Indikasi, Dosis dan Harga Hemaviton Collagen Asta

Hemaviton merupakan salah satu brand minuman berenergi yang cukup laris di pasaran. Selain merilis minuman berenergi, Hemaviton juga memiliki varian suplemen untuk kulit dan kesehatan tubuh bernama Hemaviton Collagen Asta. Produk tersebut sudah dijual secara bebas di dan minimarket dengan harga terjangkau.

Indikasi Hemaviton Collagen Asta

Hemaviton Collagen Asta (sumber: shopee)

Hemaviton Collagen Asta (sumber: shopee)

Dari sekian banyak varian minuman dan suplemen energi dari Hemaviton, Hemaviton Jreng menjadi minuman booster energi yang diminati masyarakat di Tanah Air. Rasanya yang segar dengan sensasi soda yang menggelitik, menjadi kesukaan banyak orang. Selain karena rasanya, Hemaviton Jreng juga diklaim mengandung kalori sebanyak 2,99 kal/gr.[1]

Selain Hemaviton Jreng, ada juga varian Hemaviton Collagen Asta yang populer di kalangan wanita. Suplemen ini cukup dikenal karena konon bisa membuat kulit lebih cerah dan putih. Tak heran jika produk tersebut hampir selalu laris di pasaran.

Hemaviton Collagen Asta tidak hanya bisa mencerahkan dan memutihkan kulit. Suplemen ini dikenal memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, memperbaiki sel kulit yang rusak, menutrisi kulit dan tubuh, memelihara kesehatan dan kecantikan kulit, serta melindungi kulit dari zat radikal bebas.

Baca juga  Update Review dan Harga Gizidat, Penambah Nafsu Makan Anak

Semua khasiat yang terdapat pada suplemen ini dikarenakan yang ada pada produk. Dalam satu tablet Hemaviton Collagen Asta, mengandung fish collagen, astaxanthin, vitamin E, beta carotene, vitamin C, zinc, dan selenium. Karena tidak mengandung kolagen babi, suplemen ini aman dikonsumsi oleh Anda yang beragama Islam atau yang alergi terhadap porcine.

Dengan banyaknya kandungan vitamin pada Collagen Asta, menurut beberapa orang, suplemen tersebut juga bisa menjadi sumber vitamin harian. Seperti yang kita ketahui, mengonsumsi buah-buahan dan sayur untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh bagi sebagian orang kadang tidaklah cukup.

Dosis dan Cara Konsumsi Hemaviton Collagen Asta

Untuk mendapatkan semua manfaat Hemaviton Collagen Asta, Anda tidak bisa mengonsumsi suplemen tersebut sembarangan. Meskipun untuk mendapatkan suplemen ini Anda tidak memerlukan resep atau konsultasi dengan dokter, Anda harus memperhatikan dosisnya.

Hemaviton Collagen Asta yang dikonsumsi tidak sesuai dosis dapat menyebabkan risiko kesehatan. Jika Anda mengonsumsinya kurang dari dosis yang dianjurkan, maka suplemen tidak akan bekerja dengan baik. Sebaliknya, jika Anda mengonsumsinya secara berlebihan, dikhawatirkan zat yang terkandung pada suplemen bisa menjadi racun atau mengganggu sistem metabolisme tubuh.

Ilustrasi: wanita mengonsumsi suplemen (sumber: spunout.ie)

Ilustrasi: wanita mengonsumsi suplemen (sumber: spunout.ie)

Suplemen ini tidak dianjurkan bagi Anda yang memiliki alergi terhadap komposisi produk. Hal ini bisa menimbulkan gejala alergi obat, seperti mual, pusing, muntah-muntah, , dan gatal-gatal. Untuk mengetahui apakah Anda alergi terhadap produk atau tidak, Anda bisa melakukan tes alergi dengan cara mencoba mengonsumsi satu tablet Hemaviton Collagen Asta. Dalam waktu kurang dari 6 jam, jika Anda merasakan gejala alergi, sebaiknya menghentikan pemakaian.

Baca juga  Info Terbaru Harga Pembersih Make Up dan Sabun Wajah Wardah

Collagen Asta bisa dikonsumsi setiap hari dengan dosis 1 tablet per hari. Bagi Anda yang memiliki penyakit tukak lambung atau maag akut, sebaiknya mengonsumsi Hemaviton Collagen Asta setelah makan. Ini mencegah rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan. Setelah minum suplemen tersebut, Anda juga harus mengonsumsi air mineral yang banyak.

Sama seperti ketika mengonsumsi obat atau suplemen kesehatan lainnya, untuk mempercepat dan membantu kinerja suplemen, Anda harus minum air putih setidaknya 2,5 l setiap hari. Ini akan membuat kandungan suplemen diserap dengan cepat oleh tubuh. Selain itu, cara ini dapat membantu melarutkan suplemen dengan baik. Sehingga, tidak terikat dengan darah yang menggumpal di bagian tubuh.

Harga Hemaviton Collagen Asta

Produk tersebut dijual dalam kemasan box berwarna putih dengan corak merah. Di bagian atas kemasan, terdapat tulisan serta logo Hemaviton yang dicetak tebal dalam kotak berwarna merah. Di bagian tengah kemasan, ada gambar sel dan jaringan tubuh dilengkapi dengan logo vitamin yang terkandung dalam suplemen. Logo halal produk terdapat di bagian pojok kanan kemasan dan berwarna hijau.

Baca juga  Info Terkini Ukuran dan Harga Abocath di Apotek

Dalam satu kotak tersebut, berisi 10 tablet suplemen yang dikemas dalam wadah kaplet. Untuk membeli Hemaviton Collagen Asta ini, Anda perlu merogoh kocek mulai Rp22.000 hingga Rp31.200. Harga Hemaviton Collagen Asta tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

[1] Putriastuti, Ratika, dkk. 2007. Persepsi, Konsumsi, dan Preferensi Minuman Berenergi. Jurnal Gizi dan Pangan, Vol. 2(3): 13-25.

author

Leave a reply "Indikasi, Dosis dan Harga Hemaviton Collagen Asta"