Varian dan Update Harga Kipas Angin Tornado Miyako

Kipas angin menjadi salah satu alat yang dapat dijadikan penyejuk ruangan. Banyaknya kipas angin mungkin akan membuat konsumen bingung memilih produk yang tepat. Namun, jika Anda ingin membeli produk kipas angin yang awet dengan kecepatan maksimal, maka kipas angin tornado dapat dijadikan pilihan. Miyako sebagai brand rumah tangga populer juga meluncurkan kipas angin tornado dengan harga masih terjangkau.

Ilustrasi: Menggunakan Kipas Angin (sumber: mirror.co.uk)
Ilustrasi: menggunakan kipas angin (sumber: mirror.co.uk)

Seiring perkembangan waktu, kipas angin hadir dalam berbagai macam jenis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Berikut jenis-jenis kipas angin di pasaran.

Bacaan Lainnya

Jenis Kipas Angin

  • Kipas angin dinding, berbentuk bulat dengan diameter 30-50 cm yang biasa digunakan di ruangan yang berukuran luas.
  • Kipas angin portable, mudah dipindahkan dengan ukuran tidak terlalu besar.
  • Kipas angin otomatis,dapat bergerak otomatis ke kiri dan ke kanan dalam sudut 180 derajat dengan ukuran baling-baling 40-75 cm.[1]

Miyako telah dikenal lama sebagai produsen peralatan rumah tangga. Berbeda dengan brand lainnya, Miyako berani menawarkan produk dengan harga terjangkau tetapi berkualitas baik. Produk-produk Miyako sudah memenuhi Nasional Indonesia atau SNI, sehingga diklaim aman untuk digunakan. Didukung dengan suku cadang yang bermutu dan service center yang tersebar di seluruh Indonesia, tentu membuat Anda lebih yakin memilih produk ini.

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga dan Spesifikasi Microwave & Oven Kirin

Miyako telah memproduksi berbagai peralatan rumah tangga mulai dari blender, hair dryer, mixer, juicer, rice cooker, water dispenser, cookware, oven toaster, setrika, magic warmer, regulator, toaster, kompor gas, rice box, vacuum cleaner, hingga electric fan (kipas angin elektrik). Berikut varian kipas angin Miyako yang terkenal awet karena terbuat dari besi atau kerap disebut kipas angin tornado.

Varian Kipas Angin Tornado Miyako

  • Miyako Kipas Angin Tornado KLB-18. Produk ini dapat dijadikan pilihan kipas angin meja yang diposisikan di meja (desk fan). Dikenal sebagai kipas angin tornado karena terbuat dari besi yang sangat tebal dan anti karat dengan spesifikasi tegangan 220 VAC dan daya 90 watt. Memiliki motor yang berbeda dengan kinerja sehingga tidak berisik dan mengganggu Anda saat beristirahat.
  • Miyako Kipas Angin Tornado KDB-18. Jika Anda membutuhkan kipas angin dinding yang awet dengan performa prima, maka Miyako KDB-18 menjadi pilihan yang tepat. Dengan keunggulan rotary switch-nya, kipas angin yang terbuat dari bahan besi ini mampu menyejukkan ruangan Anda secara menyeluruh. Memiliki tiga pilihan kecepatan angin sesuai kebutuhan Anda, Miyako KDB-18 memiliki frekuensi 50 Hz dengan daya 90 Watt.
  • Miyako Kipas Angin Tornado KSB-18. Merupakan kipas angin berdiri (stand fan) yang sangat kokoh karena terbuat dari besi yang sangat tebal dan anti karat. Berbeda dengan kipas angin yang lainnya, untuk seri yang satu ini dijalankan secara manual (tidak menggunakan remote). Meski begitu, produk yang satu ini tetap menjadi unggulan dari Miyako dengan kinerja motor yang halus.
  • Miyako Kipas Angin Tornado KST-18 RC. Kipas angin Miyako yang satu ini terbilang paling mahal dari produk lainnya karena begitu multifungsi, dapat menjadi stand fan, desk fan, atau wall fan. Memiliki pilihan kecepatan angin berupa kecepatan angin normal, auto dan sleep serta tombol stop yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan di sekitar Anda. Kipas ini dilengkapi dengan thermofuse safety berfungsi mengamankan dan mencegah terjadinya overheat pada motor kipas. Dilengkapi dengan fasilitas remote dan daya 90 Watt.
Baca juga  Harga Mesin Setrika dan Pelipat Baju Otomatis Terkini
Kipas angin tornado Miyako (youtube: aris kilo)
Kipas angin tornado Miyako (youtube: aris kilo)

Apabila diamati, semua produk kipas angin tornado merk Miyako terbuat dari bahan besi berkualitas yang tahan karat dengan daya 90 Watt. Kipas angin ini tentunya akan awet digunakan dengan kebutuhan listrik yang terbilang rendah. Jika Anda berminat, berikut perbandingan harga kipas angin tornado Miyako tahun lalu dan saat ini.

Harga Kipas Angin Tornado Miyako

Seri Kipas Angin Tornado Miyako Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Miyako Kipas Angin Tornado (Desk Fan) KLB-18 Rp375.000 – Rp399.000

 

Rp467.760
Miyako Kipas Angin Tornado (Wall Fan) KDB-18 Rp400.000 Rp474.530
Miyako Kipas Angin Tornado (Stand Fan) KSB-18 Rp399.900 Rp531.140
Miyako Kipas Angin Tornado (Stand Fan/Desk Fan/Wall Fan) KST-18 RC Rp492.500 Rp613.280

Berdasarkan tabel di atas, harga kipas angin tornado Miyako saat ini terpantau naik. Perlu diingat, harga kipas angin Miyako yang terbuat dari besi tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat membeli produk di sejumlah toko peralatan elektronik maupun memesan online melalui marketplace terpercaya.

[1] Susanta, Gatut. 2007. Agar Rumah Tidak Gelap dan Tidak Pengap. Bogor: Niaga Swadaya, hlm. 67

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.