Update Harga Kuku Bima (Semua Varian dan Kemasan)

Sidomuncul merupakan salah satu produsen suplemen dan jamu kemasan yang produknya sudah cukup terkenal di pasaran. Selain merilis jamu khusus pria yang bermerk Kuku Bima, perusahaan tersebut juga memiliki produk minuman berenergi dengan merk yang hampir mirip, yakni Kuku Bima Ener-G, dan dijual dengan harga yang tergolong terjangkau.

Kuku Bima Ener-G (sumber: kukubimaenergi.com)
Kuku Bima Ener-G (sumber: kukubimaenergi.com)

Komposisi Kuku Bima Ener-G dan Manfaatnya

Dilansir dari situs resmi Kuku Bima Ener-G, minuman tersebut merupakan salah satu pelopor minuman serbuk dengan berbagai macam rasa, serta bermanfaat sebagai suplemen penambah stamina bagi pria dan wanita. Varian rasa minuman Kuku Bima Ener-G, antara lain anggur, jeruk, jambu, mangga, nanas, kopi, dan susu soda.

Bacaan Lainnya

Sementara, menurut review konsumen, Kuku Bima Ener-G juga bisa dijadikan sebagai doping untuk menghambat waktu tidur. Dengan minum Kuku Bima Ener-G saat mata mulai mengantuk, maka rasa kantuk tersebut akan hilang. Pandangan akan lebih jernih dan tidak pusing meskipun waktu tidur berkurang.

Baca juga  Info Terkini Biaya Pendaftaran OVO

Dalam satu sachet Kuku Bima Ener-G siap seduh, memiliki komposisi vitamin B12, ginseng, dan royal jelly yang diklaim lebih banyak dibanding minuman berenergi lainnya. Vitamin B12 pada minuman ini bermanfaat untuk membantu proses produksi sel-sel darah merah agar lebih meningkat. Selain itu, dilansir dari sebuah studi, Kuku Bima Ener-G memiliki kandungan atau kalori sebanyak 2,720 Kal/gr atau 10.880 Kal/uks.[1]

Beberapa produk Kuku Bima Ener-G juga sudah dilengkapi dengan vitamin C dosis tinggi. Konon, vitamin C yang terkandung pada Kuku Bima Ener-G dapat meningkatkan daya imun Anda, sehingga Anda tidak mudah terserang penyakit, seperti flu, demam, dan lainnya. Vitamin C sendiri memang menjadi salah satu vitamin yang sering direkomendasikan untuk rutin dikonsumsi.

Cara Konsumsi Kuku Bima Ener-G

Untuk mendapatkan semua manfaat serta nutrisi Kuku Bima Ener-G, pastikan Anda mengonsumsinya dengan cara yang tepat. Cara minum Kuku Bima Ener-G tidaklah sulit. Siapkan saja air mineral pada satu gelas saji. Setelah itu, tuang satu sachet Kuku Bima Ener-G dengan varian rasa sesuai selera dan aduk hingga tercampur rata. Kuku Bima Ener-G siap diminum.

Selain bisa diminum dengan cara ‘normal’, banyak juga orang yang mencampurnya dengan es batu. Cara ini akan membuat minuman Kuku Bima Ener-G menjadi lebih segar dan nikmat. Minuman Kuku Bima Ener-G dingin akan lebih nikmat lagi jika diminum saat hari sedang panas, yang dapat menyegarkan Anda.

Baca juga  Info Terkini Harga Wood Filler (Semua Merk dan Kemasan)

Perlu diingat, Kuku Bima Ener-G sebaiknya dikonsumsi 30 menit sebelum berolahraga atau beraktivitas. Ini bertujuan untuk menambah stamina sekaligus memberikan rasa segar dan fit di badan. Jadi, Anda tidak akan mudah mengantuk, lelah, lemas, dan lesu saat berolahraga atau beraktivitas. Kuku Bima Ener-G juga diklaim cocok untuk Anda yang bekerja mengandalkan otot. Minuman ini konon bisa menambah kekuatan otot Anda, sehingga pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan.

Varian Kuku Bima Energi Botol (credit: Facebook/KukuBima Ener G)
Varian Kuku Bima Botol (credit: Facebook/KukuBima Ener G)

Harga Kuku Bima

Varian Kuku Bima Harga
Sidomuncul Kuku Bima Jamu Komplit Herbal Plus Telor Rp3.850
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Anggur 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Jambu 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Nanas 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Jeruk 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Mangga 1 box 6 sachet Rp6.150
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Susu Soda 1 box 6 sachet Rp8.500
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Ginseng 1 box 10 sachet Rp13.000
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Nanas 1 karton 5 box Rp26.000
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Jambu 1 karton 5 box Rp26.000
Sidomuncul Kuku Bima Jamu TL Herbal Serbuk 8 gr Rp27.888
Sidomuncul Kuku Bima Jamu TL Kapsul dus 10 sachet Rp28.500
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G 1 karton 5 box Rp30.500
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Jeruk 1 karton 5 box Rp30.500
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Anggur 1 karton 10 box Rp51.000
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G Jambu 1 karton 10 box Rp51.000
Sidomuncul Kuku Bima Ener-G 1 karton 10 box Rp51.000
Baca juga  Update Harga Menu Kampoeng Roti Lengkap

Harga Kuku Bima di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk official store Sidomuncul dan sejumlah situs jual beli online dalam negeri. Jika dibandingkan tahun sebelumnya, harganya memang cenderung naik, meski tidak terlalu signifikan. Kuku Bima Ener-G 1 box 6 sachet misalnya, awalnya dijual Rp5.000 dan sekarang menjadi Rp6.150.

[1] Putriastuti, Ratika, dkk. 2007. Persepsi, Konsumsi, dan Preferensi Minuman Berenergi. Jurnal Gizi dan Pangan IPB, Vol. 2(3): 13-25.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *