Kandungan, Dosis dan Harga Harumi HPAI

No comment1036 views

Masalah kesehatan alat reproduksi perempuan yang buruk telah mencapai 33% dari jumlah total beban penyakit yang diderita para wanita di dunia, dan salah satunya adalah keputihan.[1] Untungnya, sudah ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi masalah organ intim ini, salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal seperti HARUMI HPAI yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Harumi HPAI (sumber: blibli.com)

Harumi HPAI (sumber: blibli.com)

HARUMI HPAI merupakan salah satu produk lokal di bawah naungan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia yang dipasarkan secara networking marketing . Produk ini sudah cukup terkenal di kalangan wanita Muslim, karena sudah mendapatkan testimoni atau review positif dari sejumlah konsumen dari berbagai kalangan, seperti ibu rumah dan selebgram ternama.

Kandungan dan Manfaat Harumi HPAI

Obat herbal ini sudah mengantongi sertifikat halal dan BPOM, sehingga terbukti aman untuk digunakan dan tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kesehatan. Diklaim dari hpaindonesia.net, ramuan herbal ini juga tidak mengandung bahan kimia, sehingga tidak menyebabkan efek samping.

Dalam satu kapsul HARUMI HPAI, mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan yang sudah sejak lama diketahui sebagai TOGA ( Obat Keluarga), antara lain piperis folium extractum (ekstrak daun sirih merah), curcuma domestica rhizoma ekstrak (ekstrak kunyit), Ocimum canum folium extractum (daun kemangi), dan pluchea folium extractum (daun beluntas). Semua bahan ini tentunya memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

Baca juga  Harga Terbaru Herbaslim, Obat Pelangsing Herbal Turunkan Berat Badan

Daun sirih merah punya sifat antibakteri dan senyawa aktif, seperti saponin, flavonoid, tanin, dan minyak esensial. Semua ini berfungsi sebagai bahan untuk menghambat perkembangan bakteri jahat yang bisa merusak organ intim wanita. Bakteri yang bisa diberantas menggunakan ekstrak Piperis folium adalah E.coli dan Candida albicans yang menjadi pemicu bau tidak sedap dan keputihan pada vagina.

Sementara, kunyit termasuk jenis temu-temuan yang sudah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk organ genital wanita. Tanaman ini memiliki sifat antiseptik, anti-gatal, dan antioksidan. Ekstrak tumbuhan ini juga bagus untuk Anda yang ingin mencegah atau mengatasi penyakit diabetes, rematik, dan pembengkakan mulut akibat tumor.

Daun kemangi tidak hanya dikenal sebagai bahan lalapan, tetapi juga mampu memelihara dan meningkatkan daya imun tubuh. Ekstrak Ocimum canum folium juga berfungsi mencegah dan mengatasi bau tidak sedap di organ reproduksi wanita. Selain itu, daun ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin K, kalium, magnesium, dan mangan, yang bermanfaat untuk membantu proses penggumpalan darah, mengatur tekanan darah, dan memelihara fungsi saraf dan otot.

Baca juga  Indikasi dan Harga Blackmores Vitamin C

Komposisi terakhir pada herbal ini adalah ekstrak daun beluntas yang mengandung kalsium, magnesium, alkaloid, fosfor, flavonoid, dan minyak esensial. Pluchea folium sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat aneka minuman tradisional seperti jamu. Selain itu, daun ini kerap dijadikan sebagai bahan lalapan untuk menghilangkan bau mulut dan bau badan.

Ilustrasi: kesehatan organ intim wanita (sumber: womanfitness.org)

Ilustrasi: kesehatan organ intim wanita (sumber: womanfitness.org)

Dengan semua komposisi di atas, HARUMI HPAI dipercaya mampu mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita, di antaranya mengatasi bau tidak sedap, mengatasi keputihan, membersihkan, dan mencegah penyakit. Anda bisa mendapatkan manfaat produk ini jika mengonsumsinya secara rutin dengan dosis yang tepat.

Dosis HARUMI HPAI

Untuk pengobatan atau terapi gangguan organ intim wanita, Anda bisa mengonsumsi HARUMI HPAI sebanyak 2 kapsul dalam 3 kali dengan dosis maksimal 6 kapsul per hari. Sementara itu, untuk pencegahan dan meminimalkan risiko penyakit organ vital, Anda bisa mengonsumsinya sebanyak satu kapsul dalam sehari dan dosis bisa dinaikkan menjadi 1 kapsul dalam 3 kali sehari dengan dosis maksimal 3 kapsul sehari.

Baca juga  Harga Bye Bye Fever Anak dan Dewasa

Obat ini bisa dikonsumsi dalam berbagai kondisi, termasuk ketika Anda sedang haid atau nifas. Meskipun begitu, produk ini tidak dianjurkan bagi Anda yang sedang hamil, menyusui, atau sedang mengonsumsi obat lain yang kandungannya bertolak belakang dengan komposisi HARUMI HPAI.

Harga HARUMI HPAI

Anda bisa mendapatkan obat herbal ini di apotek, toko obat herbal, atau situs jual online. HARUMI HPAI dikemas dalam botol plastik isi 50 kapsul dengan harga Rp70.000 untuk umum dan Rp55.000 untuk member HPAI. Harga produk herbal ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga Anda perlu mengeceknya sebelum membelinya.

[1] Surmiasih, Noven Winarsi, Wahidun. 2019. Pendidikan Kesehatan terhadap Kemampuan Remaja Putri dalam Perawatan Organ Reproduksi. Holistik Jurnal Kesehatan, Vol. 13(1): 76-83.

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Kandungan, Dosis dan Harga Harumi HPAI"