Info Terkini Harga Ling Shen Yao Kemasan Kapsul dan Serbuk

Obat herbal memang dipilih sebagian orang karena diyakini lebih efektif dibandingkan obat kimia. Salah satu produk herbal yang cukup menarik perhatian masyarakat yakni Ling Shen Yao. Ling Shen Yao dikenal mampu mengobati sejumlah penyakit ganas seperti kanker, kista, miom, tumor, hingga endometriosis. Tak heran, jika harga Ling Shen Yao baik maupun serbuknya terbilang mahal di pasaran.

Ling Shen Yao (linkedin: Ling Shen Yao)
Ling Shen Yao (linkedin: Ling Shen Yao)

Saat ini, ketertarikan terhadap obat herbal kembali muncul seiring dengan ilmu pengobatan modern. Bahkan, WHO sendiri telah mengampanyekan untuk pengembangan penelitian dan penggunaan pada tumbuhan obat. Namun, tren yang berkembang sekarang yakni menggunakan tumbuhan obat untuk meredakan berbagai keluhan ringan hingga penyakit berat.[1]

Bacaan Lainnya

Ling Shen Yao menawarkan pengobatan herbal melalui metode yang cukup unik yakni adaptogen. Metode tersebut ditemukan oleh ilmuwan Jepang yang digunakan sebagai dasar pengobatan yang aman dan efektif, sehingga di manapun letak sel kankernya dapat diatasi. Metode adaptogen memiliki 3 kriteria sebagai berikut.

Metode Adaptogen Ling Shen Yao

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menormalisasi dan memperbaiki metabolisme tubuh
  • Tidak mengandung efek samping dan dapat dikonsumsi oleh segala usia maupun orang hamil

Ling Shen Yao kerap dijadikan pengobatan alternatif bagi penderita dengan sifatnya yang rekonstruktif. Zat aktif pada obat herbal Ling Shen Yao dapat membantu dalam perbaikan sel maupun jaringan rusak pada tubuh yang terserang penyakit. Meski begitu, bagi setiap orang yang menjalankan pengobatan menggunakan herbal ini harus memperhatikan sejumlah pantangan untuk memaksimalkan kinerja obat.

Baca juga  Update Harga Cairan Pembersih Telinga Manusia (Ear Drop)

Anda disarankan untuk sementara menghindari makanan berlemak seperti daging merah dan jeroan. Makanan yang mengandung bahan kimia pun tak luput untuk dihindari, mulai dari bahan pengawet, pewarna, hingga perasa makanan. Makanan hewani, seafood, ikan air asin dan tawar juga tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi selama pengobatan. Rokok, kopi, alkohol harus dikurangi secara bertahap.

Obat herbal ini diklaim terjamin keamanannya karena memperoleh sertifikasi BPOM, bahkan telah dipercaya lebih dari 30 tahun. Untuk Ling Shen Yao telah terdaftar dengan nomor POM TR 193 333 941, sedangkan varian serbuk yakni POM TR 023 216 331. Diracik dari bahan alami dan telah teruji keampuhannya di Lab. Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi di Bandung. Berikut komposisi Ling Shen Yao secara lengkap.

Kapsul obat
obat

Komposisi Ling Shen Yao

  • Panax ginseng radix
  • Ganoderma lucidum
  • Ophiopogonis japonicus radix
  • Panax pseudoginseng radix
  • Ligusticum wallichii

Kandungan dalam obat herbal Ling Shen Yao diklaim memiliki sifat probiotik yang ramah terhadap segala jenis bakteri di dalam tubuh dan tidak menyebabkan ketergantungan meskipun dikonsumsi dalam waktu yang lama. Berikut informasi mengenai deretan manfaat dari Ling Shen Yao.

Manfaat Ling Shen Yao

  • Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant).
  • Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri.
  • Membantu menormalisasi metabolisme tubuh.
  • Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya.
  • Membantu mengatasi kehamilan.
Baca juga  Update Info Harga Bioderma di Guardian (Semua Produk)

Ling Shen Yao telah teruji terhadap sel kanker secara in vitro di Departemen Farmasi ITB melalui sejumlah pengujian yakni uji sel kanker ovarium dan sel kanker payudara. Pada uji toksisitas akut, Ling Shen Yao dinilai mampu menghambat dan menekan perkembangan sel kanker. Sedangkan pada uji imunostimulasi, produk tersebut bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor, serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasi metabolism tubuh. Dengan sejumlah keunggulan tersebut, tak heran jika Ling Shen Yao cukup diminati masyarakat.

Aturan Minum Ling Shen Yao

  • Dosis Pemakaian Ling Shen Yao kapsul, yakni 3 x 1 per hari untuk dewasa.
  • Dosis Pemakaian Ling Shen Yao serbuk, yakni 1 sachet per hari ditambah 1 liter atau 4 gelas air lalu direbus (dengan api sedang) sampai mendidih sekitar 20 menit sambil sesekali diaduk. Diminum 3 x 1 gelas sekitar 200 ml per hari.

Saat Anda mengonsumsi Ling Shen Yao disarankan menggunakan air hangat. Sedangkan untuk Anda penderita tahap berat yang mengonsumsi Ling Shen Yao serbuk dianjurkan menghabiskan sebanyak 1,5 sachet hingga 2 sachet per hari. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menyeduh Ling Shen Yao serbuk yaitu menggunakan panci enamel, keramik, dan tanah liat/pyrex, serta menghindari penggunaan panci stainless//teflon.

Kemasan Ling Shen Yao (sumber: penulispro.com)
Kemasan Ling Shen Yao (sumber: penulispro.com)

Harga Ling Shen Yao di Pasaran

Jenis Ling Shen Yao Harga (Rp)
Obat Herbal Ling Shen Yao 329.800
Ling Shen Yao serbuk isi 10 sachet 558.600
Paket 3 box Ling Shen Yao Serbuk 1.624.500
Baca juga  Info Biaya Dental Bridge (Gigi Tiruan Jembatan)

Pada 2020 lalu, harga obat herbal Ling Shen Yao dibanderol mulai Rp340 ribu, Ling Shen Yao serbuk isi 10 sachet seharga Rp570 ribu, dan paket 3 box Ling Shen Yao Serbuk dapat Anda beli mulai harga Rp1.624.500. Memasuki 2021, produk Ling Shen Yao baik kapsul maupun serbuk mengalami perubahan harga karena adanya diskon dari pihak produsen seperti tertera pada tabel di atas.

Harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Harga Ling Shen Yao dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat menelusuri situs resmi Ling Shen Yao dan memesannya secara online untuk mendapatkan produk asli dan terjamin. Meski begitu, harga yang ditawarkan sejumlah marketplace termasuk Lazada juga tidak jauh berbeda.

Menurut sejumlah review di internet salah satunya Atik Kartika dari Yogyakarta. Wanita tersebut menderita miom rahim ukuran 6 cm lalu mencoba pengobatan alternatif dengan mengonsumsi  obat herbal Ling Shen Yao. Atik mengungkapkan, reaksi minum obat herbal Ling Shen Yao dapat dirasakan setelah minggu pertama. Hal tersebut ditandai dengan rasa sakit pada beberapa bagian tubuh, tetapi setelahnya tubuh terasa lebih fit. Setelah 6 bulan pengobatan, mioma menghilang dan rahimnya kembali normal.

[Update: Ditta]

[1] Supriyatna, dkk. 2015. Prinsip Obat Herbal : Sebuah Pengantar untuk Fitoterapi. Yogyakarta: Deepublish. Hlm 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *