena sebagian besar Lip Ice memiliki warna yang natural khas anak muda dengan yang sangat praktis.

Review Lip Balm Lip Ice

Lip Ice menjadi salah satu produk yang sering dipilih oleh sebagian besar yang suka dengan warna produk bibir yang tidak terlalu menor. Meskipun lip balm, produk ini mampu membuat tampilan bibir menjadi lebih berwarna dan tidak pucat. Warna produk tergolong soft dan natural, sehingga Anda bisa menggunakannya sehari-hari.

Dilihat dari kemasan produk, Lip Ice memiliki kemasan berupa stik berukuran kecil. Cara menggunakannya tidaklah sulit. Anda hanya perlu membuka tutup kemasan dan memutar bagian bawah kemasan untuk mengeluarkan isinya. Setelah itu, Anda hanya perlu mengoleskannya ke atas bibir Anda. Dalam hitungan detik, bibir tidak akan pucat dan lebih merona.

Tekstur lip balm Lip Ice tidak terlalu padat dan sedikit lunak. Selain itu, produk terbilang lembut ketika dioleskan ke bibir. Karena teksturnya yang lembut dan sedikit lunak, produk akan menempel dengan mudah di atas permukaan bibir. Meskipun tergolong tidak creamy, lip balm ini masih terbilang ringan, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Baca juga  Update Harga Maskara Esenses Original

Ada banyak varian lip balm Lip Ice yang beredar di pasaran. Setiap varian memiliki aroma yang berbeda-beda, mulai dari aroma buah-buahan, seperti jeruk, strawberry, dan apel. Ada juga varian cokelat yang memiliki aroma seperti cokelat. Setiap varian juga memiliki warna berbeda-beda jika dioleskan ke bibir, mulai dari warna merah muda hingga merah.

Manfaat dan Kandungan Lip Balm Lip Ice

Pengguna lip balm Lip Ice (sumber: beautynesia.id)

Pengguna lip balm Lip Ice (sumber: beautynesia.id)

Setiap produk lip balm Lip Ice memiliki kandungan yang berbeda-beda, tergantung variannya. Meskipun begitu, pada umumnya, lip balm tersebut mengandung shea butter coconut oil, jojoba oil dan olive oil. Kandungan alami ini dikatakan memiliki banyak nutrisi serta mineral, terutama vitamin yang baik untuk kesehatan dan kecantikan bibir.

Lip balm akan menjaga kelembapan bibir Anda sepanjang hari dan membuat bibir menjadi lembut.[1] Selain itu, kandungan vitamin E pada lip balm memiliki manfaat untuk melindungi bibir dari keadaan luka, kering, pecah-pecah, dan cuaca ekstrem. Vitamin E juga memiliki tugas sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari zat karsinogen dan menangkal radikal bebas.

Baca juga  Harga Songkok Recca Bugis (Semua Motif dan Ukuran)

Beberapa produk lip balm Lip Ice juga dilengkapi dengan SPF yang melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari. Sehingga, bibir tidak mudah kering dan tidak menghitam karena terbakar sinar UV. Produk ini cocok digunakan sebagai salah satu perlengkapan perawatan kulit bibir, jika Anda ingin memiliki bibir yang sehat dan merah alami.

Anda bisa menggunakannya di malam hari sebagai masker bibir, terutama untuk Lip Ice varian original atau varian Lip Ice Repair & Treatment. Ini akan membantu membuat bibir menjadi lebih lembut dan lembap di pagi hari, setelah Anda bangun tidur.

Lip balm juga bisa dimanfaatkan sebagai kosmetik pelengkap make up sebelum menggunakan lipstik. Aplikasikan lip balm sebelum Anda menggunakan lipstik agar warna lipstik jadi lebih awet dan tidak mudah bergeser. Selain itu, bagi Anda yang suka dengan efek mengkilap seperti lip gloss, Anda bisa menggunakan lip balm ini setelah menggunakan lipstik. Efek mengkilap yang ditampilkan akan terlihat lebih natural, berbeda dengan lip gloss yang menampilkan efek mengkilap seperti terkena minyak.

Untuk mendapatkan produk Lip Ice, tidaklah sulit. Pasalnya, Anda sudah bisa menemukannya di berbagai macam toko kosmetik, hingga minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Sebagai referensi, berikut harga lip balm Lip Ice di pasaran.

Baca juga  Harga Terkini Kain Arabian Crepe 1 Meter di Pasaran

Harga Lip Balm Lip Ice

Lip balm Lip Ice (sumber: shopee)

Lip balm Lip Ice (sumber: shopee)

Varian Lip Balm Lip IceHarga
Lip Ice Regular Cherry 2Rp21.500
Lip Ice Sheer Color Beeswax Strawberry Rp34.500
Lip Ice Regular Strawberry 2Rp16.200
Lip Ice Sheer Color OriginalRp31.500
Lip Ice Matte Color Sweet PeachRp35.000
Lip Ice Matte ReddishRp39.950
Lip Ice Repair & Treatment Lip BalmRp34.500
Lip Ice Matte Cream Charming RedRp45.300
Lip Ice Matte Color Sweet PinkRp33.000
Lip Ice Mate Cream Fabolous PinkRp48.000
Lip Ice Rosy KissRp31.500
Lip Ice Color Kissing OrangeRp37.500
Lip Ice Matte Cream Adorable NudeRp45.300
Lip Ice Baby Color Balm Baby PinkRp39.600
Lip Ice Butter ChocolateRp25.990
Lip Ice Matte NudeRp45.300
Lip Ice Baby Color Balm Baby RedRp40.700

Informasi harga lip balm Lip Ice di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber. Harga lip balm Lip Ice di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga lip balm lip ice tahun ini mengalami kenaikan. Sebagai , Lip Ice Rosy Kiss yang semula dijual dengan harga Rp24 ribuan, naik menjadi Rp31 ribuan.

[Update: Almas]

[1] Khalimatu, Syakdiah. 2018. Formulasi Sediaan Lip Balm yang Mengandung Minyak Buah Merah (Red Fruit Oil) Sebagai Pelembap Bibir (Skripsi). Program Studi Sarjana Farmasi Fakultas Farmasi Sumatera Utara Medan.

author

Leave a reply "Update Harga Lip Balm Lip Ice (Semua Varian)"