Update Harga, Khasiat, dan Cara Minum Madu Az Zikra

Madu dikenal sebagai produk alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Saat ini sudah banyak peternak lebah yang memproduksi madu asli dalam jumlah besar. Selain itu banyak pula produsen yang memproduksi madu, baik dalam kemasan botol maupun kemasan sachet yang praktis untuk langsung dikonsumsi dengan harga beragam. Tak ketinggalan, ustaz kondang Arifin Ilham ternyata juga dikenal menawarkan produk madu Az Zikra yang diklaim sebagai madu pengobatan yang telah didoakan oleh ribuan umat di majelis zikir.

Madu
Madu

Lalu apa keistimewaan madu Az Zikra besutan Alm. Ustaz Arifin Ilham tersebut? Madu Az Zikra terdiri dari 2 varian, yakni jenis madu hitam pahit dan madu super. kedua jenis madu Az Zikra tersebut ada pada khasiat dan rasanya. Sesuai namanya, madu hitam pahit Az Zikra memiliki rasa pahit dan diklaim sebagai madu hutan Kalimantan kualitas terbaik serta mengandung ekstrak biji mahoni yang diproduksi oleh pabrik berstandar internasional. Ekstrak biji mahoni yang dilarutkan dalam cairan madu disebut dapat menambah khasiat biji mahoni dalam menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ciri-ciri madu hitam pahit Az Zikra memiliki warna hitam serta diklaim berkhasiat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit dengan izin Allah SWT, seperti diabetes, kolesterol, jantung, stroke, kanker, asam urat, lemah syahwat atau masalah kesuburan, asma, alergi, vertigo, maag, rematik, radang tenggorokan, batuk, influenza, serta banyak penyakit lainnya.

Sementara itu, untuk varian madu super Az Zikra diklaim sebagai madu terbaik dari golongannya serta disebut ‘Yogavahi’ karena dapat menembus jaringan terdalam dari tubuh. Madu super Az Zikra juga diklaim memiliki nilai 2,940 kalori yang sama dengan 50 butir telur. Kayanya nilai kalori madu super Az Zikra diklaim berkhasiat membantu menambah stamina tubuh, masa penyembuhan, penyakit lupus, osteoporosis, maag, penyakit kurang gizi, meredakan infeksi, hingga mengurangi rasa lesu. Berikut ini rincian klaim manfaat dari madu Az Zikra.

Manfaat Madu Az Zikra Super

  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Meningkatkan hormon.
  • Mencegah osteoporosis
  • Menghilangkan rasa letih yang berkepanjangan.
  • Menyembuhkan sel tubuh yang rusak.
  • Mempercepat penyembuhan luka operasi.
  • Mengendurkan bagian syaraf yang tegang.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Menambah nafsu makan.
  • Meningkatkan fungsi otak.

Selain sejumlah manfaat di atas, madu Az Zikra Super diklaim dapat menyuburkan peranakan bagi wanita untuk program hamil (promil). Bahkan, beberapa di antaranya dapat memberikan dampak positif bagi kecantikan yakni menghaluskan kulit. Nah, untuk madu Az Zikra Hitam Pahit juga memiliki sejumlah manfaat penting bagi kesehatan Anda.

Varian produk Madu Az Zikra (sumber: jualherbaltermurah.com)

Manfaat Madu Az Zikra Hitam Pahit

  • Membantu mengobati diabetes/kencing manis.
  • Penyembuhan stroke.
  • Rematik dan asam urat.
  • Gangguan pada lambung (maag) kronis.
  • Radang tenggorokan dan panas dalam.
  • Batuk, pilek, asma, dan sinusitis.
  • Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh.
  • Membantu menyembuhkan kanker dan tumor.
  • Membantu menyembuhkan darah dan darah rendah.
  • Menyembuhkan demam berdarah.
  • Mengobati tifus.
  • Mengobati kencing batu.

Bagi sejumlah pria yang mengalami gangguan fungsi seksual, madu Az Zikra Hitam Pahit dapat dijadikan pilihan herbal untuk mengatasinya. Anda dapat mengonsumsinya secara rutin untuk mendapatkan manfaat nyata. Dua varian madu Az Zikra dijual dipasaran dalam kemasan 500 gram dengan harga berbeda tergantung lokasi pembelian.

