Harga Handuk Gucci Original

Siapa sih yang tidak mengenal Gucci? Ini adalah salah satu brand mewah yang sudah merilis banyak produk seperti tas, parfum, sepatu, dan jam tangan. Tidak cuma itu, merk asal Italia tersebut juga telah memproduksi handuk mandi. Hadir dalam beragam ukuran dan varian corak dan warna, harga handuk Gucci yang original memang dapat dikatakan cukup lumayan.

Harga Handuk Gucci (sumber: freepik.com)
Harga Handuk Gucci (sumber: freepik.com)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan handuk. Berasal dari bahasa Belanda, handdoek, handuk telah menjadi kebutuhan primer banyak orang. Handuk adalah selembar kain yang dapat menyerap cairan dan digunakan untuk mengelap atau mengeringkan sesuatu, terutama badan.[1] Seiring waktu, handuk tidak cuma sebagai alat kebersihan, tetapi juga dapat dipakai untuk souvenir.

Bacaan Lainnya

Karena sering dipakai untuk mengeringkan tubuh setelah mandi, bahan handuk biasanya merupakan kain yang bisa menyerap cairan.[2] Untuk kebutuhan mengeringkan ini, tidak cuma handuk mandi, terdapat juga handuk muka, handuk travel, handuk sport, handuk pantai, hingga handuk kimono, handuk selimut, dan handuk kemben. Jenis-jenis tersebut biasanya dibedakan berdasarkan ukurannya.

Tidak hanya itu, bahan untuk handuk pun beragam, mulai dari benang yang halus hingga yang kasar. Handuk dari benang halus dan bahan katun berkualitas lebih pas bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Dengan serat lembut, handuk tersebut tidak akan meninggalkan gatal pada kulit. serap pada handuk katun juga membuat proses pengeringan tubuh setelah mandi menjadi lebih cepat.

Kelebihan Handuk Gucci

Di pasaran sendiri, sudah ada banyak merk atau produsen yang meluncurkan produk handuk, salah satunya Gucci. Jika Anda penggemar barang branded, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk ini. Gucci adalah perusahaan fashion yang telah eksis sejak dekade 1920-an silam. Semula membuat koper mewah, sekarang mereka juga merilis banyak produk tas, sepatu, parfum, hingga handuk.

Dilansir dari berbagai sumber, handuk buatan Gucci terbuat dari bahan yang tebal dan dengan tekstur yang halus, sehingga sangat lembut ketika dipakai. Tidak cuma itu, handuk Gucci juga diklaim punya daya serap yang tinggi, tetapi tetap cepat kering dan higienis. Hadir dalam beragam ukuran dan corak, handuk Gucci pun cocok digunakan baik oleh wanita maupun pria.

Di pasaran dalam negeri, sebenarnya sudah ada banyak yang menawarkan handuk Gucci. Namun, Anda disarankan tidak boleh terkecoh dengan produk berharga murah. Pasalnya, dikhawatirkan produk tersebut merupakan produk abal-abal alias KW. Sekadar informasi, harga handuk Gucci yang original di pasaran global bisa mencapai angka Rp400 ribuan.

Harga Handuk Gucci (sumber: instagram/ishacreation.oneway.morvi)
Harga Handuk Gucci (sumber: instagram/ishacreation.oneway.morvi)

Harga Handuk Gucci

Varian Handuk Gucci Harga
Handuk Gucci 150 cm x 50 cm Rp215.000
Handuk Gucci 150 cm x 75 cm Motif Rp400.000
Handuk Gucci Jumbo 175 cm x 75 cm Polos Rp414.000

Daftar harga handuk Gucci di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs jual beli , baik dalam maupun negeri. Perlu Anda catat bahwa harga handuk Gucci tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga handuk Gucci di masing-masing tempat bisa saja berbeda.

Selain produk asli, seperti yang disampaikan di atas, banyak juga yang menawarkan handuk Gucci KW. Harganya tentu saja jauh lebih murah dibandingkan produk original. Handuk Gucci KW ukuran 125 cm x 65 cm misalnya, dilepas dengan harga mulai Rp15 ribuan saja, sedangkan harga handuk Gucci KW ukuran 140 cm x 70 cm cuma Rp28 ribuan. Ada juga yang menawarkan handuk Gucci ukuran 150 cm x 80 cm dengan harga Rp90 ribuan.

Tips Memilih Handuk

Terlepas dari merk, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli handuk. Dari segi bahan, sebaiknya pilih handuk berbahan katun karena awet, lembut, dan punya daya serap yang baik. Selain itu, sesuaikan ukuran handuk dengan tubuh pengguna serta perhatikan bobotnya, Handuk yang lebih berat dan tebal biasanya menawarkan kelembutan serta daya serap yang lebih tinggi.

Tidak hanya itu, usahakan pula memilih handuk yang terbuat dari bahan atau punya sertifikat organik karena tidak ada bahan kimia yang berbahaya yang kerap ditemukan pada pabrik tekstil. Jangan juga terpaku pada desain atau hiasan dekoratif meskipun itu mungkin tampak lebih elok. Pasalnya, handuk dengan banyak elemen yang lebih halus justru akan membuatnya lebih rentan rusak.

[1] Dinata, Trisianti. 2009. Nice Towel Seni Melipat Handuk Souvenir. Surabaya: Tiara Aksara, hlm. 5.

[2] Ibid.

Pos terkait