Info Harga Kinder Bueno Ecer & 1 Box

Pencinta cokelat pasti sudah tidak asing lagi dengan coklat Kinder Bueno. Produk yang dibuat oleh Ferrero ini memang tak kalah nikmat dari Kinder Joy. Bedanya, pada Kinder Bueno tidak disertai dengan embel-embel mainan pada kemasannya. Kinder Bueno pun masih relatif ramah di kantong.

Kinder Bueno (sumber: walmart)
Kinder Bueno (sumber: walmart)

Tentang Kinder Bueno

Kinder Bueno (Kinder adalah bahasa Jerman untuk “anak-anak”, bueno adalah bahasa Spanyol untuk “baik”) adalah biskuit cokelat dan kue wafer yang dibuat oleh produsen kue asal Italia, Ferrero. Pabrikan ini juga memproduksi Kinder Joy. Kinder joy merupakan brand coklat dengan kejutan hadiah di dalamnya dan sedang sukses membuat target market yaitu anak-anak mengidolakan produk ini.[1]

Bacaan Lainnya

Bagian dari lini merek Kinder Chocolate, Kinder Bueno adalah wafer berisi krim hazelnut yang dilapisi dengan cokelat susu dan dark chocolate drizzle. Terbuat dari cokelat Italia murni berpadu dengan krim dari kacang hazel yang kemudian diproses secara modern yang menjadikan cita rasa Kinder Bueno Milk Hazelnut memiliki rasa manis cokelat yang premium dan memiliki rasa perpaduan unik.

Kinder Bueno cocok menjadi salah satu camilan cokelat untuk buah hati tersayang sehari-hari. Hadir dalam kemasan praktis 43 gram yang mudah untuk dinikmati kapanpun dan di manapun. Rasakan nikmatnya lapisan cokelat premium yang berpadu dengan renyahnya cokelat dan krim hazelnut dalam satu gigitan hanya bersama Kinder Bueno Milk Hazelnut.

Dilansir dari Wikipedia, Kinder Bueno diluncurkan pada tahun 1990 dan tersedia di 60 negara. Coklat ini dijual dalam kemasan dua, tiga, enam, dan kotak dua belas. Kinder Bueno dibuat di pabrik Prancis dan Warsawa, Polandia. Pada tahun 2022, fasilitas produksi baru untuk pasar Amerika Utara dibangun di Bloomington, Illinois.

Semua pabrik Kinder Bueno dikelola menggunakan sistem kualitas yang ketat dan memiliki sertifikasi kualitas yang diakui secara internasional, seperti Food Safety System Certification, FSSC 22000. Semua produk Kinder diklaim dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang telah melalui proses uji kualitas ketat untuk mempertahankan kualitas terbaik. Kinder Bueno kabarnya tidak pernah menggunakan pewarna dan pengawet.

Komposisi Kinder Bueno

Cokelat susu (31.7%) (gula, lemak kakao, kakao massa, susu skim bubuk, lemak susu anhidrat, pengemulsi: lesitin (kedelai), perisa: sintetik vanila), gula, minyak nabati, tepung terigu, kacang hazel (10.8%), susu skim bubuk (8.9%), susu bubuk (5.9%), cokelat (gula, kakao massa, lemak kakao, pengemulsi: lesitin (kedelai), perisa: sintetik vanila), kakao bubuk, pengemulsi: lesitin (kedelai), pengembang: natrium bikarbonat; amonium bikarbonat, garam, perisa: sintetik vanila. Informasi alergi: Mengandung susu, gandum, kacang hazel, kedelai. Total unsur susu: 19,5%.

Dalam 1 buah (22gram) Kinder Bueno mengandung energi total sebesar 120 kkal yang terdiri dari lemak total 8 gram, lemak jenuh 3,5 gram, protein 2 gram, karbohidrat total 10 gram, gula 8 gram, natrium 20 mg, dan kalsium.

Kinder Bueno (sumber: lazada)
Kinder Bueno (sumber: lazada)

Seperti halnya Kinder Joy, produk cokelat Kinder Bueno juga mudah ditemukan di mana saja. Berikut informasi harga Kinder Bueno di pasaran Indonesia.

Harga Kinder Bueno

Varian Kinder Bueno Harga (Rp)
Kinder Bueno Mini Tiny per bungkus 4.500
Kinder Bueno Milk Hazelnut 43 gr 13.000
Kinder Bueno White Hazelnut 39 gram import 34.888
Kinder Bueno Value Pack 129 gr with Hazelnut Spread Chocolate 69.000
Kinder Bueno Mini Minis isi 18-20 pcs 85.440
Kinder Bueno Maxi Milk & White Chocolate isi T2 x 8 pack 130.000
Kinder Bueno 43gr 1 karton isi 30 pcs 379.600 – 477.900
Kinder Bueno T2 43 gr 1 dus 4 box isi 120 pcs 1.980.000

Informasi harga Kinder Bueno di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk marketplace. Perlu Anda ingat bahwa harga Kinder Bueno dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Kinder Bueno yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual.

[1] Arnita, N. C. 2021. Pengaruh Product Display, Label Halal dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kinder Joy Di Indomaret Ayahanda No.09. Kumpulan Karya Ilmiah Mahasiswa Fakultas Sosial Sains. 1(1): 1-127.

Pos terkait