Info Terkini Kandungan, Manfaat, & Harga Kapsida Kembang Bulan

adalah kondisi abnormal akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori . Daerah yang mudah terkena jerawat adalah di muka, dada, punggung, dan bagian atas lengan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisir jerawat, salah satunya dengan mengonsumsi Kapsida. Produk ini begitu mudah ditemui di toko dengan harga yang relatif terjangkau.

Ilustrasi: wajah berjerawat (sumber: itsblossom.com)

Ilustrasi: berjerawat (sumber: itsblossom.com)

Kapsida ( Bersih Darah) Kembang Bulan diklaim telah teruji secara klinik bisa mengobati gatal-gatal, minyak berlebih di kulit, komedo, hingga jerawat. Kapsida disebut-sebut mampu membersihkan darah kotor berlebih karena pola hidup yang tidak , kurang istirahat, pemakaian makeup berlebihan, obesitas (kegemukan), terlalu banyak berada di luar ruangan hingga wajah yang terkena debu.

Kapsida sendiri termasuk golongan jamu, sehingga bisa ditemukan dengan bebas di apotik, toko obat, maupun pusat-pusat perbelanjaan. Seperti yang Anda ketahui, obat golongan jamu biasanya khasiatnya didasarkan dari pengalaman secara turun-temurun, sehingga efek atau hasil yang dirasakan pada setiap orang bisa saja berbeda-beda, tergantung dari kondisi tubuh masing-masing.

Kandungan Kapsida Kembang Bulan

  • Coriandri Fructus/ekstrak biji ketumbar 17 mg
  • Centellae asiaticae Herba/pegagan 35 mg
  • Imperatae cylindricae Rhizoma/akar alang-alang 14 mg
  • Amomi cardamomi Fructus/kapulaga 28 mg
  • Languatis galangae Rhizoma/lengkuas 42 mg
  • Curcumae domesticae Rhizoma/kunyit 53 mg
  • Zingiberis aromaticae Rhizoma/lempuyang 52 mg
  • Cinnamomi burmannii Cortex/kayu manis 74 mg
  • Andrographidis paniculatae Herba/sambiloto 35 mg
Baca juga  Harga Osteocare (Tablet, Forte D3, Syrup)

Dari semua kandungan yang terdapat di dalam kapsul Kapsida Kembang Bulan, maka tak heran sejumlah manfaat diyakini Anda dapatkan setelah mengonsumsinya. Permasalahan kulit berjerawat pun dapat diatasi dengan mengonsumsi Kapsida Kembang Bulan.

Kapsida Kembang Bulan (facebook: Kapsida Kembang Bulan)

Kapsida Kembang Bulan (facebook: Kapsida Kembang Bulan)

Manfaat Kapsida Kembang Bulan

  • Pemakaian Kapsida diklaim dapat membantu mengatasi dan mencegah jerawat datang kembali. Seperti diketahui, jerawat salah satunya diakibatkan oleh folikel rambut yang tersumbat oleh minyak dan sel-sel kulit mati serta disebabkan oleh darah kotor.
  • Tak hanya diklaim mampu mengatasi jerawat, konsumsi Kapsida juga dapat mengatasi bisul yang terbentuk karena suatu bagian tubuh terkena infeksi hingga munculnya bisul.
  • Koreng merupakan bentuk pertahanan tubuh untuk mencegah infeksi saat tubuh terluka. Koreng biasanya bisa terasa gatal dan memicu timbulnya bekas luka apabila digaruk.
  • Gatal-gatal. Gatal-gatal bisa saja ditimbulkan oleh alergi, gigitan serangga, maupun gangguan kulit lainnya. Penggunaan Kapsida diyakini bisa meminimalisir rasa gatal-gatal di kulit.
  • Melancarkan peredaran darah dan memelihara kesehatan kulit.
Baca juga  Info Komposisi, Manfaat dan Update Harga Natur-E Hijau

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal bagi kesehatan, Anda disarankan mengonsumsi Kapsida Kembang Bulan sesuai dengan dan aturan minumnya. Ada baiknya, sebelum mengonsumsi kapsul ini Anda berkonsultasi dengan .

Dosis/Aturan Minum Kapsida Kembang Bulan

Kapsida Kembang Bulan dapat diminum 3 kali sehari dengan aturan minum 1 kapsul sebelum makan dan 2 kapsul sekaligus sebelum tidur di malam hari.

Ilustrasi: konsumsi kapsul (sumber: bbc)

Ilustrasi: konsumsi kapsul (sumber: bbc)

Efek Samping Kapsida

Pada dasarnya tidak ada efek samping berbahaya dari konsumsi Kapsida Kembang Bulan jika dilakukan sesuai aturan yang dianjurkan. Akan tetapi, apabila Anda merasakan adanya sedikit gangguan pencernaan atau efek negatif lainnya, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter.

Peringatan dan Perhatian Mengonsumsi Kapsida

  • Jangan gunakan obat ini pada yang hipersensitif terhadap salah satu komponen dalam obat Kapsida Kembang Bulan.
  • Penggunaan obat ini pada -anak, ibu hamil, wanita yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui masih belum diketahui keamanannya. Sebaiknya jangan mengonsumsi obat-obatan tanpa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  • Hati-hati konsumsi obat ini pada pasien dengan gangguan jantung, gangguan ginjal, gangguan hati, dan masalah pencernaan.
Baca juga  Info Terkini Penyebab, Cara Mengatasi, dan Biaya Merapatkan Gigi Renggang

Segera hentikan penggunaan obat jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan. Anda dapat menghentikan penggunaan obat apabila sudah tak lagi membutuhkan pengobatan. Disarankan untuk tidak mengonsumsi obat ini dalam jangka panjang.

Harga Kapsida Kembang Bulan

Produk Kapsida Kembang Bulan pada 2020 dijual dengan harga Rp18.744. Harga tersebut relatif naik dari penawaran sebelumnya yang hanya dijual sebesarRp16.605 per botol di Apotek K24. Selain di K-24, Anda juga bisa membeli Kapsida Kembang Bulan di Apotek Kimia Farma maupun di apotik atau toko-toko obat lain yang terdekat di tempat tinggal Anda. Perlu Anda ingat bahwa harga Kapsida Kembang Bulan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Kapsida Kembang Bulan yang berlaku di setiap tempat juga bisa berbeda-beda, tergantung dari penawaran pihak penjual.

Kapsida sebaiknya disimpan di tempat yang kering dan sejuk dan diletakkan di tempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung. Selain itu, Anda sebaiknya menyimpan Kapsida Kembang Bulan pada suhu di bawah 30 derajat celsius serta jauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.

[Update: Ditta]

[1]Hartanti, Vien. 2010. Jadi Dokter Di Rumah Sendiri Dengan Terapi Herbal Dan Pijat. Jakarta: Pustaka Anggrek.

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terkini Kandungan, Manfaat, & Harga Kapsida Kembang Bulan"