Update Harga Kopi Hijau Nescafe Green Coffee Blend Untuk Diet

Selain teh hijau (green tea), belakangan ini hijau juga menjadi salah satu jenis minuman yang terkenal di kalangan masyarakat lantaran sejumlah manfaatnya yang diklaim mampu untuk menurunkan berat badan. Telah banyak hadir green coffee yang ada di pasaran dengan terjangkau dan dipilih oleh setiap konsumennya, salah satunya adalah Nescafe yang meluncurkan Nescafe Green Coffee Blend.

Biji kopi hijau (sumber: scoopwhoop.com)

Biji (sumber: scoopwhoop.com)

Nescafe Green Coffee merupakan produk kopi instan yang terbilang baru dan dikemas dalam kemasan sachet. Nescafe Green Coffee adalah hasil kombinasi biji kopi hijau dengan biji kopi panggang. Sehingga, dengan minum produk dari Nescafe ini, Anda akan merasakan sensasi rasa nikmat sekaligus merasakan manfaat kesehatan dari kandungan kopi hijau di dalamnya. Nescafe green coffee juga bisa dijadikan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mencoba menu kopi hijau untuk program diet.

Karena diklaim dihasilkan dari proses pemanggangan dengan kombinasi kopi hijau murni, maka kandungan zat antioksidan polifenol dapat tetap terjaga. Kombinasi ini juga membuat konsumennya merasakan aroma dan rasa yang tidak berbeda dengan produk kopi hitam pada umumnya. Sebuah studi klinis baru-baru ini menemukan bahwa, meskipun secangkir teh hijau mengandung tingkat antioksidan polifenol yang sama, menyerap 70% lebih banyak antioksidan dari Nescafe Green Coffee daripada dari secangkir teh hijau.

Dengan lebih tingginya polifenol yang terserap tubuh dibandingkan dengan teh hijau, maka Anda diyakini akan mendapatkan banyak manfaat dari antioksidan polifenol ini. Manfaat utamanya adalah untuk melindungi sel tubuh dari radikal bebas. Kandungan biji kopi hijau di dalamnya juga bisa membantu program diet yang tengah Anda jalankan.

Komposisi Nescafe Green Coffee Blend terbuat dari jenis biji kopi robusta yang berkualitas tinggi yang dikemas dalam bentuk sachet yang membuat konsumen mudah untuk penyajiannya. Selain itu, komposisi tambahan antara lain gula, krimer nabati, kopi, garam, pengental nabati, dan lainnya. Dengan komposisi tersebut, maka Nescafe Green Coffee untuk diet ini dianggap pantas Anda coba untuk meminumnya.

Kopi hijau Nescafe (sumber: blibli.com)

Kopi hijau Nescafe (sumber: blibli.com)

Cara menikmati kopi hijau dari Nescafe ini pun mudah, hampir sama seperti saat menyeduh minuman kopi atau susu instan lainnya. Anda tinggal mencampurkan 1 kemasan sachet Nescafe Coffee Green Blend ukuran 20 gram dengan 150 ml air panas tanpa perlu ditambahkan gula. Kemudian aduk hingga rata.

Untuk harga Nescafe Green Coffee Blend kemasan sachet ini dijual bervariasi di setiap atau minimarket. Misalnya di Indomaret, untuk kemasan sachet isi 10 pcs x 20 gram dijual dengan harga Rp18.190 per pack. Sementara di Alfamart, untuk kemasan dan ukuran yang sama dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp21.500.

Green coffee sendiri sebenarnya sudah sempat sejak tahun 2012. Kala itu kopi hijau dikonsumsi oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dan sempat ditampilkan di salah satu acara kesehatan di TV swasta. Kini kopi hijau mencuat lagi dengan adanya produk kopi hijau yang tersedia di pasaran seperti Nescafe ini.

[Update: Dian]

Baca juga  Info Lengkap dan Terbaru Harga Chainsaw STIHL (Semua Tipe)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Kopi Hijau Nescafe Green Coffee Blend Untuk Diet"