Manfaat dan Update Harga LifePak NuSkin Suplemen Antioksidan

Manusia begitu mudah terkena paparan radikal bebas, baik dari lingkungan hingga makanan atau minuman yang dikonsumsi. Tubuh sebenarnya mempunyai mekanisme pertahanan khusus yang bertugas menangkal efek buruk radikal bebas, yaitu antioksidan. Antioksidan merupakan senyawa yang berfungsi mencegah efek negatif yang berasal dari radikal bebas. Walaupun bisa menghasilkan antioksidan sendiri, tubuh kabarnya cenderung lebih bergantung pada antioksidan dari luar. Selain dari makanan dan minuman sehari-hari, antioksidan juga dapat diperoleh melalui suplemen seperti LifePak NuSkin yang harga jualnya mencapai ratusan ribu rupiah.

Review LifePak NuSkin

Lifepak Nuskin (twitter: @SixLittleHearts)
Lifepak Nuskin (twitter: @SixLittleHearts)

LifePak adalah suplemen nutrisi yang diklaim memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. Produk yang telah mengantongi sertifikat BPOM ini disebut memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin, dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa.

Bacaan Lainnya

Sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, banyak manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh LifePak, yakni antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap, dan manfaat anti penuaan lainnya.

Baca juga  Info Komposisi, Manfaat, dan Harga Terbaru Zawa Skin Care

Jika dikonsumsi bersama produk Pharmanex Marine Omega, LifePak diklaim memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan LifePak yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengonsumsi LifePak tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap. LifePak NuSkin direkomendasikan untuk dikonsumsi orang dewasa usia 18 hingga 40 tahun.

Setiap sachet LifePak mengandung 1 vitamin kapsul, 1 kapsul fitonutrien, dan 2 kapsul mineral. LifePak diklaim mencakup semua delapan bentuk alam vitamin E, vitamin C buffered, selenium, tembaga, seng, dan mangan. Antioksidan lainnya termasuk enam karotenoid, lebih dari 20 flavonoid (termasuk katekin dan lebih dari 10 biji anggur polifenol), asam alfa-lipoat, dan resveratrol. Berikut beberapa klaim manfaat dari LifePak NuSkin.

Manfaat LifePak NuSkin

  • Memperbaiki kekurangan nutrisi.
  • Memberi manfaat anti-penuaan yang superior dan perlindungan sel dengan memberikan tubuh antioksidan serta fitonutrien penting seperti asam alfa-lipoat dan katekin.
  • Memberikan dukungan nutrisi tulang yang komprehensif.
  • Meningkatkan fungsi dan dukungan sistem kekebalan tubuh.
  • Mendukung metabolisme gula darah normal.
  • Membantu menjaga kesehatan penglihatan.
  • Meningkatkan kesehatan gigi dan gusi.
  • Mendukung upaya manajemen berat badan.
  • Mendorong fungsi dan perlindungan kulit yang optimal.
  • Meningkatkan metabolisme energi
  • Membantu menjaga performa mental.
Baca juga  Info Terbaru Harga OSFIT DHA untuk Ibu Hamil (Strip dan Box)

Harga LifePak NuSkin

Lalu, berapa harga LifePak NuSkin untuk saat ini? Dilansir dari situs resmi NuSkin Indonesia, produk Pharmanex LifePak NuSkin isi 60 sachet (2 box) sekarang dijual Rp874.000, naik dari tahun lalu yang ditawarkan Rp822.000. Sementara itu, apabila Anda membeli di sejumlah situs online, harganya sekarang berkisar Rp565 ribuan, juga naik dari tahun lalu yang dilepas Rp450 ribu sampai Rp475 ribuan. Namun, ada pula yang menjualnya dengan harga Rp690 ribuan, belum termasuk ongkos kirim.

Produk LifePak NuSkin bisa dibeli melalui sejumlah agen atau distributor resmi Nu Skin terdekat di kota Anda. Jika kesulitan menemukan agen resminya di sekitar Anda, tak ada salahnya untuk membeli produk LifePak NuSkin secara online melalui website resmi NuSkin Indonesia atau lewat sejumlah marketplace favorit Anda.

Meskipun terbuat dari alami yang dinyatakan aman untuk dikonsumsi, suplementasi antioksidan tetap harus dilakukan dengan hati-hati. Bahan alami tetap memiliki efek samping tersembunyi yang harus diwaspadai. Mengonsumsi suplemen dengan menuruti dosis anjuran merupakan tindakan hati-hati untuk mencegah dampak buruk yang tidak kita inginkan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Povidone Iodine Semua Kemasan (5 ml, 30 ml, 60 ml, 300 ml, 1 L)

Beberapa suplemen yang banyak dijual di pasaran juga memiliki efek samping yang perlu diwaspadai. Sebelum Anda memutuskan untuk mengonsumsi suatu suplemen, sangat dianjurkan agar Anda mengenali dengan baik kondisi kesehatan Anda. Waspadai penggunaan berbagai macam suplemen dalam waktu bersamaan. Bisa jadi penambahan bioaktif berkhasiat yang Anda konsumsi tidak memberi manfaat bagi kesehatan, namun justru membahayakan keselamatan Anda. Jangan terkecoh iklan. Jika Anda kurang yakin, dapatkan pengetahuan yang memadai dari suplemen yang akan Anda konsumsi pada ahlinya.[1]

[1] Lingga, L. 2012. The Healing Power of Antioxidant. Jakarta: Elex Media Komputindo, hlm 322.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.