Update Harga HIT Elektrik Lengkap dengan Refillnya

Nyamuk merupakan salah satu hama yang dikeluhkan banyak orang. Serangga ini tidak hanya ditemukan di daerah perkebunan, tetapi juga dapat ditemukan dimana saja, termasuk kamar Anda. Untuk mengatasi hama nyamuk, sudah ada banyak jenis dan merek obat nyamuk. Salah satu brand obat nyamuk yang digemari banyak orang, yaitu HIT elektrik, dijual dengan harga cukup terjangkau.

Perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat tidak hanya diterapkan dalam dunia digital. Beberapa perlengkapan kebutuhan rumah tangga seperti obat anti nyamuk pun terkena imbasnya. Salah satu merek obat anti nyamuk terkenal, HIT, memanfaatkan teknologi canggih saat ini dengan menghadirkan obat nyamuk elektrik yang punya cenderung lebih praktis dan diklaim lebih .

Ilustrasi: memasang obat nyamuk cair elektrik (sumber: freepik)

Ilustrasi: memasang obat nyamuk cair elektrik (sumber: freepik)

Keunggulan Produk HIT Elektrik

Obat anti-nyamuk HIT elektrik memiliki beberapa keunggulan. Karena berkonsep elektrik, obat nyamuk tidak menimbulkan asap seperti obat nyamuk bakar, sehingga diklaim lebih aman bagi kesehatan, khususnya kesehatan sistem pernapasan.[1]

Konsumen tidak hanya tertarik dengan konsep obat nyamuk yang lebih ramah kesehatan, tetapi juga model dan aroma produk. Dalam satu kemasan obat nyamuk HIT elektrik, terdiri dari alat elektrik dan isian obat. Obat nyamuk bisa diisi ulang, sehingga lebih hemat dan praktis. Anda bisa memilih berbagai varian isian, seperti aroma lavender atau jeruk. Aroma lavender maupun buah jeruk memang dipercaya sebagai aroma yang tidak disukai nyamuk.

Baca juga  Harga Junction Box (Berbagai Merk dan Ukuran)

Selain memiliki aroma yang tidak disukai nyamuk, kandungan obat tersebut dikatakan dapat membunuh nyamuk yang ada di sekitar area yang dipasang HIT elektrik. Obat nyamuk seperti ini cocok dipasang di berbagai ruangan, khususnya kamar . Sehingga, Anda bisa tidur dengan nyenyak tanpa harus terganggu dengan kehadiran nyamuk.

Perlu Anda ketahui pula, nyamuk juga bisa berbahaya bagi kesehatan Anda. Selain dapat menyebabkan gatal-gatal dan kulit kemerahan, beberapa jenis nyamuk juga membawa penyakit. Sudah banyak kasus orang sakit malaria dan demam berdarah karena serangga tersebut. Inilah pentingnya membasmi serangga nyamuk agar terhindar dari penyakit-penyakit tersebut.

Kelebihan lainnya dari HIT elektrik, obat nyamuk ini tidak seperti obat nyamuk lainnya. Jika Anda merasa sesak atau batuk karena obat nyamuk semprot maupun bakar, obat nyamuk elektrik tidak membuat Anda merasa demikian. Ini karena uap pada obat nyamuk tidak hanya berkumpul pada satu titik, tetapi mudah menyebar ke segala penjuru ruangan.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Hurom Juicer Original Terbaru (Semua Tipe)

Jika asap maupun cairan obat nyamuk hanya berkumpul di satu titik, selain akan membuat sesak napas dan batuk, juga membuat kerja obat nyamuk tidak efisien. Karena itu pula, beberapa jenis obat nyamuk semprot maupun bakar biasanya tidak bisa bertahan lebih dalam satu hari penuh. Sementara itu, HIT elektrik, yang memiliki sistem kerja yang efisien, efeknya dikatakan mampu bertahan lebih lama.

Selama Anda tidak mematikan mesin dan terus memasang adaptornya pada stop kontak, efek obat nyamuk akan terus bekerja. Bahkan, Anda bisa menggunakannya selama 24 jam nonstop. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli obat nyamuk HIT elektrik karena keunggulannya, berikut harga obat ini di pasaran.

Ilustrasi: Produk HIT Elektrik (credit: Shopee)

Ilustrasi: Produk HIT Elektrik (credit: Shopee)

Harga HIT Elektrik

Varian HIT ElektrikHarga
HIT Elektrik Kotak Mat 5 WattRp10.600
HIT Elektrik Non Stop Refill Liquid Fresh 33 mlRp13.900
HIT Mat Elektrik 48’s ClassicRp14.400
HIT Elektrik Expert Fresh Refill 35 mlRp21.500
HIT Elektrik Non Stop 1 set 45 mlRp23.200
HIT Elektrik Expert Xpress 1 setRp27.400
Baca juga  Info Terupdate Kisaran Harga Genset Caterpillar 1000 kVA (Baru dan Bekas)

Apabila dibandingkan dengan tahun 2020 lalu, harga HIT elektrik tahun ini mengalami perubahan. Misalnya produk HIT Elektrik Expert Xpress 1 set yang sebelumnya dijual seharga Rp25.700 kini naik jadi Rp27.400 per set. Namun, untuk produk HIT Elektrik Non Stop 1 set harganya turun dari Rp26.600, sekarang menjadi Rp23.200.

Harga obat nyamuk HIT elektrik di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk sejumlah situs dagang online. Perlu Anda ketahui bahwa harga HIT elektrik tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan toko yang Anda kunjungi. Anda dapat membeli HIT elektrik beserta refill atau isi ulangnya di toko, minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart, hingga pusat-pusat perbelanjaan yang ada di sekitar tempat tinggal Anda.

[: Dian]

[1]Hayu, Pangesti dkk. 2016. Pengaruh Pemaparan Uap Anti Nyamuk Elektrik yang Mengandung Allethrin terhadap Berat dan Warna Paru-Paru Tikus. Jurnal Ilmiah Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Vol. 3(1): 26-36.

author

Leave a reply "Update Harga HIT Elektrik Lengkap dengan Refillnya"