Harga Terkini Krim Malam Garnier (Sakura White dan Yoghurt)

Tidak sulit menemukan pembersih wajah karena sudah banyak produk skin care yang beredar di pasaran. Nah, salah satu merek skin care yang punya banyak penggemar, mulai kalangan remaja hingga dewasa, adalah Garnier. Brand ini sudah beredar cukup lama di Indonesia dengan cream wajah sebagai produk unggulannya. Ada banyak varian cream wajah yang dirilis Garnier, salah satunya adalah krim malam. Di pasaran, krim malam Garnier dibanderol dengan harga terjangkau.

Ilustrasi: wanita memakai krim perawatan wajah (sumber: pinterest)

Ilustrasi: wanita memakai krim perawatan wajah (sumber: pinterest)

Cream malam Garnier sendiri memiliki beberapa varian dengan manfaat yang berbeda-beda. Hal ini karena setiap orang juga memiliki kebutuhan yang berbeda berkaitan dengan jenis kulitnya Berikut ini adalah jenis krim malam yang sedang populer di kalangan remaja.

Garnier Light Complete Night Sleeping Mask

Krim malam Garnier yang pertama adalah Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Ini merupakan salah satu varian krim malam dengan konsep sleeping mask atau untuk tidur. Krim ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kondisi kulit wajah berminyak. Jika kulit Anda dalam kondisi kering, ada baiknya Anda tidak menggunakan produk setiap hari, Anda bisa menggunakan produk secara berkala saja.

Manfaat Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

  • Mencerahkan kulit wajah. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah cerah, bisa mencoba menggunakan krim malam ini secara rutin. Penggunaan krim malam yang rutin dapat mengatasi kulit kusam dan menghambat pigmentasi pada kulit. Sehingga, kulit lebih cerah setelah Anda bangun di pagi harinya.
  • Menyegarkan kulit wajah. Seringkali kita bangun dalam keadaan kulit wajah yang tidak segar dan cenderung lebih kusut. Ini dapat diatasi dengan menggunakan krim malam Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask sebelum Anda tidur. Kandungan bahan alami pada krim tersebut diklaim mampu membuat kulit menjadi lebih segar dan fresh di pagi hari.
  • Menghilangkan bintik hitam. Bagi Anda yang sering terpapar sinar matahari atau terkena debu dan polusi, ini dapat menimbulkan flek hitam di kulit. Flek hitam di wajah dapat dicegah dan diatasi dengan menggunakan krim malam ini secara rutin. Flek hitam pada wajah akan lebih cepat memudar dan hilang dengan menggunakan krim malam ini.
  • Mengencangkan kulit. Bagi Anda yang ingin tampil menawan di pagi hari dengan kulit kencang, bisa menggunakan krim malam Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Kandungan bahan pada krim akan menarik bagian kulit wajah yang mulai kendur, sehingga kulit dapat kencang kembali.
  • Menghilangkan garis halus dan keriput. Beberapa wanita di usia paruh baya biasanya sering memiliki garis halus dan keriput di bagian dekat kelopak dan . Ini adalah kondisi yang normal, dan untuk menghilangkannya juga mudah dan praktis. Anda bisa mengaplikasikan krim malam ini di area tersebut.
  • Mengontrol dan mengurangi minyak berlebih. Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit cenderung berminyak, ada baiknya Anda mencoba menggunakan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Cream ini akan membantu mengontrol kadar minyak pada kulit wajah Anda, sehingga wajah tidak berminyak dan selalu tampil matte.
Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask (sumber: carousell)

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask (sumber: carousell)

Selain Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask, Anda juga dapat memilih krim malam lain yakni Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence. Krim yang cocok untuk semua jenis kulit ini juga memiliki manfaat efektif sebagai pencerah wajah Anda.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

Krim malam Garnier berikutnya adalah Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence. Ini merupakan salah satu jenis krim malam dengan perpaduan essence yang lembut dan tidak lengket. Krim ini juga mengandung ekstrak bunga sakura dan beberapa jenis tumbuhan dengan kadar vitamin yang baik untuk kulit Anda. Krim ini dikatakan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, namun akan lebih cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kondisi kulit kering dan sensitif. Berikut ini adalah manfaat dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence.

Manfaat Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

  • Melembapkan kulit wajah. Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering dan mengelupas, bisa mencoba menggunakan krim malam ini. Krim ini mengandung essence dan moisturizer yang dapat melembapkan kulit wajah ketika Anda bangun pagi.
  • Melembutkan kulit wajah. Di cuaca yang ekstrem, banyak orang mengalami kulit kasar dan tidak jarang mereka juga bruntusan di area kening. Untuk membuat kulit wajah lebih halus dan mengatasi bruntusan, Anda bisa menggunakan krim tersebut.
  • Mencerahkan kulit wajah. Krim malam ini dapat membuat kulit wajah lebih cerah dan memberikan efek merona. Ini karena ekstrak bunga sakura yang terdapat pada krim. Kulit wajah juga akan lebih berwarna muda dan cerah saat Anda bangun di pagi hari.
  • Menghilangkan flek pada kulit wajah. Krim ini juga dapat menghilangkan flek dan bintik hitam di kulit serta membuat kulit jadi lebih kencang.
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (sumber: carousell.com)

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (sumber: carousell.com)

Bagi Anda yang penasaran, berikut ulasan lengkap mengenai harga krim malam Garnier berbagai seri di pasaran.

Harga Krim Malam Garnier

Jenis Cream Malam GarnierHarga
Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence 20 mlRp29.800
Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask 20 mlRp30.400
Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence 50 mlRp65.500
Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask 50 mlRp69.000

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, krim malam Garnier mengalami perubahan harga pada 2020. Mulai dari Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask 20 ml yang mengalami kenaikan dari harga Rp28.800 menjadi Rp30.400. Untuk kemasan 50 ml mengalami kenaikan sebesar Rp6.000 dari harga sebelumnya. Sedangkan varian lain seperti Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence 20ml juga terbilang naik dari Rp26.200 menjadi Rp29.800, dan kemasan 50ml mengalami kenaikan harga sebesar Rp2.500 dari harga sebelumnya.

Pastikan Anda membeli krim malam Garnier sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit Anda. Untuk hasil pemakaian krim malam di atas, tentunya akan berbeda pada setiap orang, hal ini tergantung pada kondisi kulit masing-masing. Perlu diketahui juga, harga di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini tergantung dari produsen dan toko kosmetik yang Anda kunjungi.

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Terbaru Harga Eyeliner Spidol Pixy (Semua Varian)
author

Leave a reply "Harga Terkini Krim Malam Garnier (Sakura White dan Yoghurt)"