Info Terbaru Harga Langganan dan Biaya Pasang Iklan di Radar Jogja

kabar harian Radar Jogja merupakan suplemen harian Jawa Pos Group yang memiliki market share atau wilayah edar di Yogyakarta dan sekitarnya. Koran-koran Radar sendiri merupakan yang dikembangkan Jawa Pos yang dimaksudkan untuk menggali lebih jauh potensi-potensi berita lokal. ini kemudian banyak diikuti oleh lain.

radar jogja - bemfis.student.uny.ac.id

radar jogja - bemfis.student.uny.ac.id

Radar Jogja pertama kali lahir pada 1 April 2000. Koran ini terbit setiap hari sepanjang tahun dengan 32 halaman, 20 halaman untuk Jawa Pos dan 12 halaman untuk Radar Jogja. Sejak tanggal 22 Agustus 2002, harian Radar Jogja diberi hak otonomi oleh Jawa Pos untuk melakukan baru dengan halaman baru yang bernama “Jogja Metropolis” yang memuat berita-berita lokal untuk wilayah Jogja dan sekitarnya.

Setelah mengalami berbagai perubahan, akhirnya berita untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya kembali menggunakan kop “Radar Jogja” yang menjadi tanggung jawab manajemen Radar Jogja hingga sekarang.

Baca juga  Update Terkini Harga Villa di Batu Weekdays dan Weekend

Saat ini, kantor harian Radar Jogja beralamat di Ring Road Utara No. 88, di sebelah barat Kantor Polda Yogyakarta. Secara garis besar, harian ini menampilkan berbagai rubrik, seperti Jogja Utama, Daerah, Jogja Raya, Nusantara, , Jogja Sport, Life Style, dan Pendidikan. Dan, seiring dengan perkembangan teknologi, Radar Jogja kini juga merambah ke media online dan beralamat di radarjogja.co.id.

Layaknya harian lain pada umumnya, sumber pendapatan Radar Jogja, selain dari penjualan, juga didapatkan dari pemasukan iklan. Iklan sendiri adalah sebuah sistem presentasi penawaran non-personal dari sebuah produk, , atau ide-ide seorang individu atau organisasi periklanan. Dengan kata lain, iklan adalah sebuah bentuk promosi non-personal atas barang dan .

Lalu, berapa atau pemasangan iklan di Radar Jogja? pemasangan iklan di Radar Jogja bervariasi, tergantung jenis iklan dan kolom. Berikut informasi terbaru tarif pemasangan iklan di Radar Jogja.

Baca juga  Harga Jasa Tambah Followers Instagram (Akun Aktif & Pasif)
Jenis IklanKeteranganTarif (Rp)
Iklan BarisMinimal 3 baris, maksimal 10 baris, 30 karakter25.000 per baris
Iklan Kolom (BW)Minimal 1 x 50 mm, maksimal 1 x 100 mm, ukuran 50 mmk - 100 mmk23.000 per mmk
Iklan Display (BW)Minimal 100 mmk, ukuran 100 mmk - 3.780 mmk23.000 per mmk
Iklan Display Halaman Dalam (FC)Minimal 600 mmk, ukuran 600 mmk  - 3.780 mmk37.000 per mmk
Iklan Display Halaman Depan (FC)Minimal 600 mmk, ukuran 600 mmk  - 3.780 mmk65.000 per mmk

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan jika ingin berlangganan koran Radar Jogja? Saat ini, untuk berlangganan harian Radar Jogja adalah Rp120.000 per bulan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon (0274) 4477780 atau email di [email protected]

author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Langganan dan Biaya Pasang Iklan di Radar Jogja"