Update Harga Jamu EM Kapsul (Kemasan Isi 12, 30, 60, dan 100 Kapsul)

Menstruasi merupakan alamiah yang dilalui oleh para secara rutin tiap bulannya. Ada yang haid secara lancar dan tak ada masalah, namun ada pula sebagian yang mengalami masalah terlambat datang bulan. Meski terlihat sepele, terlambat datang bulan dapat menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan hormon dan membuat darah kotor dalam tubuh tidak bisa dikeluarkan secara lancar.

EM Kapsul

EM Kapsul

Terlambat mens ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari stres, kehamilan, hingga masalah hormon. Untuk mengatasi permasalahan klasik yang dialami hampir sebagian besar wanita tersebut, PT Jamu Borobudur pun memproduksi EM Kapsul yang merupakan suplemen untuk melancarkan haid pada wanita.

Jamu dalam bentuk kapsul ini sangat cocok untuk para wanita yang sering mengalami telat datang bulan, berguna untuk memperlancar haid, mengobati di bagian perut, mengatasi pegal, mengatasi bau badan tak sedap selama haid, dan juga mencegah keputihan. PT Jamu Borobudur menyediakan EM Kapsul dalam berbagai kemasan mulai dari yang paling sedikit satu strip berisi 12 kapsul hingga kemasan botol kecil dengan isi 30 kapsul, 60 kapsul, dan 100 kapsul.

Untuk memperoleh jamu EM Kapsul ini tidak terlalu sulit. Anda bisa membelinya dengan mudah di berbagai toko jamu, toko obat, atau apotek-apotek terdekat yang ada di kota Anda, karena produk tersebut sudah dijual secara bebas. Berikut kami sampaikan terbaru EM Kapsul di pasaran dalam berbagai kemasan dan .

Kemasan Jamu EM Kapsul Kisaran Harga (Rp)
EM Kapsul Strip Isi 12 Kapsul 15.000
EM Kapsul Botol Kecil Isi 30 Kapsul 30.000
EM Kapsul Botol Kecil Isi 60 Kapsul 55.000
EM Kapsul Botol Kecil Isi 100 Kapsul 85.000

Jamu EM Kapsul sendiri diklaim telah mengandung beberapa bahan, seperti Anisi vulgaris fructus extract 82,50 mg, Curcumae rhizoma extract 82,50 mg, Foeniculi fructus extract 82,50 mg, Piperis nigri fructus extract 55 mg, Cinnamomi cortex extract 55 mg, Coriandri fructus extract 55 mg, Nigellae sativae semen extract 55 mg, dan Phyllanthi herba extract 55 mg.

Nigellae sativae semen (jintan hitam) berfungsi untuk memberi efek relaksasi supaya haid Anda menjadi lancar. Coriandri fructus (ketumbar), Foeniculi fructus (adas), Anisi vulgaris fructus (adas manis), dan Cinnamomi cortex (kayu manis) memiliki kemampuan sebagai obat anti \-nyeri (analgesik). Curcumae rhizome (kunir) memiliki efek anti-bakteri dan dapat melancarkan haid. Piperis nigri fructus (merica hitam) dapat menambah stamina tubuh. Sementara, Phyllanthi herba (meniran) berfungsi untuk meluruhkan haid.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Pemeriksaan Electroencephalografi (EEG) di Rumah Sakit

Untuk aturan pemakaian, konsumsi jamu ini dua kali, masing-masing dua kapsul, mulai 4-5 hari menjelang datang bulan. EM Kapsul sebaiknya disimpan pada suhu kamar (25-30 derajat Celcius) dan tidak baik diminum oleh wanita yang sedang .

(Penulis: Anang Panca)

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Jamu EM Kapsul (Kemasan Isi 12, 30, 60, dan 100 Kapsul)"