Harga Jam Tangan Swiss Army HCC-2018G

No comment913 views

Bagi Anda pecinta tangan original pasti sudah tidak asing dengan berbagai merek tangan kenamaan, termasuk Swiss Army. Kepopuleran merek ini menjadikannya incaran banyak pria untuk mengkoleksi tangan Swiss Army, meskipun harus merogoh kantong cukup dalam untuk membelinya.

Harga, jam, tangan, Swiss Army, HCC-2018G, model, original, asli, palsu, sport, pria, merek, merk, Victorinox, toko

Ilustrasi Swiss Army HCC-2018G

Perusahaan jam tangan Swiss Army awalnya memproduksi pisau dan berbagai perlengkapan tentara Swiss. Tak mengherankan jika produk-produknya diberi label Swiss Army. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1897 oleh seseorang berkebangsaan Swiss, Karl Elsener.

Jam tangan Swiss Army pada mulanya hanya dipakai oleh para tentara, namun seiring dengan perkembangannya saat ini sudah meluas ke semua kalangan menengah ke atas. Merek jam tangan yang satu ini memiliki yang tidak kalah dengan jam tangan original merek lain. Salah satunya pada Swiss Army HCC-2018G.

Swiss Army Mens Sport HCC-2018G memiliki desain yang cukup sederhana namun masih nampak eksklusif dengan balutan hitam putih. Jam tangan analog ini menggunakan lensa mineral glass dan strap berbahan dasar . Desain yang tampak casual dengan diameter sebesar 4,3 cm ini akan membuat penggunanya terlihat semakin stylish. Strap yang berwarna hitam akan memberikan kesan sporty ketika jam ini melingkar pada pergelangan tangan.

Pada awal kemunculannya, satu unit Swiss Army HCC-2018G dijual dengan kisaran Rp1 jutaan. Namun, jualnya saat ini berkisar antara Rp599.000. Model jam ini terkenal akan kualitasnya yang baik dan tahan lama.

Mengingat Swiss Army adalah salah satu merek yang cukup populer, maka tak jarang beberapa model jam merek ini dipalsukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Dan sayangnya masih banyak masyarakat yang kurang memahami bagaimana perbedaan jam tangan Swiss Army asli dengan yang palsu.

Salah satu cara untuk mengetahui keaslian jam tangan Swiss Army adalah dari harganya. Jam tangan ini terkenal dengan harganya yang tergolong mahal. Namun pada beberapa toko-toko jam bahkan menawarkannya dengan rentang harga yang jauh berbeda dengan harga normal. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, karena bisa jadi jam tersebut adalah produk Swiss Army palsu.

Victorinox Swiss Army merupakan jam tangan yang dijual hanya melalui toko resmi. Jika Anda membeli jam tangan ini melalui toko arloji yang tidak resmi atau tidak berwenang untuk menjual produk Victorinox Swiss Army, kemungkinan jam tangan yang anda beli adalah jam tangan Swiss Army palsu. Jika ingin membeli jam tangan Swiss Army bisa langsung kunjungi website resminya di //www.victorinoxwatches.com dan bisa di lihat di mana saja toko yang menjual produk tersebut.

Kemudian cara selanjutnya adalah dengan melihat garansi yang diberikan. Setiap pembelian jam tangan Victorinox Swiss Army selalu memberikan garansi pada setiap produknya. Memang apabila Anda membeli jam tangan Swiss Army palsu atau KW juga diberikan garansi, namun garansi yang diberikan adalah garansi dari toko tempat jam tersebut dibeli dan bukan garansi resmi yang diberikan oleh produsen.

Baca juga  Update Biaya Filler Hidung di Klinik Kecantikan
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Jam Tangan Swiss Army HCC-2018G"