Cara Minum dan Harga Kopi Cordyco, Penambah Stamina Pria Dewasa

Kopi telah lama dikenal sebagai penyedia energi instan bagi tubuh. Mengandung kafein, kopi juga membantu melawan kelelahan sekaligus memicu sistem saraf pusat, sehingga membuat Anda berenergi dan aktif sepanjang hari.[1] Selain untuk kesehatan, ternyata ada pula kopi herbal yang dapat dikonsumsi untuk menambah stamina pria dewasa. Dari banyaknya merk di pasaran, Cordyco termasuk produk yang cukup laris dengan harga mulai puluhan ribu rupiah per sachet.

Ilustrasi: minuman kopi panas (sumber: yahoo)
Ilustrasi: minuman kopi panas (sumber: yahoo)

Kopi Cordyco dikenal sebagai produk minuman herbal yang dipilih sebagian pria untuk mengatasi ejakulasi dini. Kopi ini diproduksi oleh PT Anugrah Ori Bionature Indonesia yang diklaim aman karena telah terdaftar BPOM RI MD 869009103575. Cordyco Coffe memiliki kandungan utama kopi robusta, ginseng, dan cordycep. Cara kerjanya dengan merangsang produksi luteinizing hormone yang secara bersamaan akan meningkatkan hormon testosterone.

Bacaan Lainnya

Dari testimoni yang disampaikan konsumen di internet, reaksi kopi Cordyco relatif cepat, bahkan setelah mengonsumsinya. Selain mengatasi urusan ranjang, ada pula konsumen yang mengaku setelah mengonsumsi kopi Cordyco, nyeri di kakinya berangsur pulih.

Baca juga  Update Harga Frestea di Pasaran

Khasiat Kopi Cordyco

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengatasi letih, lesu, dan loyo, serta menambah stamina.
  • Meningkatkan hormon testosteron.
  • Mengatasi masalah kejantanan pria (ejakulasi dini, lemah syahwat, dll).
  • Membantu mengatasi masalah kewanitaan (melancarkan haid, keputihan, dll).
  • Mengatasi insomnia.
  • Meningkatkan massa otot.
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

Cara Minum Kopi Cordyco

Anda dapat menikmati kopi Cordyco layaknya kopi lainnya. Sajikan satu sachet kopi Cordyco ke dalam air 150 ml, kemudian aduk hingga merata. Nikmati kopi selagi hangat. Anda dapat menyimpan produk di tempat sejuk di bawah suhu 28 derajat Celcius. Hindarkan produk dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Bagi Anda yang penasaran mencoba kopi perkasa satu ini, berikut kami rangkum kisaran harganya di pasaran.

Harga Kopi Cordyco

Kopi Cordyco kemasan sachet (sumber: lazada)
Kopi Cordyco kemasan sachet (sumber: lazada)
Kemasan Kopi Cordyco Harga
Kopi Herbal Cordyco Coffee 1 sachet 25 gr Rp32.999
Kopi Herbal Cordyco Coffee 1 isi 10 sachet Rp225.000
Baca juga  Update Harga Atorvastatin (10 mg, 20 mg, 40 mg), Obat Kolesterol

Perlu diingat, harga kopi Cordyco tersebut tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak penjual. Anda pun dapat membeli kopi Cordyco melalui agen atau reseller resminya dengan harga lebih terjangkau. Jika berminat, tidak ada salahnya join paket produk dengan marketing plan yang dirasa menguntungkan.

Seiring waktu, tak hanya Cordyco, ada berbagai merk kopi perkasa lain yang mungkin dapat Anda temukan di pasaran. Namun, Anda perlu berhati-hati, karena Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan merk-merk kopi dengan kandungan sildenafil dan paracetamol. Penggunaan bahan kimia obat seperti ini jelas berbahaya, terlebih saat tidak digunakan sesuai aturan pakai atau dosis.

Kopi dengan penambahan obat kimia tertentu dikhawatirkan dapat memengaruhi kesehatan. Setelah mengonsumsinya, konsumen akan mengalami efek samping berupa kepala pusing, mata merah, telinga panas, hingga sakit tenggorokan. Anda sebenarnya dapat meracik sendiri ramuan herbal sebagai alternatif kopi perkasa.

Racikan Kopi Penambah Stamina yang Aman

Bulletproof coffee merupakan racikan penambah stamina pria yang aman. Racikan kopi ini juga mampu mengendalikan rasa lapar sehingga bisa dimasukkan dalam menu diet. Seperti dikutip dari Healthline, Anda memerlukan 236 ml seduhan kopi, 2 sendok teh minyak kelapa, dan 1 sendok makan butter atau ghee. Kombinasikan semua bahan dengan blender hingga tercampur rata, lalu segera sajikan.

Baca juga  Lokasi Gerai & Harga Donat Mokko Factory Terbaru

Selain itu, Anda pun dapat membuat ramuan kopi perkasa lainnya dari maca atau lepidium meyenii. Tumbuhan herbal ini banyak ditemukan di Pegunungan Andes, Amerika Selatan. Sejak lama, akar maca dimanfaatkan masyarakat setempat untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual. Biasanya akar maca tersedia di dalam bentuk tablet suplemen atau serbuk. Anda cukup mencampurkan kopi dengan 1-3 sendok teh per hari.

Bagi Anda yang gemar menyeduh kopi pada pagi hari, tak ada salahnya menambahkan bahan lain untuk memberikan tambahan energi yang baik bagi tubuh. Anda dapat memilih menambahkannya dengan oatmeal, susu, atau bubuk kakao. Komponen tersebut diklaim menawarkan khasiat meningkatkan mood, efek antidepresan, serat, serta antioksidan.

[1] Tim Naviri. 2015. 1001 Makanan Sehat. Jakarta: Elex Media Komputindo, hlm. 189.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.