Info Terkini Cara Pakai & Harga Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige adalah salah satu brand skincare dan kosmetik asal Korea Selatan yang memang menjadi jagonya urusan produk untuk melembapkan, entah itu melembapkan kulit wajah maupun melembapkan bibir. Salah satu produk terlaris yang menjadi favorit dari banyak di berbagai penjuru dunia adalah Laneige Lip Sleeping Mask. Ini adalah pelembap versi bibir dari produk Laneige Sleeping Mask yang sebelumnya sudah lebih dulu nge-hits untuk wajah. Meski harga produk ini disebut-sebut agak mahal, namun manfaat dan hasil yang ditawarkan kabarnya memang sebanding.

Laneige Lip Sleeping Mask (sumber: genpi.co)

Laneige Lip Sleeping Mask (sumber: genpi.co)

Varian Laneige Lip Sleeping Mask

  • Laneige Lip Sleeping Mask Berry mengandung Berry Mix Complex yang kaya dengan , terdiri dari Raspberry, Strawberry, Cranberry, Blueberry, dan Goji Berry yang diklaim dengan lembut mengangkat sel-sel kulit mati dari bibir semalaman dan membuat bibir terasa lebih halus dan elastis.
  • Laneige Lip Sleeping Mask Grapefruit mengandung grapefruit citrus yang manis dan asam untuk membantu tidur malam yang baik dan masker bibir membuat bibir terasa halus dan elastis dengan mengangkat sel kulit mati dari bibir semalaman.
  • Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime memiliki segar dan apel hijau yang mengingatkan Anda pada wangi sebuah apel yang segar. Masker ini membantu tidur malam yang baik dan membuat bibir terasa halus dan elastis dengan mengangkat sel kulit mati dari bibir semalaman.
  • Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla aroma manis vanilla mengingatkan pada krim whipping vanilla yang hangat, lembut, dan manis memberikan rasa yang menenangkan, dan masker membuat bibir terasa halus dan elastis dengan mengangkat sel kulit mati dari bibir semalaman.

Berikut kandungan yang terdapat dalam produk lip sleeping mask dari Laneige.

Komposisi Laneige Lip Sleeping Mask

Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:1, CI 45410:1, CI 45380:2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica.

Manfaat Laneige Lip Sleeping Mask

  • Kandungan Berry Mix Complex dengan bahan-bahan seperti raspberry, strawberry, cranberry, blueberry, dan goji berry yang kaya vitamin C untuk melepaskan sel-sel kulit mati dari bibir dan membuat bibir terasa halus dan elastis.
  • Kandungan antioksidan yang tinggi bekerja pada bibir yang kering dan kasar, menjadikannya halus dan kenyal.
  • kelembapan Moisture Wrap yang dipatenkan Laneige menempatkan bahan aktif seperti hydro ion mineral water, evening primrose root extract, dan Hunza Apricot extract dalam beta-glucan moisture film (jaringan) padat yang membantu menyerap bahan padat ke dalam kulit bibir Anda selama 8 jam tidur.
Laneige Lip Sleeping Mask (sumber: laneige.com)

Laneige Lip Sleeping Mask (sumber: laneige.com)

Untuk memperoleh manfaat yang maksimal, Anda perlu memperhatikan cara pakai Laneige Lip Sleeping Mask yang benar, sebagai berikut.

Cara Pakai Laneige Lip Sleeping Mask

Cara pemakaian produk Laneige Lip Sleeping Mask cukup mudah, hanya terdiri dari dua langkah. Langkah pertama, sebelum tidur pada malam hari, Anda bisa mengoleskan Laneige Lip Sleeping Mask secukupnya pada bibir menggunakan spatula bawaan yang ada dalam kemasan. Langkah ini dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang membandel dari bibir semalaman sekaligus memberi kelembapan yang berlimpah untuk bibir Anda. Kemudian langkah kedua, pada keesokan paginya Anda bisa membersihkan bibir dengan lembut menggunakan tisu atau kapas. Langkah ini diklaim dapat dengan seketika membuat bibir terasa halus dan elastis.

Harga Laneige Lip Sleeping Mask

Varian Laneige Lip Sleeping MaskHarga
Laneige Lip Sleeping Mask Berry 20 gramRp270.000
Laneige Lip Sleeping Mask Grapefruit 20 grRp270.000
Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime 20 gRp270.000
Laneige Lip Sleeping Mask Vanilla 20 gramRp270.000
Laneige Lip Sleeping Mask trial/travel size Rp42.750

Jika dibandingkan 2020 lalu, harga Laneige Lip Sleeping Mask tidak mengalami perubahan yang signifikan pada 2021. Laneige Lip Sleeping Mask original kemasan 20 gr berbagai varian masih dijual seharga Rp270 ribuan. Namun, untuk Laneige Lip Sleeping Mask trial/travel kemasan 3 gram mengalami kenaikan harga dari Rp39 ribu menjadi Rp42.750.

Informasi harga Laneige Lip Sleeping Mask di atas diperoleh dari berbagai sumber. Perlu Anda ketahui bahwa harga Laneige Lip Sleeping Mask asli dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Laneige Lip Sleeping Mask yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo diskon atau penawaran pihak penjual.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba produk Laneige Lip Sleeping Mask, Anda dapat membelinya di counter Laneige terdekat. Atau jika kesulitan menemukan counter resminya, Anda bisa juga membeli di toko-toko kosmetik atau membeli secara melalui sejumlah e-commerce favorit.

Menurut review para pengguna, Laneige Lip Sleeping Mask memang ampuh untuk melembapkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Keesokan paginya saat mereka bangun biasanya bibir akan terasa lembut, lembap, dan tidak kering. Bahkan banyak juga yang menjadikannya sebagai base sebelumnya lipcream atau lipstik matte supaya hasilnya lebih flawless dan tidak membuat bibir terasa kering. Meski demikian, efek atau hasil yang dirasakan setiap orang bisa saja berbeda. Jika Anda merasa kurang cocok atau bahkan mengalami iritasi, sebaiknya segera hentikan pemakaian.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Review & Harga Concealer La Tulipe
author

Leave a reply "Info Terkini Cara Pakai & Harga Laneige Lip Sleeping Mask"