Harga Jam Tangan Smartwatch Samsung Gear S2

Mulanya jam tangan digunakan sebagai penunjuk waktu, namun seiring berkembangnya teknologi, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja akan tetapi juga sebagai bagian dari terkini. Salah satu jam tangan yang masih menjadi tren hingga saat ini adalah smartwatch, atau jam tangan pintar.

Melihat perkembangan zaman pada saat ini, sudah menjadi hal yang biasa bahkan begitu cepat perkembangannya yang mempengaruhi dunia teknologi. Teknologi saat ini banyak membantu dan mempermudah manusia dalam menjalani aktifitas, dan juga sudah menjadi kebutuhan yang  mendasar bagi manusia, contohnya smartphone.

Smartwatch Samsung Gear S2 - www.expertreviews.co.uk

Smartwatch Samsung Gear S2 - www.expertreviews.co.uk

Smartphone menjadi hal yang tak bisa dilepaskan bagi semua orang tanpa mengenal batasan usia. Dengan berbagai yang ada pada smartphone membantu dengan mudah terhubung atau berkomunikasi dengan yang lainnya. Bahkan semakin pesatnya smartphone, saat ini banyak produsen smartphone menciptakan jam tangan berbasis smartphone yang biasa di juluki smartwatch atau jam tangan pintar.

Sama seperti kebanyakan smartphone pada umumnya, smartwatch juga dibekali dengan berbagai fitur smartphone, seperti kamera, memori card, sim card dan yang lainnya, bahkan berbagai yang ada pada smartphone. Layaknya jam tangan yang menjadi aksesoris suatu pendukung penampilan yang canggih.

jam tangan pintar ini menjadi suatu pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang gemar menggunakan jam tangan, namun berkesan menjadi jam tangan yang canggih. Jam tangan Android ini dibanderol dengan yang beragam, mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, tergantung dari brand atau merk tertentu.

Pemakaian jam tangan pintar atau smartwatch diprediksi akan terus menjadi tren hingga tahun 2019. Prediksi itu antara lain diungkap perusahaan riset International Data Corporation (IDC). IDC memprediksi hal tersebut berdasarkan permintaan smartwatch yang terus meningkat, khususnya yang berbasis watchOS dari Apple. Perusahaan riset pasar itu mengatakan bahwa watchOS telah menjadi barometer bagi platform jam pintar lainnya.

Berdasarkan prediksi IDC, selama 2015-2019 watchOS akan mengalami pertumbuhan permintaan sampai 36,5 persen. Pada 2019, Apple diperkirakan akan mengirim 45,2 juta smartwatch ke seantero penjuru bumi. Secara keseluruhan, pada 2019 nanti pemasaran perangkat wearable di dunia diperkirakan akan menembus 173,4 juta unit. Jumlah ini merepresentasikan berbagai jenis perangkat wearable mulai dari smartwatch hingga fitness trackers.

Apple saat ini menjadi perusahaan yang telah memasarkan perangkat wearable terbanyak setelah Fitbit. Speedup SmartWatch S, diperkenalkan di ajang Computex 2014, Taiwan. Selama kuartal II-2015, Fitbit diperkirakan telah mengirim 4,4 juta wearable-nya. Jumlah tersebut naik 1,7 juta unit dibandingkan  kuartal yang sama pada 2014. Sementara itu, di posisi ketiga terdapat perusahaan yang berbasis di Tiongkok, Xiaomi, dengan penjualan 3,1 juta unit dan pangsa pasar 17,1 persen.

Selanjutnya, produk dari Garmin dan Samsung menyusul. Di Indonesia, jam tangan pintar mulai dikenal sejak Samsung mengeluarkan Galaxy Gear pada 2013. Namun, trennya mulai terlihat pada 2014, saat beberapa merek datang bersambutan. Kini, merek jam tangan pintar pun semakin beragam. Harganya variatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Harga dan Fitur Menarik Samsung Galaxy Gear S2

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan seri smartwatch yaitu Samsung Gear S2, dengan dua pilihan model, Gear S2 dan Gear S2 Classic. pada jam tangan pintar milik Samsung Gear S2 ini kembali dengan bodi anti karat dan tahan lama yang tetap tipis dan ramping di pergelangan tangan. Fitur jam dan ukuran tali jam dapat diatur dengan mudah. Gear S2, yang dijual dengan harga mulai Rp3 jutaan untuk model sporty dan Rp4 jutaan untuk jenis classic ini dianggap sebagai satu perangkat yang serba bisa.