Harga Madu Az Zikra Berbagai Varian

Varian Madu Az Zikra Harga (Rp)
Madu Hitam Pahit Az Zikra Spesial Hutan Odeng 500 gram  (Kemasan Baru) 150.000
Madu Super Az Zikra 500 gram (Kemasan Baru) 150.000
Madu Super Az Zikra 500 gram (Kemasan jerigen) 118.000
Madu Hitam Pahit Az Zikra Spesial Hutan Odeng 500 gram (Kemasan jeriken) 118.000
Madu Hitam Pahit Az Zikra Spesial Hutan Odeng 500 gram (Kemasan Baru) 1 dus 24 kemasan 3.600.000

Pada 2019, madu Az Zikra dijual dengan harga Rp125 ribu per 1 botol ukuran 500 gram. Lalu, madu Az Zikra mengalami kenaikan sedikit pada 2020 menjadi Rp130 ribu. Beberapa toko online jamu herbal pun juga gencar mengadakan promo menarik, sehingga harga jualnya hanya Rp100 ribuan. Anda juga berkesempatan memperoleh diskon untuk pembelian 4-6 botol sebesar Rp8 ribu per botol. 

Memasuki 2021, harga madu Az Zikra terpantau naik dibandingkan 2020 lalu. Mulai dari Madu hitam pahit Az Zikra Spesial Hutan Odeng 500 gram (kemasan baru) awalnya dibanderol mulai harga Rp130 ribu, kini dijual seharga Rp150 ribu. Begitu pula dengan kemasan jeriken yang naik dari harga Rp100 ribu menjadi Rp118 ribu. 

Lalu di mana bisa beli madu Az Zikra? Madu satu ini banyak dipasarkan secara online lewat website resminya dan juga dipasarkan oleh agen-agen madu Az Zikra dari berbagai daerah melalui sejumlah e-commerce. Namun Anda perlu waspada, sebab selain produk madu Az Zikra original, saat ini juga kabarnya beredar madu Az Zikra palsu dengan tampilan kemasan yang menyerupai madu Az Zikra asli. 

Cara mengonsumsi madu Az Zikra yang disarankan ada 3 metode dan dianjurkan dalam keadaan perut kosong (sebelum sarapan dan makan malam), berikut langkah-langkahnya.

Khasiat Madu Az Zikra – www.portal-islam.id

Cara Minum Madu Az Zikra

  • Teknik Dipotensiasi. Caranya cukup dengan menuangkan madu Az Zikra 2-5 sendok makan ke dalam air hangat sebanyak 450 ml pada botol air mineral, kemudian dikocok hingga betul-betul tercampur dengan rata dan bisa langsung diminum. Teknik ini diklaim berfungsi untuk pengurasan dan penyembuhan (detoksifikasi) karena struktur madu dan air akan semakin kecil dan lebih mudah diserap oleh tubuh. Teknik dipotensiasi juga disebut-sebut 5 kali lebih efektif daripada infusan.
  • Teknik MPA. Tuangkan madu Az Zikra 2 sendok teh di bawah lidah rongga mulut, lalu dikulum dan dikumur selama 2-5 menit, biarkan air liur bercampur dengan madu sehingga enzim ptialin mengubah struktur madu menjadi lebih encer. Teknik ini diklaim sangat cocok untuk penderita penyakit berat seperti stroke, jantung, kanker, TBC, asma, hingga infeksi saluran pernapasan atas (ISPA).
  • Madu Az Zikra juga dapat dikonsumsi langsung 3 x 1 sendok makan per hari.

Madu Az Zikra diklaim aman karena telah memenuhi sertifikasi dan legalisasi produk. 

Sertifikasi dan Legalisasi Madu Az Zikra

Menurut website madu Az Zikra, produk satu ini telah mengantongi sertifikat Depkes PIRT.No. 2093275030246-19 dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia, LPPOM No. 03120001080314. Di samping itu madu Az Zikra kabarnya telah melalui uji keaslian madu pada Laboratorium Teknologi Pangan Fakultas Teknik Universitas Pasundan, Uji Laboratorium Bioteknologi LIPI, dan Badan Pengkajian Kebijakan Iklim dan Mutu Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Madu Az Zikra juga diklaim diproduksi di bawah pengawasan Alm. Ustadz Muhammad Arifin Ilham untuk menjaga kehalalannya.

Meskipun konsumsi madu Az Zikra menawarkan berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan, Alm. Ustaz Muhammad Arifin Ilham menegaskan bahwa hasil yang didapat bisa bervariasi pada tiap individu, tergantung dari kondisi fisik dan kesehatan pribadi.

[Ditta]

Pos terkait