Harga HP LG Q6 Plus dan Spesifikasinya

No comment110 views

Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar elektronik LG, karena banyak masyarakat menggunakan tersebut. LG sendiri merupakan sebuah perusahaan multinasional dari Korea Selatan dan bergerak di bidang elektronik. Perusahaan ini menduduki posisi kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronik dan berada di posisi ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat elektronik. Dari semua perangkat elektronik yang ada, LG Q6 Plus menjadi salah satu dengan penggemar paling banyak karena harganya cukup terjangkau bagi sebagian besar orang.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai HP LG Q6 Plus, Anda juga perlu mengetahui kelebihan dari HP LG Q6 Plus. Ada banyak kelebihan smartphone ini yang bisa Anda dapatkan. Beberapa orang bahkan kagum dengan kamera HP LG Q6 Plus yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Bagi Anda yang penasaran dengan kelebihan HP LG Q6 Plus lainnya, berikut kami sajikan informasinya.

LG Q6 Plus - (Youtube: BangRipiu)

LG Q6 Plus - (Youtube: BangRipiu)

Keunggulan HP LG Q6 Plus

Desain yang Mewah

Kelebihan pertama yang ada pada HP LG Q6 Plus, yaitu mengusung desain yang sederhana tapi mewah. Seperti kebanyakan smartphone modern saat ini, HP LG Q6 Plus memiliki tampilan sederhana dengan body yang tipis dan slim. Desain seperti ini membuat Anda jadi lebih mudah ketika membawa dan menyimpan HP. 

Body HP LG Q6 Plus juga dibalut dengan aluminium logam yang solid, sehingga walaupun HP memiliki tampilan tipis, kondisinya tetap aman. Aluminium logam ini juga menjaga kondisi HP agar tetap aman dan tidak mudah rusak ketika jatuh. Semua perangkat HP LG Q6 Plus akan  terlindungi, jadi Anda tidak perlu khawatir jika HP Anda jatuh atau terguling. Dengan desain menarik yang dilengkapi dengan aluminium logam solid, bagian desain body HP LG Q6 Plus menjadi salah satu keunggulan yang menjadi daya tariknya di kalangan masyarakat.

Dilengkapi Unlock Face Detection

Bagi Anda yang menyimpan banyak rahasia di dalam HP, Anda tidak perlu khawatir terbongkar jika menggunakan HP LG Q6 Plus. Smartphone Android ini sudah canggih dan dilengkapi dengan unlock face detector. Jika HP lain masih menggunakan fingerprint sebagai pengunci HP, dengan menggunakan unlock face detection, memungkinkan HP LG Q6 Plus lebih aman dan tidak mudah dibobol orang.

Unlock Face Detection menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh HP ini karena tidak sembarangan orang bisa membuka kuncinya. Yang bisa membuka kunci HP LG Q6 Plus hanya pemiliknya saja. Untuk membuka kunci, Anda perlu melakukan selfie terlebih dahulu. Anda juga bisa mengatur siapa saja yang boleh membuka kunci HP Anda dengan menambahkan foto wajah orang lain dalam pengaturan unlock face detection pada HP.

Layar FHD 5,5 Inci

HP LG Q6 Plus, selain memiliki keunggulan pada body dan sistem penguncian, juga memiliki keunggulan pada layarnya. Layar pada smartphone ini memiliki ukuran sebesar 5,5 inci dengan resolusi layar 1080 x 60 piksel. Dengan resolusi layar yang cukup besar, ini memungkinkan Anda bisa melihat video atau foto dengan jelas. Warna-warna pada setiap gambar juga bisa Anda lihat dengan tingkat pencahayaan cukup pada HP.

Untuk aspek rasio layar HP LG Q6 Plus, yaitu sebesar 18:9, yang menjadi salah satu keunggulan yang bisa Anda manfaatkan untuk menyalurkan hobi Anda menonton film di layar HP. Anda juga bisa mengedit video maupun foto dengan lebih baik menggunakan HP LG Q6 Plus karena Anda tidak perlu kesulitan untuk melihat gambar. Gambar yang dihasilkan pun tidak akan mudah pecah jika diedit.

Setelah Anda mengetahui kelebihan HP LG Q6 Plus, Anda juga perlu mengetahui kekurangan dari HP LG Q6 Plus. Kebanyakan orang membeli HP karena melihat keunggulannya saja tanpa melihat kekurangannya. Dengan mengetahui kekurangan HP LG Q6 Plus, Anda bisa lebih menyesuaikan keinginan untuk membeli HP berdasarkan kebutuhan.

LG Q6 Plus - www.news18.com

LG Q6 Plus - www.news18.com

Kekurangan HP LG Q6 Plus

Salah satu kekurangan HP LG Q6 Plus, yaitu memiliki tipe baterai permanen atau tipe baterai tanam. Jika mengalami kerusakan terhadap baterai, maka perlu dilakukan perbaikan khusus. Anda tidak bisa mengganti baterai sendiri dan harus menggantinya pada outlet LG. Ini tidak seperti HP kebanyakan lainnya, karena Anda bisa mengganti baterai dan membeli baterainya di toko elektronik. 

Jika Anda membeli HP LG Q6 Plus, ada baiknya untuk mempertimbangkan kekurangan yang satu ini. Tak jarang pula ketika orang mengalami kerusakan baterai pada HP-nya, mereka cenderung lebih suka membeli HP lagi karena perbaikan yang cukup mahal. Ada baiknya juga Anda berhati-hati ketika menggunakan HP LG Q6 Plus. Penggunaan secara sembarangan dan berlebihan dapat membuat baterai HP LG Q6 Plus cepat rusak. 

Itulah kelebihan dan kekurangan HP LG Q6 Plus. Jika Anda berminat membelinya, maka Anda juga perlu memperhatikan spesifikasi dan harganya. Berikut kami sajikan mengenai harga HP LG Q6 Plus beserta spesifikasinya lengkap.

Harga HP LG Q6 Plus 

SpesifikasiHarga
  • Processor : Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz
  • RAM: 4 GB
  • Storage: 64 GB
  • Ukuran Layar: 5.5 Inch
  • Koneksi : Dual SIM 4G
  • Kamera: 13 MP & 5 MP
  • Baterai: 3000 mAh
  • Operasi Sistem: Android 7.1 Nougat
Ori/Baru: Rp1.949.000
Bekas: Rp1.200.000

Itulah harga HP LG Q6 Plus beserta spesifikasinya. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan toko yang Anda kunjungi.

Baca juga  Update Biaya dan Cara Bayar Tagihan XL Pascabayar (XL Prioritas) Tanpa Kartu Kredit
loading...
author

Leave a reply "Harga HP LG Q6 Plus dan Spesifikasinya"