Smartwatch Samsung Gear S2 - product-test.ru

Smartwatch Samsung Gear S2 - product-test.ru

Fitur smartphone yang penting tersedia dengan gerakan yang sederhana pada Samsung Gear S2. Pengguna bisa memutar bezel untuk menggulir email yang panjang, memperbesar peta atau melompati track yang sedang diputar. Menariknya, menjaga juga menjadi lebih mudah berkat fitur S Health pada Gear S2. Anda bisa melacak tingkat aktivitas sehari-hari, denyut jantung dan asupan air vs kafein. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk senantiasa sehat dengan pesan motivasi yang tepat waktu. kebugaran yang dimiliki oleh Samsung Gear S2 ini juga dapat menginspirasi pengguna untuk tetap sehat dan aktif. Melalui fitur 24-hour Activity Log, pengguna dapat melihat progres dari kegiatan dan aktivitas mereka sehari-hari.

Dengan memori yang cukup untuk menyimpan sebanyak 300 lagu yang disinkronisasikan lewat ponsel, Anda bisa memutar lagu favorit kapan saja. Bahkan ketika Anda meninggalkan ponsel di rumah untuk pergi jogging. Fitur Gear S2 dan headphone bluetooth level U kian memudahkan Anda untuk melakukan hal ini. Gear S2 kompatibel dengan smartphone Samsung dengan OS Android 4.3 ke atas, dan setidaknya dengan 1,5 GB RAM. Selain itu, Gear S2 juga kompatibel dengan smartphone non-Samsung dengan OS Android 4.4 ke atas, dan setidaknya dengan 1,5 GB RAM.

Anda bisa menggunakan aplikasi Samsung Gear untuk menyandingkan smartphone Anda dengan Gear S2. Smartphone dan kompatibel ataupun fitur yang tersedia dapat berbeda-beda tergantung daerah, operator, dan perangkat. Dalam hal ini, penggunaan perangkat tablet tidak kompatibel dengan Gear S2.

Perangkat ini merupakan hasil dari inovasi terbaru Samsung dalam kategori perangkat wearable. Samsung Gear S2 merupakan smartwatch berbentuk lingkaran pertama dari Samsung dan telah dilengkapi dengan rotating bezel, tampilan muka intuitif dan fitur-fitur terdepan untuk memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menjalankan keseharian mereka.

Samsung telah memimpin tren dalam mengembangkan teknologi perangkat wearable dan selalu menghadirkan produk baru dengan konsep yang lebih berani. Gear S2 merupakan persembahan terbaru Samsung sebagai hasil dari inovasi progresif dalam kategori wearable selama beberapa tahun ini, sehingga menjadikannya sebagai partner terbaik bagi konsumen dalam tiap kesempatan, mendampingi dari pagi hingga malam, untuk berbagai kegiatan seperti bekerja hingga olahraga dan memastikan pengguna untuk mendapatkan smartwatch yang penuh gaya serta mengubah keseharian mereka menjadi lebih baik.

Selain itu, keunikan Gear S2 terletak pada bezel yang dapat diputar serta dilengkapi dengan tombol Home dan Back, sehingga memastikan pengguna untuk mengakses notifikasi dan aplikasi dengan lebih cepat. Kehadiran Gear S2 dan Gear S2 Classic membuat pengguna memiliki lebih banyak pilihan.

Gear S2 Classic diciptakan bagi pengguna yang menyukai desain klasik sebuah jam tangan dengan sentuhan akhir hitam elegan dengan tali kulit, sedangkan Gear S2 merupakan smartwatch ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif, dinamis, dan menyukai desain minimalis. Pengguna Samsung Gear S2 bisa tetap terkoneksi dengan notifikasi yang muncul pada smartwatch mereka, baik untuk memeriksa kalender, e-mail, berita, bahkan membalas pesan singkat.

Baca juga  Daftar Harga Terbaru Shampoo Clear All Varian & Ukuran
loading...

Leave a reply "Harga Jam Tangan Smartwatch Samsung Gear S2"