Harga ISA One Microphone Preamp (Analog dan Digital)

Saat ini, pasar studio terus menyusut, sementara pasar studio pribadi terus berkembang. Ini membuat perusahaan seperti Focusrite memiliki tantangan untuk menciptakan high-end yang berada dalam anggaran dari pemilik studio proyek yang umumnya terbatas.

ISA One Microphone Preamp - www.gearslutz.com

ISA One Microphone Preamp - www.gearslutz.com

Perusahaan ini sudah memproduksi seri Platinum bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang sangat biaya dalam ISA One. ISA One memberikan saluran tunggal ISA 110 preamp yang dibangun menjadi sebuah unit desktop. Hal ini juga menyediakan DI yang ditingkatkan, tetapi tidak memberikan EQ. Meski tidak benar-benar murah, tetapi jauh lebih terjangkau daripada yang mungkin Anda harapkan untuk produk ini.

Menampilkan material logam, ISA One menggabungkan mikrofon preamp klasik Focusrite dengan saluran DI independen dan opsional 192kHz presisi A/D. Perangkat ini menggunakan Lundahl L1538 transformator dan Zobel pada input. Mayoritas koneksi berada pada panel belakang, namun masukan DI dan output headphone berada di panel depan untuk kemudahan akses.

Baca juga  Info Spesifikasi, Harga, Kelebihan & Kekurangan Kulkas Aqua AQR D190

Secara spesifik, kunci pada perangkat ini mencakup preamplifier transformator berbasis ISA seri yang terbungkus dalam sasis kasar dan portabel. ISA One juga menampilkan kontrol gain independen, output untuk routing ke amplifier, sebuah XLR output independen di bagian belakang, dan routing opsional untuk converter A-D.

Di samping itu, ISA One juga disokong dua input ke output headphone, atau campuran stereo eksternal (seperti pakan stereo dari sebuah antarmuka) untuk dua input jack TRS di belakang unit. Anda juga dapat menempatkan tambahan antara preamplifier dan DI dan converter opsional, seperti EQ atau kompresor. Berikut umum ISA One.

Channel Input AnalogXLR Mic, One XLR, TRS line, XLR Instrument, External ADC TRS Jack
Channel Output AnalogTRS Jack, XLR Balanced Lined, XLR DI, TS Jack
Channel Analog TambahanTRS Jack left input, TRS Jack right input, TRS Jack headphone
Dimensi220 x 104 x 254-290 mm
Berat3,9 kg
Frekuensi75 Hz @ 3 dB
Baca juga  Update Jenis & Harga Mesin Jam Dinding Terbaru Saat Ini

Saat ini, ISA One hadir dalam dua versi, yaitu Analogue dan Digital. Untuk Analogue, dibanderol dengan mulai Rp7.550.000, sedangkan versi Digital ditawarkan dengan Rp11.200.000.

loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga ISA One Microphone Preamp (Analog dan Digital)"