Update Harga Kondom Okamoto (Apotek, Indomaret, Alfamart)

Untuk menurunkan risiko infeksi penyakit menular, bahkan diklaim dapat mencegah penularan penyakit HIV, pemakaian kondom sering disarankan untuk mereka yang hendak berhubungan seksual.[1] Namun, banyak yang mengeluh tidak mendapatkan kenikmatan bercinta saat menggunakan kondom. Nah, untuk menjawab keluhan tersebut, sejumlah produsen membuat kondom yang sangat tipis, yang bahkan dikatakan seperti tidak menggunakan apa-apa, salah satunya Okamoto. Produk ini dapat dibeli di berbagai apotek, minimarket, hingga online shop dengan harga yang sangat terjangkau.

Kondom Okamoto (sumber: lauvette.ph)
Kondom Okamoto (sumber: lauvette.ph)

Jika Anda belum familiar, Okamoto adalah produsen kondom yang diklaim nomor satu di Jepang. Perusahaan memproduksi kondom dengan tujuan untuk membantu memberikan kenyamanan, kepuasan, sekaligus keamanan bagi pasangan ketika berhubungan intim. Pertama kali diproduksi pada tahun 1934, kondom Okamoto masih terus eksis hingga detik ini dengan sejumlah inovasi.

Bacaan Lainnya

Kondom buatan Okamoto dikatakan dibuat menggunakan bahan sheerlon, yakni lateks alami yang lebih tipis, lebih kuat, dan lebih fleksibel dibandingkan jenis kondom lainnya. Selain itu, produk kondom Okamoto juga diklaim terasa lembut dan tidak berbau karet ketika digunakan sehingga akan membuat pemakainya merasa nyaman sekaligus aman.

Varian Kondom Okamoto

Di pasaran dalam negeri, kondom Okamoto sudah hadir dalam banyak varian. Okamoto misalnya, diklaim sebagai produk yang super tipis dibandingkan varian kondom Okamoto lainnya. Dalam kardusnya, tertera angka ‘0,03′ yang berarti bahwa kondom tersebut memiliki ketebalan cuma 0,03 mm, sehingga pasangan akan merasakan sensasi sentuhan seperti tidak memakai kondom.

Baca juga  Peluang dan Prospek Kerja di Bidang Farmasi

Meski sangat tipis, kondom Okamoto Platinum dikatakan tidak mudah rusak atau robek karena terbuat dari bahan dasar lateks alami yang kuat, elastis, sekaligus lembut. Kelebihan lainnya kondom ini adalah didukung pelumas dan fitur Easy Unrolling, sehingga tidak mudah bergeser atau berputar dan dapat menyesuaikan dengan bentuk alat vital .

Ada pula kondom Okamoto Aloe yang punya ketebalan 0,03 mm, sama seperti Okamoto Platinum. Berbeda dengan produk Okamoto lainnya, varian ini sudah dilengkapi dengan pelumas water-based berbahan dasar aloe vera atau lidah buaya. Dengan bahan tersebut, bagian alat vital pria maupun wanita akan merasakan sensasi sejuk ketika berhubungan serta tidak membuat kulit iritasi.

Varian lainnya adalah Okamoto Crown, yang sering dijuluki ‘King of the Ring’. Kondom ini sangat populer di Negeri Sakura dan bahkan sering digunakan sebagai properti dalam industri film dewasa di sana. Punya desain tipis dan terbuat dari bahan dasar sheerlon, Okamoto Crown diklaim punya tekstur yang lebih lembut, kualitas yang sangat kuat, aman, dan tidak mudah bocor.

Bagi pasangan yang ingin mendapatkan kepuasan lebih maksimal ketika berhubungan intim, kondom Okamoto Harmony dapat menjadi pilihan yang tepat. Ini adalah kondom buatan Okamoto yang sudah dilengkapi tekstur bergerigi, membuat sensasi unik dan menggoda untuk membantu Anda mencapai kepuasan klimaks dengan pasangan. Kondom ini didesain khusus dengan tekstur vibra-ribbed yang dapat memberikan efek getaran-getaran lembut seperti sedang menggunakan vibrator.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Produk lainnya yang menawarkan sensasi lain ketika bercinta adalah Okamoto Cool. Seperti namanya, kondom ini akan memberikan sensasi rasa dingin dan menyegarkan ketika digunakan bersama pasangan. Terbuat dari bahan latex yang lembut dan didesain sangat tipis, cuma 0,03 mm, Anda dan pasangan seperti tidak menggunakan apa-apa saat memakai kondom ini.

Nah, apabila Anda tertarik menggunakan kondom buatan Okamoto untuk berhubungan badan dengan pasangan, tidak sulit mendapatkan produk ini. Pasalnya, Anda sudah bisa membelinya di banyak minimarket, seperti Indomaret, apotek, atau memesan lewat situs e-commerce. Sebagai referensi, berikut perbandingan harga kondom Okamoto yang berlaku antara tahun lalu dan saat ini di pasaran dalam negeri.

Kondom Okamoto (youtube: Consumer Goods Expert)
Kondom Okamoto (youtube: Consumer Goods Expert)

Harga Kondom Okamoto

Varian Kondom Okamoto Harga
Kondom Okamoto Crown 3 pcs Rp15.000 – Rp28.900
Kondom Okamoto Harmony 3 pcs Rp21.400
Kondom Okamoto Platinum 2 pcs Rp36.200
Kondom Okamoto Aloe 2 pcs Rp49.100
Kondom Okamoto Aloe 3 pcs Rp49.300
Kondom Okamoto Cool 3 pcs Rp50.700
Kondom Okamoto Platinum 3 pcs Rp53.340
Kondom Okamoto Harmony 10 pcs Rp62.000
Kondom Okamoto Platinum 10 pcs Rp132.900
Kondom Okamoto Aloe 10 pcs Rp150.500

Informasi harga kondom Okamoto di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs apotek online. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga kondom Okamoto di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Harga 3 pcs kondom Okamoto Cool misalnya, semula Rp65 ribu dan sekarang turun menjadi Rp50 ribuan, sedangkan harga 3 pcs Okamoto Harmony naik dari Rp18 ribu menjadi Rp21 ribuan.

Baca juga  Peluang dan Prospek Kerja di Bidang Farmasi
Kondom Okamoto (sumber: savvytokyo.com)
Kondom Okamoto (sumber: savvytokyo.com)

Harga Kondom Okamoto di Indomaret

Varian Kondom Okamoto Harga
Okamoto Kondom Crown Super Thin & Soft 3’S Rp23.500
Okamoto Kondom Harmony 3’s Rp24.500
Okamoto Kondom 003 (2’S) Platinum Rp41.900
Okamoto Kondom 003 3’s Platinum Rp56.200
Okamoto Kondom 003 Aloe 3’s Rp58.000
Okamoto Kondom Crown Super Thin & Soft 10’S Rp66.300
Okamoto Kondom 003 Cool 10’s Rp181.500
Okamoto Kondom 003 Aloe 10’s Rp181.500

Informasi harga kondom Okamoto di atas telah kami rangkum dari berbagai situs resmi Indomaret. Dibandingkan tahun lalu, harga kondom Okamoto di Indomaret saat ini terpantau naik. Harga Okamoto Kondom Crown Super Thin & Soft 3’S misalnya, semula Rp17 ribu dan sekarang menjadi Rp23 ribuan. Meski begitu, perlu diingat, harga produk ini tidak terikat karena bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak minimarket.

Berbeda dengan Indomaret, Anda masih belum bisa menemukan kondom Okamoto di Alfamart. Sebagai alternatifnya, tersedia beberapa merk kondom seperti Durex, Fiesta, dan Sutra. Kondom tipis Durex Fetherlite 3’s misalnya, saat ini dijual dengan harga mulai Rp29.900. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi outlet minimarket terdekat.

[Update: Ditta]

[1] Departemen Kesehatan RI. 2015. Pedoman Nasional Perawatan, Dukungan dan bagi ODHA: Buku Pedoman untuk Kesehatan dan Petugas Lainnya. Jakarta: Departemen Kesehatan RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *